Menu

Jual Cover Mobil Audi A4 Indoor Kombinasi Warna WhatsApp 0856-4641-5014

Jumat, Juni 9th 2017.

Audi A4 adalah mobil sedan kompak yang di produksi oleh pabrikan asal Jerman, Audi, satu anak perusahaan dari Group Volkswagen. Mobil elegan dengan empat pintu ini berlandaskan pada kerangka Volkswagen Group B serta saat ini sudah masuk generasi ke empat. Pada bln. September 2007, produser mobil asal Jerman ini meluncurkan sedan elegan itu dalam arena Frankfurt Motor Show. Untuk pasar otomotif Indonesia, sedan elegan ini ada dalam tiga varian mesin picu, yakni 1. 8 liter TSFI, 2. 0 liter TFSI, serta 2. 0 liter TFSI (Etanol).

Mobil Audi A4

Mobil Audi A4

Mesin TFSI itu menggabungkan peranan FSI dengan satu supercharger, untuk menanggung penghantaran daya yang tambah baik. Mesin 1. 8 liter bisa menyemburkan tenaga maximum sampai 125 kW pada 3800 serta 6200 rpm, dan torsi maximum sekitaran 320 Nm pada 1400 serta 3700 rpm. Disamping itu, mesin TFSI 2. 0 liter hasilkan tenaga 155 kW pada 4300 serta 6000 rpm, dengan torsi maximum yang dibuat sebesar 350 Nm pada 1500 rpm. Mesin TFSI 2. 0 liter yang dapat juga digerakkan dengan bahan bakar etanol E85, bisa hasilkan tenaga maximum sekitaran 132 kW. Audi A4 yang baru diperkembang ini tampak modis sekalian praktis, bukan sekedar dalam soal performa mesin, tetapi juga memberi pengalaman bak bintang. Anda bisa temukan beragam jenis feature standard dalam sedan elegan ini, seperti kabin yang luas, kemampuan yang mumpuni, serta design interior yang menggirukan.

Penampakan mobil ini dengan kwalitas yang tinggi berkesan mutakhir, sporty, tanpa ada menyingkirkan khas menawan pada garis design, yang memanjang sampai di bagian atap. Lampu bi-xenon yang dipadukan dengan tehnologi LED dan shoulder line yang seolah mengalir dengan perpanjangan kap, memberi kesan dinamis pada design eksterior. Bicara tentang interior mobil, kursi yang nyaman dengan design yang berkelas, dibalut dengan krom yang memberi kenyamanan pada penumpang. Selain interior yang nyaman, kabin A4 ini diperlengkapi dengan Multi Media Interface (MMI) serta system penyesuaian automatis pada kursi depan memiliki bahan kulit. Untuk keselamatan serta keandalan, mobil elegan ini diperlengkapi dengan system untuk kontrol traksi, traction control sistem (TCS), serta system pengereman Anti Lock braking Sistem (ABS).

Jarak tempuh serta Bahan Bakar yang Ekonomis

Mesin yang dipasang di semuanya varian paling baru Audi A4 sama dengan pemakaian bahan bakar yang hemat serta emisi karbon yang rendah. Juga, system start stop dalam sedan elegan ini bisa menolong kurangi mengkonsumsi bahan bakar lewat cara mematikan mesin dengan automatis saat mobil dalam posisi diam. Selain itu, semuanya varian mobil itu dapat meraih jarak tempuh yang cukup tinggi, sekitar dari 5, 7 l/100km sampai 8, 1 l/100km dengan emisi CO2 yang rendah, yakni 134 g/km.

Tenaga

Semuanya varian dari sedan Audi A4 menghandalkan mesin Turbo FSi yang dengan prima menggabungkan kelebihan FSI dengan turbocharger, hingga hasilkan kemampuan yang luar dapat. Untuk mesin kemampuan 1. 8 liter, tenaga yang dibuat sebesar 125 kW dalam rentang 3800 sampai 6200 rpm, dengan torsi maximum sekitaran 320 Nm pada 1400 serta 3700 perputaran per menit. Disamping itu, mesin TFSI kemampuan 2 liter bisa hasilkan tenaga maximum sekitaran 155 kW pada 4300 serta 6000 rpm, dengan torsi maximum yaitu 350 Nm pada 1500 rpm. Jadi penambahan, mobil sedan 4 pintu ini diperlengkapi dengan feature pemulihan yang merubah daya kinetik jadi daya listrik yang bermanfaat saat kendaraan alami pengereman atau perlambatan.

Kecepatan & Daya Angkut

TFSI mesin kemampuan 1. 8 liter yang dipasangkan dengan delapan kecepatan transmisi Multitronic gearbox di Audi A4 ini dapat menembus kecepatan 100 km/jam dalam watku 8. 9 detik dari posisi diam. Ketika yang berbarengan, mobil dapat juga meraih kecepatan paling tinggi yakni 225 km/jam, adalah jumlah yang mengagumkan untuk satu mesin 1. 8 liter.

Eksterior

Tidak salah lagi, Audi A4 terbaru ini adalah mobil yang memerlihatkan kecanggihan serta menawan dengan garis stylish pada design komplit. Pada bagian depan, kap mesin baru dengan tiga dimensi diwarnai dengan sentuhan warna abu gray stony, melapisi gril depan Audi Singleframe. Dari gabungan gambar keseluruhannya, lampu kabut yang di desain lagi pada pojok depan menimbulkan karakter serasi pada sedan ini. Lampu bi-xenon bukan sekedar tampak bagus, namun juga dipadukan dengan tehnologi terbaru, serta diperlengkapi dengan Lampu analog LED daytime running. Dihiasi dengan garis-garis bodi yang tajam, siluet classic dari sedan elegan ini tunjukkan tampilan yang mengasyikkan serta seimbang keduanya. Garis shoulder mengalir serta kap yang diperpanjang, membawa kesan dinamis pada design. Setelah itu, bodi yang besar digabungkan dengan kaca eksterior electrically adjustable exterior mirrors serta warna dekorasi yang cerah pada strips, mencerminkan kesan sporty. Diluar itu, garis stylish yang diperpanjang ke langit-langit, makin menonjolkan keapikan pada sedan elegan ini. Bodinya yang kuat mensinyalir aura sporty yang penuh yakin diri, dan mengutamakan bagian menawan pada atap yang diperpanjang.

Ukuran Eksterior

Bentuk dimensi Audi A4 memberi daya tarik yang dinamis untuk kelompok sedan. Mobil dengan 5 kursi ini memiliki ukuran 4701 mm x 1826 mm x 1427 mm (P x L x T) , memberi jarak yang cukup luas untuk ruangan kepala serta ruangan penumpang. Jarak roda sekitaran 2808 mm.

Interior

Semuanya mobil Audi populer di semua dunia, yang memberi kenyamanan yang mengagumkan serta kesan elegan untuk penumpangnya. Beragam feature dengan kwalitas tinggi serta design interior yang berkelas jadikan mobil jadi kendaraan yang unik di kelasnya. Sisi dalam yang dilapis dengan sentuhan platinum, jadikan kesan dinamis dalam sedan A4 makin kental. Instrumennya yang berkwalitas tinggi, termasuk juga lampu light switch, system pendingin hawa, MMI rotary atau push-button control serta ventilasi AC yang dilapis dengan detil krom yang premium, hingga mengesankan dampak elegan dibagian dalam. Stir kemudi yang multifungsi dibalut dengan material kulit, menonjolkan daya tarik pada kokpit. Setelah itu, Audi juga tawarkan pilihan climate-controlled seats untuk pengemudi serta penumpang pada kursi depan, yang di mana feature ini memberi support lateral yang istimewa karna sentuhannya yang lembut serta bentuk bolster yang menyangga. Juga, feature MMI navigasi (opsional) yang diperkembang dengan monitor sentuh 7 inchi yang berkwalitas tinggi dengan peta 3D, tingkatkan keceriaan penumpangnya.

Kenyamanan Interior

Untuk memberi kenyamanan serta keringanan yang mengagumkan, sedan elegan memakai bahan kulit berkwalitas tinggi untuk kursi, hingga memberi sentuhan menawan pada interior. Audi tidak pernah melupakan sarana kenyamanan serta keringanan untuk konsumernya. Karenanya, mobil ini diberi dengan system AC automatis, system audio MMI, serta shift paddles yang tingkatkan kenikmatan penumpang. Pengemudi bisa mengatur kursinya saat mengemudi, di mana sedan elegan ini disematkan feature penyesuaian dengan elektrik untuk kursi pengemudi, yang di dukung dengan lumbar untuk kursi depan, yang buat perjalanan Anda lebih enjoy. Ditambah lagi, mobil ini mempunyai kontrol laju, sandaran tangan depan, paket lampu serta sensor pencahayaan.

Ukuran Interior

Audi A4 bisa berisi 5 orang sekalian, serta diperlengkapi dengan kabin penyimpanan yang luas untuk menyimpan barang bernilai Anda, bagasi, serta barang yang lain. Walau, mobil ini tidak memiliki ruangan bagasi yang begitu besar, tetapi dengan ukuran ruangan 490 liter dinilai cukup untuk keperluan bagasi teratur.

Mesin serta Perfoma

Dengan beragam varian mesin bensin dengan TFSI, Audi A4 paling baru tampak dengan performa yang menarik, dalam soal jarak tempu, daya, serta percepatan. Semuanya varian mesin yaitu gabungan dari injeksi segera yang ekonomis serta turbocharging, yang tingkatkan efisiensi pemakaian bahan bakar. Mesin ini diperlengkapi dengan feature start-stop sistem jadi sebagai standard yang tingkatkan efisiensi kendaraan. Mesin 1. 8 liter dikatakan sebagai mesin yang paling efektif, dengan daya keluaran 125 kW pada 3800 serta 6200 rpm, dan torsi maximum sekitaran 320 Nm daari 1400 sampai 3700 perputaran. Dengan menghasilkan tenaga 155 kW dalam 4300 sampai 6000 rpm, mesin TFSI kemampuan 2 liter hasilkan torsi sampai 350 Nm pada 1500 rpm. Setelah itu, mesin TFSI 2 liter dapat juga digerakkan dengan bahan bakar etanol E85, yang hasilkan tenaga maximum sekitaran 132 kW.

Stereo serta Aksesoris

Untuk hiburan, design paling baru Audi A4 diperlengkapi dengan Multi Media Interface (MMI) yang di mana anda bisa dengarkan beberapa saluran radio di dukung dengan simfoni radio. System audio yang disematkan adalah aksesories yang paling utama, terbagi dalam beragam feature serta perlengkapan berkwalitas tinggi. System musik yang memakai DSP (Digital Signal Processing) serta pengeras nada yang berkwalitas unggul, bisa hasilkan nada yang berkwalitas bak pengalaman teater. Diluar itu, feature ini diperlengkapi dengan konektivitas Bluetooth yang sangat mungkin anda untuk buat serta terima panggilan tanpa ada butuh memakai tangan hands-free model untuk kenyamanan Anda. Konsol tengah juga mempunyai monitor sentuh 7 inchi yang begitu fungsional serta responsif.

Roda

Berlabuh dengan roda cor aluminium exclusive 17-inchi dalam 5-twin spoke model, yang terbagi dalam ukuran bank 225/50 R17, Audi A4 terbaru menunjukkan karakter yang kuat serta agresif. Jadi pilihan lanjut, roda juga ada dalam ukuran besar.

Pengereman serta Perlakuan

Untuk perlakuan di jalan serta kenyamanan berkendara, Audi A4 paling baru, diperlengkapi dengan tehnologi serta feature canggih. Ditanamkan system pengereman dinamis, yang mencakup rem cakram berventilasi untuk roda depan serta rem cakram padat untuk sisi belakang. Untuk penambahan selanjutnya, feature ini di dukung Electronic Stabilization Program (ESP) yang disebut tehnologi komputerisasi, terbagi dalam system kontrol traksi (TCS) serta system pengereman Anti-Lock (ABS) yang tingkatkan kestabilan kendaraan saat mendeteksi serta kondensasi pengurangan traksi. Sedan A4 elegan ini diperlengkapi dengan system suspensi aktif yang menanggung perlakuan yang tentu untuk penumpang.

Keselamatan serta Keamanan

Edisi terbaru dari sedan Audi A4 ini diperlengkapi dengan feature keselamatan terbaru untuk keselamatan serta keamanan sepanjang berkendara. Pada feature keselamatan aktif mobil ini dipasang Electronic Stability Program (ESP) dengan system kontrol traksi (TCS) serta system pengereman Anti-lock (ABS). System ESP ini mendeteksi hilangnya kontrol kemudi serta dengan automatis lakukan pengereman pada roda yang hasilkan kestabilan pada kendaraan. Meskipun, pada feature keselamatan pasif, kemewahan ini diperlengkapi dengan system airbags (Depan, samping, serta kepala), yang bakal aktif segera ketika tabrakan. Untuk keamanan parkir, sedan A4 ini dipasang rem parkir elektromekanis serta sensor parkir belakang.

Dengan segala kelebihan yang dimilikinya, saat ini mobil Audi A4 semakin di incar oleh masyarakat. Jika anda juga berminat untuk membeli mobil ini, tentunya anda juga perlu mempersiapkan cover mobilnya bukan ?. Berikut ini penawaran produk Cover Mobil Audi A4 dari kami :

Jual Cover Mobil Audi A4

Jual Cover Mobil Audi A4

Jual Cover Mobil Audi A4

WhatsApp : 0856-4641-5014
Pesan Dan Segera Dapatkan Cover Mobil Berkualitas Idaman Anda

Bahan yang kami gunakan adalah bahan berkualitas tinggi yang sangat halus, sehingga anda tidak perlu khawatir cover ini akan menimbulkan baret – baret halus pada mobil anda. Bila anda membeli cover mobil dari kami, anda tak hanya akan mendapatkan cover mobil dengan bahan kualitas tinggi, tetapi anda juga dapat memilih dan mendesign cover mobil sesuai dengan selera anda.

Jual Cover Mobil Audi A4

Jual Cover Mobil Audi A4

Jual Cover Mobil Audi A4

Jual Cover Mobil Audi A4

Jual Cover Mobil Audi A4r Mobil Daihatsu Sirion

Jual Cover Mobil Audi A4

Jual Cover Mobil Audi A4Mobil Daihatsu Sirion

Jual Cover Mobil Audi A4

Jual Cover Mobil Audi A4

Jual Cover Mobil Audi A4

Jual Cover Mobil Audi A4

Jual Cover Mobil Audi A4

Jual Cover Mobil Audi A4

Jual Cover Mobil Audi A4

Jual Cover Mobil Audi A4

Jual Cover Mobil Audi A4

Jual Cover Mobil Audi A4

Jual Cover Mobil Audi A4

Produk terbaru

Rp 210.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeALKON PVC
Nama Barangalkon pompa air modifikasi surya guna ukuran 2 dim
Harga Rp 210.000
Lihat Detail
Rp 2.650.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJET 1000
Nama Barangpompa air kolam ikan jet 1000 ukuran 3 dim
Harga Rp 2.650.000
Lihat Detail
Rp 1.400.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJET 700
Nama Barangpompa air sumur dangkal jet 700 untuk pengairan kolam ikan
Harga Rp 1.400.000
Lihat Detail
Rp 350.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangTas Expedisi Kurir Tas GOFOOD Tas Ronjot tingkat WaterProof model baru
Harga Rp 350.000
Lihat Detail
Rp 270.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangmesin parutan nanas mesin parut kelapa rumahan stainless
Harga Rp 270.000
Lihat Detail
Rp 265.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMesin Parut Listrik Corong Mesin Parut Mini Listrik Anti Karat
Harga Rp 265.000
Lihat Detail
Rp 265.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangmesin parut jahe Hemat Listrik parutan singkong stainless
Harga Rp 265.000
Lihat Detail
Rp 285.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangmesin parut kelapa industri stainless parutan lengkuas listrik
Harga Rp 285.000
Lihat Detail