Menu

Jual Cover Mobil Audi TTS Coupe Indoor Kombinasi Warna WhatsApp 0856-4641-5014

Sabtu, Juni 10th 2017.

Keakuratan bakal kesempurnaan tidaklah masalah satu peluang tetapi masalah hasil dari dedikasi serta gairah. Pernyataan ini dapat dibuktikan benar-benar untuk pabrikan oto Jerman Audi yang kekal, yang sudah mengagetkan beberapa pecintanya dari semua dunia dengan performa yang tidak ada bandingannya dari penerus yang tidak tertandingi. Satu diantara penerusnya bakal akan dibangkitkan kembali dengan muka baru yaitu Audi TTS Coupe. Mobil ini adalah coupe 2-pintu yang pertama kalinya launching pada arena North American International Auto Show (NAIAS) 2008 di Detroit serta mulai di jual pada November 2008. Generasi ke-2 Audi TTS disibak pada perhelatan International Motor Show in Geneva 2014 untuk jenis th. 2016.

Audi TTS Coupe

Audi TTS Coupe

Memerlihatkan pesona sesungguhnya satu coupe sporty, penerus Audi ini diberi design bodi yang halus serta stylish yang berhiaskan masa baru bakal pesona. Mobil dengan perananonalitas yang tidak ada batas serta mempunyai rupa yang impresif dengan dinamis, buat Audi TTS baru lebih diinginkan. Tenaga yang dituangkan pada pembuluh coupe sporty ini yaitu mesin TFSI (Turbocharged Fuel Stratified Injection) 4 silinder 1948 cc yang bekerja baik dengan faedah turbocharging serta keluarkan tenaga 292 ponsel pada 5400 rpm serta torsi maximum 379 Nm pada 1900 rpm. Mesin ini dipertemukan dengan transmisi dual-clutch S-Tronic 6-percepatan dengan quattro all-wheel drive. Kesan sporty tidak selesai disini namun juga mengalir juga ke sisi interior, feature Audi TTS baru memperoleh design interior yang paling cantik di antara saudara-saudaranya. Tehnologi yang dicurahkan pada kabin juga pantas dipuji. Pabrikan mobil menjanjikan feature pengaman yang bisa dihandalkan dengan feature seperti ABS (Anti-lock Braking Sistem), EBD (Electronic Brake-force Distribution), ESC (Electronic Stability Control), serta support pengereman tabrakan sekunder.

Jarak Tempuh serta Keekonomisan Bahan Bakar

Mobil coupe sporty memperoleh input tenaga dari mesin TFSI 2, 0-liter yang didesain dengan akurat untuk tunjukkan performa mesin yang efektif. Dengan pengembangan yang diinjeksikan pada mesin dan tehnologi ultra light weight Audi yang ada pada mobil, tampak keekonomisan bahan bakar sekitaran 10, 7 kmpl.

Tenaga

Mesin TFSI terbaru yang dipasang pada Audi TTS dapat keluarkan tenaga berbahan bakar dan melindungi efisiensi bahan bakar yang tinggi. Mobil ini disenjatai dengan mesin TFSI 2 liter 4-silinder yang hasilkan tenaga maximum 292 ponsel pada 5400 rpm serta sejajar dengan torsi 379 Nm pada 1900 rpm.
Akselerasi serta Pengangkatan

Mesin efektif pada mobil bergandengan dengan transmisi dual-clutch S-Tronic 6-percepatan menghadirkan transisi gigi yang begitu halus, hubungan kerja yang baik dengan mesin hingga mobil bisa meraih kecepatan 100 kmpj dari nihil cuma dalam 4, 8 detik.

Eksterior

Design eksterior mobil bakal buat Anda terpana, menarik semua indera Anda cuma dalam sepintas pandang. Mobil ini adalah pembagian kombinasi prima pada keeleganan, penampilan bersahaja, serta eksterior jetset sporty yang nampak dari satu cetakan saja. Lampu depan LED automatis, design gril yang besar serta fungsional dengan logo Audi yang bertuah, pipa hawa yang berkontur baik dan pojok spoiler yang menonjol, menghidangkan penampilan sporty nan menarik di bagian depan mobil. Gabungan lampu belakang sporty, knalpot dual ganda, bemper belakang yang akurat, serta design roda spektakuler dengan lengkungan detail pada roda dan beragam feature yang pas dipasangkan pada mobil ini.

Ukuran Eksterior

Bodi kompak serta halus mobil adalah product dari dimensi eksterior yakni – 4191 mm x 1831 mm x 1341 mm (P X L X T) serta panjang jarak sumbu roda 2504 mm, berdedikasi bakal stabilitas. Jarak sumbu roda yang ideal pada kendaraan buat penumpang memperoleh ruangan kaki, ruangan kepala, dan ruangan bahu yang nyaman.

Interior

Dengan beragam feature serta material, Audi TTS menonjolkan tampilan yang super nyaman serta serasi didalam. Beberapa desainer interior mencurahkan semua otoritas yang mereka punyai berbentuk keergonomisan untuk kenyamanan penumpang. Interior dihiasi oleh lis kulit, yang ada di semua kabin serta panel pintu, inlays, serta konsol tengah untuk penampilan premium. Design kokpit memprioritaskan kenyamanan pengendara dalam tiap-tiap segi dengan stir multi peranan berbalut kulit, kluster instrumen memiliki ukuran 12, 3 inci fokus pada pengendara, serta panel kontrol MMI yang peka bakal sentuhan terintegrasi dengan rotary/push-button untuk pengoperasian intuitif.

Kenyamanan Interior

Audi TTS mengenalkan kombinasi fenomenal bakal keergonomisan serta kenyamanan yang dipertunjukkan dalam rupa material berkwalitas tinggi serta tehnologi terbaru. Ada banyak feature kenyamanan yang ada dalam mobil untuk menanggung Anda rasakan tunggangan yang nyaman bahkan juga waktu perjalanan jauh. Mewahnya kenyamanan yang tampak pada interior dikarakterkan oleh sound-system begitu jernih dengan 9 speaker. Situasi menarik pada interior yaitu product dari pencahayaan interior yang menentramkan dan keteduhan oasis yang dituangkan pada mobil.

Ukuran Interior

Meskipun mempunyai struktrur bodi kompak, mobil dua pintu ini mempunyai kemampuan bagasi 339 liter yang cukup luas untuk menyimpan koper-koper waktu berlibur akhir minggu. Diluar itu, ruangan kabin juga tawarkan ruangan kaki, ruangan bahu, serta ruangan kepala yang cocok untuk penumpang hingga berkendara lebih mengasyikkan.

Mesin serta Performa

Mobil coupe sporty dari Audi adalah mobil dua pintu yang sepenuhnya berdedikasi bakal performa, yang tampak dari mesin memiliki bahan bakar bensin paling baru dibawah kap mesin mobil. Hanya satu mesin yang ada pada Audi TTS Coupe ini yaitu mesin Quattro 2, 0 liter TFSI 4-silinder yang keluarkan tenaga maximum 292 Nm pada 5400 rpm berpasangan dengan torsi maximum 379 Nm pada 1900 rpm. Mesin ini dipasangkan dengan transmisi dual-clutch S-Tronic 6-percepatan yang buat mobil ini bisa mencapai kecepatan 100 kmpj cuma dalam 4, 8 detik dengan kecepatan paling tinggi yg tidak kalah menarik.

Stereo serta Aksesoris

Kenyamanan serta tehnologi jalan beriringan keduanya dengan daftar stereo serta aksesori pada mobil dua pintu ini. Mobil ini sediakan monitor kluster instrumen 12, 3 inci yang berisikan info serta navigasi dengan MMI Touch yang menghidangkan panduan rute dinamis serta bisa dikontrol tanpa ada mesti mengalihkan perhatian pengendara dari jalan raya. Pada system ini ada interface untuk kontrol audio serta komunikasi serta sudah diperlengkapi juga dengan Bluetooth Interface, kemampuan penyimpanan 20 GB untuk file musik, dan Audi music interface. Audi A8 sudah pasti tidak tidak berhasil untuk buat mengagumi akan penggemar musik. Mobil ini sudah diperlengkapi dengan sound sistem berkwalitas superior dengan 9 speaker manfaat hasilkan nada yang jernih serta nyaring.

Roda

Gabungan tenaga serta estetika diinjeksikan pada roda Audi TTS pantas memperoleh pujian. Mobil ini ada dalam sebagian pilihan design roda yang menggoda dari ukuran 16 inci sampai 19 inci, yang pancarkan aura sporty bahkan juga saat mobil dalam keadaan diam.

Pengereman serta Pengendalian

Berkendara tidak pernah senikmat serta seintuitif ini hingga hal tersebut didefinisikan dengan istimewa pada Audi A3. Mobil ini memerlihatkan pengalaman berkendara yg tidak dapat dipalsukan dengan feature pengendalian, seperti, Electronic Stability Control (ESC), yang memakai info dinamis dari sensor untuk menjaga pembagian pengendalian stabilitas. System suspensi dinamis yang ada pada mobil ini terdisi dari as depan dengan McPherson strut serta as belakang 4-tautan dengan penyusunan pegas/damper terpisah, yang meyakinkan pembasahan stabil serta dampak penyerapan getaran pada ke empat roda untuk pengendalian yang enteng serta mengagumkan. Pada mobil juga ada system pengereman murni efisien yang terbagi dalam rem cakram depan serta belakang, yang didesain untuk bekerja akurat dengan support ABS (Anti-Lock Braking Sistem) serta EBD (Electronic Brake-Force Distribution).

Keselamatan serta Keamanan

Jadi sisi keluarga mobil Audi, mobil dua pintu ini tidak neko-neko tentang keselamatan penumpang. Mobil ini membungkus support pengereman seperti Anti Lock Braking Sistem serta Electronic Brake-Force Distribution dengan support pengendalian seperti – Electronic Stability serta Hill Start Assist (HSA). Feature pengaman yang lain pada mobil termasuk juga – adaptive cruise control, parking assist, pilihan moda berkendara, serta sarana pelengkap ISOFIX. Untuk keselamatan optimum, mobil ini diperlengkapi juga dengan kantung hawa depan serta samping dan kantung-lutut untuk pengendara serta pilihan kantung hawa samping untuk pengendara belakang.

Dengan segala kelebihan yang dimilikinya, saat ini mobil Audi TTS Coupe semakin di incar oleh masyarakat. Jika anda juga berminat untuk membeli mobil ini, tentunya anda juga perlu mempersiapkan cover mobilnya bukan ?. Berikut ini penawaran produk Cover Mobil Audi TTS Coupe dari kami :

Jual Cover Mobil Audi TTS Coupe
WhatsApp : 0856-4641-5014
Pesan Dan Segera Dapatkan Cover Mobil Indoor Idaman Anda

Jual Cover Mobil Audi TTS Coupe

Jual Cover Mobil Audi TTS Coupe

Bahan yang kami gunakan adalah bahan berkualitas tinggi yang sangat halus, sehingga anda tidak perlu khawatir cover ini akan menimbulkan baret – baret halus pada mobil anda. Bila anda membeli cover mobil dari kami, anda tak hanya akan mendapatkan cover mobil dengan bahan kualitas tinggi, tetapi anda juga dapat memilih dan mendesign cover mobil sesuai dengan selera anda.

Jual Cover Mobil Audi TTS Coupe

Jual Cover Mobil Audi TTS Coupe

Jual Cover Mobil Audi TTS Coupe

Jual Cover Mobil Audi TTS Coupe

Jual Cover Mobil Audi TTS Coupe

Jual Cover Mobil Audi TTS Coupe

Jual Cover Mobil Audi TTS Coupe

Jual Cover Mobil Audi TTS Coupe

Jual Cover Mobil Audi TTS Coupe

Jual Cover Mobil Audi TTS Coupe

Jual Cover Mobil Audi TTS Couper Mobil Audi TT Coupe

Jual Cover Mobil Audi TTS Coupe

Jual Cover Mobil Audi TTS Coupe

Jual Cover Mobil Audi TTS Coupe

Jual Cover Mobil Audi TTS Coupe

Jual Cover Mobil Audi TTS Coupe

Jual Cover Mobil Audi TTS Coupe

Jual Cover Mobil Audi TTS Coupe

Jual Cover Mobil Audi TTS Coupe

Jual Cover Mobil Audi TTS Coupe

Produk terbaru

Rp 210.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeALKON PVC
Nama Barangalkon pompa air modifikasi surya guna ukuran 2 dim
Harga Rp 210.000
Lihat Detail
Rp 2.650.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJET 1000
Nama Barangpompa air kolam ikan jet 1000 ukuran 3 dim
Harga Rp 2.650.000
Lihat Detail
Rp 1.400.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJET 700
Nama Barangpompa air sumur dangkal jet 700 untuk pengairan kolam ikan
Harga Rp 1.400.000
Lihat Detail
Rp 350.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangTas Expedisi Kurir Tas GOFOOD Tas Ronjot tingkat WaterProof model baru
Harga Rp 350.000
Lihat Detail
Rp 270.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangmesin parutan nanas mesin parut kelapa rumahan stainless
Harga Rp 270.000
Lihat Detail
Rp 265.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMesin Parut Listrik Corong Mesin Parut Mini Listrik Anti Karat
Harga Rp 265.000
Lihat Detail
Rp 265.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangmesin parut jahe Hemat Listrik parutan singkong stainless
Harga Rp 265.000
Lihat Detail
Rp 285.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangmesin parut kelapa industri stainless parutan lengkuas listrik
Harga Rp 285.000
Lihat Detail