Menu

Jual Cover Mobil BMW 5 Series Sedan Kombinasi Warna WhatsApp 0856-4641-5014

Senin, Juni 12th 2017.

BMW, satu merk yang demikian elit, dikira sama dengan kemewahan serta populer jadi satu diantara merk mobil paling bergengsi di semua dunia untuk desainnya yang begitu elegan serta estetika yang menggoda. Tidak kecuali BMW Seri 4, sedan 4 pintu yang indah itu. Mobil ini di luncurkan pertama kalinya oleh pembuat mobil asal Jerman itu pada th. 1972 serta mulai sejak itu, sudah sukses merebut hati semua dunia. BMW Seri 4 adalah mobil BMW yang paling ke-2 laku terjual sesudah BMW seri 3 serta menyumbang 50 persen dari keseluruhan keuntungan BMW pada th. 2010. BMW Seri 5 ada dalam dua varian, yakni Luxury, yang memukau dengan kemewahannya serta design yang kalsik, serta Modern, yang membuat kesan modernitas yang kekal. Estetika mobil bakal buat anda rasakan cinta pada pandangan pertama. Sisi depan sporty lebih rendah, penghubung baru pada lampu paling utama stylish serta gril kidney BMW yang lebar, sangat menarik. Eksterior yang menawan memberikan kesan atletis serta dinamis pada pandangan pertama.

BMW 5 Series Sedan

BMW 5 Series Sedan

Profil samping yang aerodinamis digabungkan dengan sisi belakang yang dinamis memberi kesan menawan sendiri untuk mobil ini. Diluar itu, jarak basic roda yang besar jadikan ruangan kabin semakin besar. Terdapat beberapa gadget mutakhir yang dipasang didalam mobil yang pastinya bakal mengundang sejuta fantasi tehnologi untuk konsumer. Berbarengan dengan beragam gadget mutakhir, ada juga beragam piranti kenyamanan serta keamanan, seperti Lane Change Indicators, Adaptive Lights, Panggilan Darurat, dsb yang menanggung pengalaman berkendara yang mengagumkan. BMW Seri 5 dipersenjatai dengan mesin petrol kemampuan 2. 0 liter serta 3. 0 liter dan mesin diesel 2. 0 liter. Varian diesel kemampuan 2. 0 liter bisa menyemburkan tenaga maximum sebesar 135 kW pada 4000 rpm bersama torsi puncak 380 Nm dalam rentang 1750 sampai 2750 rpm. Pada mesin petrol 3. 0 liter terbaru, anda bakal rasakan daya yang mengagumkan, yakni sebesar 225 kW pada 5800 sampai 6000 rpm dan torsi puncak 400 Nm pada 1200 sampai 5000 rpm. Teknisi German tidak kompromi dalam soal daya serta performa tinggi dengan keamanan penumpang serta sudah membekali mobil dengan beragam feature keselamatan yang menanggung keselamatan anda serta kendaraan anda.

Jarak Tempuh serta Pemakaian Bahan Bakar

Mesin BMW Twin Power yang mutakhir bisa hasilkan daya keluaran yang cukup dan pemakaian bahan bakar yang cukup. Mesin petrol 3. 0 liter bisa memberi jarak tempuh 12. 5 kmpl. Dalam soal jarak tempuh, yang paling hemat yaitu mesin diesel 2. 0 liter dengan hitungan 22. 2 kmpl.

Tenaga

Dalam tentang tenaga, BMW Seri 5 begitu sempurna. Mesin yang disematkan di mobil bisa menggabungkan dengan prima pada pemakaian bahan bakar yang hemat serta daya tinggi. Tehnologi direct fuel injection dengan segera menyuntikkan bahan bakar ke ruangan pembakaran yang sediakan kombinasi unggul bahan bakar – kombinasi hawa hingga tingkatkan daya. Daya maximum serta torsi puncak yang dibuat dari masing-masin mesin yaitu seperti berikut Mesin petrol 520i kemampuan 2. 0 liter bisa menyemburkan daya maximum 135 kW pada 5000 rpm berbarengan dengan torsi puncak sebesar 270 Nm pada 1250 rpm Mesin petrol 528i kemampuan 2. 0 liter bisa menyemburkan daya maximum 180 kW pada 5000 rpm berbarengan dengan torsi puncak sebesar 350 Nm pada 1250 rpm Mesin petrol 535i kemampuan 3. 0 liter bisa menyemburkan daya maximum 225 kW pada 5800 rpm sampai 6000 rpm berbarengan dengan torsi puncak sebesar 400 Nm dalam rentang 1200 sampai 5000 rpm Mesin diesel 520d kemampuan 2. 0 liter bisa menyemburkan daya maximum 135 kW pada 4000 rpm berbarengan dengan torsi puncak sebesar 380 Nm dalam rentang 1750 sampai 2750 rpm

Percepatan serta Daya Angkut

Dengan mesin V8 TwinPower Turbo yang mutakhir, jarak jauh bakal merasa cepat. Cuma dengan tekan enteng pada pedal gas jadi anda bisa lihat binatang yang tersembunyi didalam mobil serta rasakan sensasinya. Varian basic bisa menembus kecepatan paling tinggi 235 km/j serta bisa meraih 0-100 km/jam cuma dalam hitungan 7. 9 detik. Pada mesin petrol 3. 0 liter terbaru, anda bisa meraih angka yang sama cuma kurun waktu 5. 8 detik dan kecepatan maximum 250 km/jam.

Eksterior

BMW Seri 5 sudah mengabadikan narasi classic dari perusahaan Jerman itu yang memberi sikap dinamsi serta estetika elit pada mobil itu. Sisi depan sporty lebih rendah, penghubung baru pada lampu paling utama stylish serta gril kidney BMW yang lebar sangat menarik. Profil samping aerodinamis sesuai dengan belakang mobil yang sporty memberi kesan modern pada mobil. Kap memanjang dengan garis atap yang landai sampai kaca belakang yaitu satu mahakarya. Garis elegan BMW fokus karakter elit BMW serta memberi garis lipatan dinamis di profil samping. Sisi paling menarik yaitu kisi-kisi ala kidney yang di desain anggun digabungkan dengan lampu depan hingga memberi penampilan menawan pada mobil.

Interior

Pembuat mobil asal Jerman ini sudah membuat interior demikian rupa yang tingkatkan pengalaman berkendara dengan kenyamanan yang tidak tertandingi dan adalah penggabungan prima dari design modern serta ruangan kabin yang cukup, karena material kelas tinggi serta pelaksanaan yang prima di semua kabin. Tiap-tiap pojok digunakan dengan maksimal serta ruangan penumang sudah didesain dengan ergonomis yang memberi akses gampang ke semuanya peranan kontrol pada dashboard. Dibagian tengah panel instrumen ada Service ConnectedDrive yang sediakan beragam info berkaitan. Pada dashboard, satu monitor sentuh 8. 8 inchi diberi dengan MMI Navigation, sedang dua monitor memiliki ukuran 9. 2 inchi dibagian belakang kursi depan diperlengkapi dengan feature hiburan. Keseimbangan serta sentuhan kontemporer yaitu inti dari lini mobil modern BMW. Pelapis kursi berkwalitas tinggi di buat dengan kulit yang lembut, memberikan keindahan. Stir kemudi berbalut kulit mempunyai simbol perusahaan dibagian tengahnya, memberikan style yang quotient.

Kenyamanan Interior

Kursi serta jok dengan ergonomis jadikan mobil ini pemenang. Semuanya peranan diposisikan dengan ergonomis serta ada dalam jangkauan pengendara. Kursi belakang disusun dengan opsional dengan pembagian 40/20/40 hingga sediakan ruangan boot yang cukup. Monitor multi peranan yang opsional tawarkan beragam instruksi navigasi dengan penampilan instrumen yang sesuai hingga membuat dunia penuh warna serta situasi keselamatan didalamnya. Kontak-less dari pembuka serta penutup pintu belakang sangat mungkin akses ke mobil tanpa ada pemakaian kunci. Banyak ruangan penyimpanan, termasuk juga tas penyimpanan belakang sebesar 20 liter, sudah disiapkan untuk penumpang untuk menaruh pernak pernik mereka.

Ukuran Interior

Jarak roda basic yang besar buat mobil cukup luas serta sediakan ruangan kabin dalam yang cukup. BMW Seri 5 tawarkan ruangan boot sebesar 520 liter serta angka ini bertambah dengan pembagian 40/20/40.

Mesin serta Performa

BMW Seri 5 dipersenjatai dengan mesin petrol kemampuan 2. 0 liter serta 3. 0 liter dan mesin diesel 2. 0 liter. Paket revolusioner BMW TwinPower Turbo dengan mesin petrol 4, 6 serta 8 silinder itu adalah satu diantara atribut paling utama dari BMW EfficientDynamics yang dipadukan dengan kiat berkekuatan tinggi. Mesin petrol 520i kemampuan 2. 0 liter bisa menyemburkan tenaga maximum sebesar 135 kW pada 5000 rpm berbarengan dengan torsi maximum sebesar 270 Nm pada 1250 rpm. Angka-angka ini bakal bertambah dengan penting pada mesin petrol 535i kemampuan 3. 0 liter yang bisa menyemburkan tenaga maximum 225 kW pada 5800 sampai 6000 rpm berbarengan dengan torsi puncak 400 Nm pada 1200 sampai 5000 rpm. Mesin diesel BMW TwinPower Turbo menggabungkan common rail injection sistem, multistage turbocharging, serta variable turbine geometry. Mesin diesel 520d kemampuan 2. 0 liter bisa menyemburkan tenaga maximum sebesar 135 kW pada 4000 rpm dan torsi puncak sebesar 380 Nm dalam rentang 1750 sampai 2750 rpm.

Stereo serta Aksesoris

Segmen ini adalah intisari dari mobil itu. Cuma sekali lihat dashboard serta anda bakal kagum dengan piranti serta feature yang mutakhir. Mobil itu diperlengkapi dengan monitor 8. 8 inchi (iDrive sistem) yang sediakan beragam instruksi navigasi buat anda dan sebagian info berkaitan tentang informasi batas kecepatan, tak ada tanda menyelip, serta pesan kontrol. iDrive touch controller memberi Anda akses gampang ke system iDrive cuma dengan satu tangan. Kursi belakang juga dilengakpi dengan hiburan profesional di kursi belakang, yang terbagi dalam dua monitor bewarna 9. 2 inchi, headphone nirkabel, serta DVD drive yang sangat mungkin anda untuk terhubung internet, game, serta konektivitas MP3. Mobil ini diberi dengan Bang&Olufsen high end surround sistem yang terbagi dalam 16 pengeras nada berdaya 1200 Watt yang menaikkan sensasi getaran nada.

Roda

BMW Seri 5 ditanamkan 8-spoke velg memiliki ukuran 17 inchi dengan dimensi ban 225/55 R17. Pelek roda juga ada dalam double spoke velg memiliki ukuran 18 inchi serta 19 inchi yang tampak dinamis bahkan juga saat mobil dalam posisi diam.

Pengereman serta Perlakuan

BMW Seri 4 adalah satu diantara mobil dengan perlakuan yang paling gampang dari yang pernah anda dapatkan. Mobil itu di dukung dengan Adaptive M Suspension dengan kontrol peredam yang sangat mungkin anda untuk pilih konfigurasi suspensi standard atau dinamis. Transmisi automatis 8 kecepatan tawarkan perpindahan gigi yang amat cepat dan kurangi nada bising pada kecepatan yang tinggi. Tidak seperti stir kemudi dengan daya tradisional yang memakai system hidrolik, stir BMW memakai motor elektrik yang bukan sekedar sediakan perlakuan yang unggul, tetapi juga hasilkan mengkonsumsi bahan bakar yang lebih hemat.

Keselamatan serta Keamanan

Produsen mobil asal Jerman ini senantiasa memerhatikan keamanan serta keselamatan maximum penumpangnya. Mobil itu sudah diberi dengan airbags yang diposisikan dengan maksimal hingga menanggung keselamatan maximum penumpang bila ada tabrakan. Dynamic Stability Control (DSC) serta Concerning Brake Control (CBC) memberi adhesi mumpuni, bahkan juga di medan yang paling basah. Anti-dazzle high beam assistant mendeteksi kendaraan lain di jalan serta dengan selektif keluarkan mereka dari distribusi lampu jauh. Park Assistant dipasang di mobil untuk mempermudah pengemudi dalam mencari ruangan parkir serta sediakan seperangkat dasar untuk parkir mobil. Sasis mobil itu di buat dari baja berkekuatan tinggi yang memperingan bobot badan mobil dan menghindar perpindahan style ke badan penumpang bila ada tabrakan.

Dengan segala kelebihan yang dimilikinya, saat ini mobil BMW 5 Series Sedan semakin di incar oleh masyarakat. Jika anda juga berminat untuk membeli mobil ini, tentunya anda juga perlu mempersiapkan cover mobilnya bukan ?. Berikut ini penawaran produk Cover Mobil BMW 5 Series Sedan dari kami :

Jual Cover Mobil BMW 5 Series Sedan

Jual Cover Mobil BMW 5 Series Sedan

Jual Cover Mobil BMW 5 Series Sedan

WhatsApp : 0856-4641-5014
Pesan Dan Segera Dapatkan Cover Mobil Rainbow Indoor Idaman Anda

Bahan yang kami gunakan adalah bahan berkualitas tinggi yang sangat halus, sehingga anda tidak perlu khawatir cover ini akan menimbulkan baret – baret halus pada mobil anda. Bila anda membeli cover mobil dari kami, anda tak hanya akan mendapatkan cover mobil dengan bahan kualitas tinggi, tetapi anda juga dapat memilih dan mendesign cover mobil sesuai dengan selera anda.

Jual Cover Mobil BMW 5 Series Sedan

Jual Cover Mobil BMW 5 Series Sedan

Jual Cover Mobil BMW 5 Series Sedan

Jual Cover Mobil BMW 5 Series Sedan

Jual Cover Mobil BMW 5 Series Sedan

Jual Cover Mobil BMW 5 Series Sedan

Jual Cover Mobil BMW 5 Series Sedan

Jual Cover Mobil BMW 5 Series Sedan

Jual Cover Mobil BMW 5 Series Sedan

Jual Cover Mobil BMW 5 Series Sedan

Jual Cover Mobil BMW 5 Series Sedan

Jual Cover Mobil BMW 5 Series Sedan

Jual Cover Mobil BMW 5 Series Sedan

Jual Cover Mobil BMW 5 Series Sedan

Jual Cover Mobil BMW 5 Series Sedan

Jual Cover Mobil BMW 5 Series Sedan

Jual Cover Mobil BMW 5 Series Sedan

Jual Cover Mobil BMW 5 Series Sedan

Jual Cover Mobil BMW 5 Series Sedan

Jual Cover Mobil BMW 5 Series Sedan

Jual Cover Mobil BMW 5 Series Sedan

Jual Cover Mobil BMW 5 Series Sedan

Produk terbaru

Rp 210.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeALKON PVC
Nama Barangalkon pompa air modifikasi surya guna ukuran 2 dim
Harga Rp 210.000
Lihat Detail
Rp 2.650.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJET 1000
Nama Barangpompa air kolam ikan jet 1000 ukuran 3 dim
Harga Rp 2.650.000
Lihat Detail
Rp 1.400.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJET 700
Nama Barangpompa air sumur dangkal jet 700 untuk pengairan kolam ikan
Harga Rp 1.400.000
Lihat Detail
Rp 350.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangTas Expedisi Kurir Tas GOFOOD Tas Ronjot tingkat WaterProof model baru
Harga Rp 350.000
Lihat Detail
Rp 270.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangmesin parutan nanas mesin parut kelapa rumahan stainless
Harga Rp 270.000
Lihat Detail
Rp 265.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMesin Parut Listrik Corong Mesin Parut Mini Listrik Anti Karat
Harga Rp 265.000
Lihat Detail
Rp 265.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangmesin parut jahe Hemat Listrik parutan singkong stainless
Harga Rp 265.000
Lihat Detail
Rp 285.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangmesin parut kelapa industri stainless parutan lengkuas listrik
Harga Rp 285.000
Lihat Detail