Menu

Jual Cover Mobil Chevrolet Trax Murah WhatsApp 0856-4641-5014

Sabtu, Juni 3rd 2017.

Chevrolet Trax yaitu crossover compact yang dibesut oleh pabrikan otomotif terkenal, Chevrolet. Kendaraan ini di buat dengan merujuk pada basis GM Gamma II serta dikenalkan pada th. 2013. Trax bakal didatangkan di pasar Indonesia pada pameran GIIAS auto show di bln. Agustus 2015 untuk pertama kalinya. Kendaraan dengan penggerak semuanya roda Chevrolet Trax ini bakal ditanamkan gardu pengapian DOHC turbocharge 1, 4-liter. Mesin dahsyat ini dapat menghantarkan kemampuan optimal sebesar 140 PS pada putaran mesin 4900 rpm serta torsi optimal yang berdetak pada 200 Nm pada putaran mesin 1850 rpm. Mesin bertenaga super ini digabungkan dengan transmisi manual 6-percepatan dengan keseimbangan yang prima pada penggunaan bahan bakar dengan kemampuannya.

chevrolet trax

chevrolet trax

Trax paling baru ini tawarkan banyak kelebihan untuk konsumennya dalam segi eksterior ataupun interiornya. Eksterior kendaraan ini di buat dengan susunan dinamis nan menakjubkan yang terlihat dalam garis atap, pilar sisinya yang gelap, serta spatbor kokoh dengan potongan tinggi. Pelek roda berlingkar 18-inci ditanamkan untuk memberi kestabilan serta menaikkan pesona eksteriornya. Susunan compact crossover ini memanglah dapat menghadirkan kenyamanan dengan ukuran ruangan yang cukup luas didalam kabinnya. Berubah kedalam kabinnya, mata anda bakal terpaku pada balutan bahan berkwalitas yang membungkus kursi-kursinya, yang berpadu cocok dengan dasbor yang didesain pandai. Dasbor ini terbuat berbahan plastik berkwalitas dengan sematan kluster instrumen serta kontrol. System hiburan mutakhir ada dengan 8 pengeras nada Bose serta monitor sentuh memiliki ukuran 7-inci yang bisa menyuguhkan hiburan tanpa ada henti.

Segi keselamatan penumpang adalah prioritas paling utama untuk Chevrolet Trax serta dibuktikan dengan kelengkapan berbentuk 2 airbag depan, sabuk pengaman dengan pembatas berat serta pra-tensioner. Untuk melindungi stabilitas berkendara pada kecepatan tinggi, ada sebagian feature yang mencakup System Pengereman Anti-Terkunci, Kontrol Traksi serta system elektronik ingindali kestabilan StabiliTrak. Pertolongan Starter Pendakian juga disematkan dalam Trax hingga bisa menaikkan kenyamanan serta keselamatan untuk pengemudi untuk menjelajah medan berbukit. Feature yang lain yang tidak kalah utama dalam membuat perlindungan beberapa penumpangnya yaitu lampu kabut, ISOFIX serta rem cakram.

Jarak Tempuh serta Penggunaan Bahan Bakar

Sehubungan dengan jarak tempuh Chevrolet 5-kursi ini, Trax dengan mesin turbo 1, 4-liter ini dapat meniti jarak sejauh 11, 05 km/liter dalam jalanan kota. Sedang untuk jalanan bebas kendala, penggunaannya lebih irit serta dapat meniti sejauh 14, 4 km/liter, hingga apabila dirata-rata bisa meniti sejauh 12, 5 km/liter dengan keadaan standard.

Tenaga

Chevrolet Trax crossover Paling baru diprediksikan bakal ditenagai dengan mesin bensin turbocharge 1, 4-liter. Mesin ini bakal dapat menghentakkan kemampuan optimal sebesar 140 PS pada putaran mesin 4900 rpm, berbarengan dengan torsi optimal sebesar 200 Nm pada putaran mesin 1850 rpm. Untuk hasilkan tenaga dahsyat ini, mesin ini digabungkan dengan transmisi manual 6-percepatan yang dapat memberi efisiensi serta pengalaman berkendara yang halus.

Akselerasi & Daya Pacu

Chevrolet Trax Paling baru ini dibesut dengan gardu pengapian bensin turbo 1, 4-liter yang dapat menghantarkan angka akselerasi yang ideal. Mesin ini bisa menyebabkan dari titik diam sampai meraih 100 km/jam dalam 9, 5 detik, dengan kecepatan puncak yang termasuk lumayan. Kemampuan mesin Trax memanglah cukup memuaskan untuk kelompok mobil berbobot besar.

Eksterior

Chevrolet Trax adalah compact crossover yang dibuat dengan susunan menawan yang bisa memikat konsumennya segera pada pandangan pertama. Gril depan yang terpasang indah pada kendaraan keluarga ini digabungkan dengan lampu besar bersiku kokoh. Lampu-lampu besar halogen adaptif ini dapat dibarengi dengan sepasang lampu kabut untuk meyakinkan jarak pandang yang cukup pada saat cuaca berkabut. Spatbor kokoh dengan pelek roda berlingkar 18-inci juga ikut menghiasi mobil ini, hingga memberi siapa saja rasa yakin diri apabila mesti lewat medan terjal berbatu. Penggunaan warna hitam juga dengan cocok memberi warna sebagian fiturnya, untuk memberi kesan sporty untuk Trax ini. Untuk menaikkan penampilan dinamis, mobil Chevrolet ini dapat lengkapi dianya dengan pilar gelap di sisi-sisinya, garis atap krom, serta bentukan badan yang kokoh. Untuk menggabungkan profil sisi depan serta segi dengan sisi belakangnya, rancangan bergaya sama juga bisa didapati pada spoiler, lampu ekor karya perancang serta tutup boot berlapis krom.

Pengukuran Eksterior

All New Chevrolet Trax mempunyai dimensi yang cukup untuk memberi kenyamanan serta keselamatan untuk ke-5 penumpangnya. Crossover ini memiliki ukuran 4245 mm x 1775 mm x 1670 mm (P x L x T) dengan jarak basic roda setinggi 2555 mm. Jarak basic roda ini termasuk cukuplah untuk memberi kenyamanan ruangan untuk kepala serta kaki untuk ke-5 penumpang Trax, hingga pastinya bisa memberi perjalanan yang nyaman.

Interior

Ruang kabin Chevrolet Trax didesain supaya dapat menghadirkan kedinamisan yang berpadu dengan kemewahan. Balutan berkwalitas pada 5 kursinya hanya sisi kecil dari segi menakjubkan yang bisa didapati di mobil ini. Mobil ini memanglah dibesut dengan rancangan baru dengan pendingin hawa automatis, manfaat starter/stop, penyusunan elektrik untuk jendelan serta kunci yang bisa dilipat, yang semua adalah elemen untuk kenyamanan semua penumpangnya. Diluar itu, anda juga bisa menempatkan kontrol laju dengan pembatas kecepatan untuk meyakinkan keamanan berkendara di jalan bebas kendala. Kolom Kemudi berjenis teleskopis Chevrolet crossover ini juga bisa sesuai sudutnya hingga pastinya dapat memberi kenyamanan untuk pengemudinya apabila mesti berkendara dalam jarak jauh. Kursi pengemudinya bisa sesuai dengan 6-arah, sedang kursi penumpangnya bisa sesuai dengan cara manual dengan 4-arah untuk kenyamanan. Dengan semuanya segi itu, system hiburan yang mutakhir berlayar sentuh memiliki ukuran 7-inci serta 8 pengeras nada Bose juga ikut diperlengkapi untuk menyingkirkan kebosanan dalam perjalanan anda. Diluar itu juga ada bagasi berkapasitas besar dengan sebagian kompartemen kecil di ruang kabin.

Kenyamanan Interior

Tentang kenyamanan, kendaraan berupa indah ini memanglah mempunyai beragam feature untuk semua penumpangnya. Gigi Kemudinya juga terbalut kulit yang nyaman. System pendingin hawa kendaraan ini bertindak untuk mengatur temperatur kabin. Diluar itu, dasbor juga diatur dengan rapi hingga memberi kenyamanan untuk pengemudinya. Bantalan kepala yang bisa sesuai ketinggiannya ada untuk kursi sisi depan serta berperan untuk menyokong kepala serta leher. Dengan semua ini, pengingat sabuk pengaman juga diprogram untuk kursi-kursi depan, ditambah lagi dengan kontrol laju, pembatas kecepatan serta ingindali elektrik untuk jendela belakang.

Pengukuran Interior

Chevrolet Trax paling baru ini ada dengan jarak basic roda yang lumayan tinggi, hingga memberi ruangan bahu, kepala serta ruangan kaki yang nyaman untuk ke lima penumpangnya. Crossover ini dapat mempunyai kemampuan boot sebesar 356 liter, dengan semuanya kursinya dalam posisi standard. Untuk tingkatkan ruangan bagasinya, anda juga bisa melipat 3 kursi belakang supaya bisa membawa koper-koper besar di dalamnya. Sebagian area untuk menyimpan kecil dalam kabin juga ada dalam kotak sarung tangan, dudukan gelas, serta penyimpanan kacamata hingga memberi penambahan kenyamanan untuk beberapa penumpangnya.

Mesin serta Kemampuan

Chevrolet Trax 2016 dispekulasikan bakal dibesut dengan mesin turbo DOHC silinder 4-segaris 1, 4-liter yang dapat menghantarkan kemampuan serta daya picu yang dikehendaki konsumennya. Gardu pengapian turbo ini dapat menyemburkan kemampuan puncak sebesar 140 PS pada putaran mesin 4900 rpm, berbarengan dengan torsi puncak sebesar 200 Nm pada putaran mesin 1850 rpm. Digabungkan dengan transmisi manual 6-percepatan, mesin ini memanglah dapat menunjukkan efisiensinya dengan penggunaan bahan bakar yang termasuk irit.

System Nada serta Accessories

Dengan mengendarai Chevrolet Trax, anda bukan sekedar bisa rasakan sensasi kenyamanannya, namun dapat juga bikin perjalanan anda jadi mengasyikkan karna system hiburannya yang komplit. Rangkaian system hiburan yang tersemat mencakup Bluetooth, koneksii USB, AUX serta pencari Wi-Fi. Anda dapat juga mengintegrasikan panggilan masuk telepon genggam anda dengan system infotainmennya. Chevrolet memakai system hiburan paten MyLink yang menyuguhkan monitor sentuh memiliki ukuran 7-inci yang bisa dioperasikan dengan memakai system navigasi. Untuk lengkapi sarana ini, system audio dengan 7 pengeras nada Bose juga ikut disematkan untuk menaikkan kenyamanan kendaraan keluarga ini.

Roda

All New Chevrolet Trax diperlengkapi dengan gabungan roda lebar yang dapat memberikan keyakinan stabilitas berkendara serta keselamatan sepanjang mengarungi off-road. Walau banyak info tentang ruang ini yang belum disibakkan sampai sekarang ini, tetapi diinginkan roda-roda yang terpasang bakal memiliki ukuran 18-inci, sama juga dengan kendaraan semacam yang telah mengedar di pasar otomotif. Kelengkapan roda-roda kendaraan sporty ini memanglah bakal menyempurnakan tampilan eksteriornya, terkecuali juga kemampuannya untuk mencengkram medan terjal.

Pengereman serta Perawatan

Trax dijejali dengan system pengereman serta suspensi kuat yang dapat menanggung keselamatan serta perawatan yang komplit. Supaya anda bisa rasakan system pengereman yang efektif, kendaraan ini mempunyai System Pengereman Anti-Terkunci serta rem cakram. Sedang untuk perawatan mobil Chevrolet ini, sudah ditambahkan penopang suspensi McPherson dibagian depan serta suspensi senyawa poros engkol di belakang. Suspensi bergaya sport juga disematkan dalam kendaraan ini, yang bertindak dalam mengatur medan terjal berbatu.

Keselamatan serta Keamanan

Chevrolet adalah satu diantara pabrikan otomotif yang yakini kalau beberapa feature keselamatan yang komplit bakal memberi ketenangan untuk beberapa penumpangnya. Karna kendaraan ini termasuk juga type crossover yang akrab dengan medan off-road, siapa saja bakal inginkan segi keselamatan serta keamanan dari bayi bongsor Chevrolet ini. Anda bakal memperoleh airbag ganda hingga dapat melindungi pada daya bentrokan. Diluar itu, anda dapat juga temukan dudukan untuk anak ISOFIX yang bisa membuat perlindungan penumpang balita. System kontrol kestabilan StabiliTrak juga disematkan berbarengan dengan System Pengereman Anti-terkunci di ke empat rodanya, hingga kestabilan serta ingindalian penuh bisa senantiasa terbangun. Serta masih tetap ada lagi, yakni Kontrol Traksi serta Starter Pendakian dalam crossover compact ini. Lampu besar halogen serta lampu kabut dibagian depan juga tersemat dalam Trax yang mengatur semuanya keperluan pencahayaan untuk pengemudi sepanjang cuaca berkabut serta gelap.

Dengan segala kelebihan yang dimilikinya, saat ini mobil Chevrolet Trax semakin di incar oleh masyarakat. Jika anda juga berminat untuk membeli mobil ini, tentunya anda juga perlu mempersiapkan cover mobilnya bukan ?. Berikut ini penawaran produk Cover Mobil Chevrolet Trax dari kami :

Jual Cover Mobil Chevrolet Trax

Jual Cover Mobil Chevrolet Trax

Jual Cover Mobil Chevrolet Trax

Jual Cover Mobil Chevrolet Trax

Jual Cover Mobil Chevrolet Trax
WhatsApp : 0856-4641-5014
Pesan Dan Segera Dapatkan Cover Mobil Idaman Anda

Bahan yang kami gunakan adalah bahan berkualitas tinggi yang sangat halus, sehingga anda tidak perlu khawatir cover ini akan menimbulkan baret – baret halus pada mobil anda. Bila anda membeli cover mobil dari kami, anda tak hanya akan mendapatkan cover mobil dengan bahan kualitas tinggi, tetapi anda juga dapat memilih dan mendesign cover mobil sesuai dengan selera anda.

Jual Cover Mobil Chevrolet Traxobil daihatsu xenia

Jual Cover Mobil Chevrolet Trax

Jual Cover Mobil Jual Cover Mobil Chevrolet Traxdaihatsu xenia

Jual Cover Mobil Chevrolet Trax

Jual Cover Mobil Chevrolet Trax

Jual Cover Mobil Chevrolet Trax

Jual Cover Mobil Chevrolet Traxver Mobil daihatsu xenia

Jual Cover Mobil Chevrolet Trax

Jual Cover Mobil Chevrolet Trax

Jual Cover Mobil Chevrolet Trax

Jual Cover Mobil Chevrolet Trax

Jual Cover Mobil Chevrolet Trax

Jual Cover Mobil Chevrolet Trax Cover Mobil daihatsu xenia

Jual Cover Mobil Chevrolet Trax

Produk terbaru

Rp 210.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeALKON PVC
Nama Barangalkon pompa air modifikasi surya guna ukuran 2 dim
Harga Rp 210.000
Lihat Detail
Rp 2.650.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJET 1000
Nama Barangpompa air kolam ikan jet 1000 ukuran 3 dim
Harga Rp 2.650.000
Lihat Detail
Rp 1.400.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJET 700
Nama Barangpompa air sumur dangkal jet 700 untuk pengairan kolam ikan
Harga Rp 1.400.000
Lihat Detail
Rp 350.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangTas Expedisi Kurir Tas GOFOOD Tas Ronjot tingkat WaterProof model baru
Harga Rp 350.000
Lihat Detail
Rp 270.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangmesin parutan nanas mesin parut kelapa rumahan stainless
Harga Rp 270.000
Lihat Detail
Rp 265.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMesin Parut Listrik Corong Mesin Parut Mini Listrik Anti Karat
Harga Rp 265.000
Lihat Detail
Rp 265.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangmesin parut jahe Hemat Listrik parutan singkong stainless
Harga Rp 265.000
Lihat Detail
Rp 285.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangmesin parut kelapa industri stainless parutan lengkuas listrik
Harga Rp 285.000
Lihat Detail