Menu

Jual Cover Mobil Daihatsu Sigra Indoor WhatsApp 0856-4641-5014

Jumat, Juni 2nd 2017.

Sesudah di ramaikan dengan bocornya sosok spesies baru LCGC hasil kerjasama Toyota serta Daihatsu sebagian bln. lantas yang disangka yaitu Astra Toyota Calya, diakhir bln. Juni 2016 ini menyusul mengedar sosok yang disangka yaitu saudara kembarnya yang bakal mengusung merk Astra Daihatsu. Bahkan juga, sebagian bocoran gambar yang mengedar kesempatan ini sekalian mengkonfirmasi nama yang bakal dipakai oleh mobil ini yakni Astra Daihatsu Sigra.

Semuanya kehebohan jenis paling baru dari PT Toyota Astra Motor serta PT Astra Daihatsu Motor ini diawali dari berita paling baru nampak diakhir kuartal pertama 2016, yang menyampaikan kabar kelahiran spesies baru LCGC kerjasama Daihatsu serta Toyota. Dalam website Sinyal Pendaftaran Type Kendaraan Bermotor Kementrian Perindustrian (TPT On-line), PT Astra Daihatsu Motor mendaftarkan satu nama Toyota B410RA-GMQFJ pada tanggal 11 April 2016.

daihatsu sigra

daihatsu sigra

Kemudian, beragam berita serta info berhembus kuat yang makin memberikan keyakinan hadirnya mobil ini. Serta spesial untuk Daihatsu Sigra, diberitakan mobil ini bakal menukar posisi Daihatsu Xenia 1. 0 yang bakal distop penjualannya oleh pihak ADM. Tidak heran mengingat mobil ini diberitakan bakal memakai pilihan mesin 1, 0 liter serta 1, 2 liter paling baru untuk isi segmen diantara Daihatsu Ayla serta Daihatsu Xenia. Dengan mesin 1, 2 liter yang ada untuk Sigra, artinya Xenia 1. 0 bakal jadi satu pilihan yang mungkin saja saja jadi tidak popular untuk customer.

Info lain yang pernah mengedar dari situs resmi Aplikasi On-line Service Samsat Polda Metro Jaya juga mengatakan bila banderol harga dasarnya bakal diawali mulai sejak Rp 79 juta sampai Rp 106 juta. Harga ini pasti belum termasuk juga bea balik nama, pajak kendaraan bermotor, serta pengurusan STNK dan TNKB seperti yang dipakai pada harga On The Road.

Eksterior

Pada akhir bln. Juni lantas, di sebagian media on-line, bocoran muka Daihatsu Sigra mengedar luas. Dengan penampilan yang modern, terlihat terang bila mobil ini memanglah sharing design dengan saudara satu kampungnya, Toyota Calya. Ketidaksamaan mendasar terlihat pada bumper depan serta design grille yang dipakai. Bila pada Calya penampilannya terang tunjukkan bhs design ‘Keen Look” penampilan sisi depan Sigra tunjukkan nilai yang lebih menawan.

Bentuk grille trapezoidal mengingatkan pada suatu SUV lansiran Korea Selatan. Lampu sama dengan punya Calya, tetapi di bagian lampu kabut keduanya menyuguhkan design tidak sama. Bila calya mempunyai aksen garnish vertikal, pada Sigra, aksen garnish chrome dibagian lampu kabut horisontal. Pada umumnya, keduanya tawarkan design penampilan muka yang sporty.

Seperti pernah dijelaskan terlebih dulu, dari dimensi, Sigra mempunyai panjang yang meraih empat mtr.. Tepatnya, adik kandung Xenia ini mempunyai ukuran panjang 4. 070 mm, lebar 1. 655 mm serta tinggi 1. 600 mm. Artinya, mobil ini cuma sedikit lebih pendek 70 mm, lebih ramping 5 mm serta lebih rendah 95 mm apabila dibanding dengan Xenia. Sedang jarak paling rendah ke tanah (ground clearence) meraih 180 mm atau lebih pendek 20 mm di banding Xenia generasi paling baru.

Dibagian buritan, Sigra memperoleh sosok sama dengan Calya. Lampu belakang jenis huruf “L” terbalik, dengan reflektor horizontal yang terdapat di pintu bagasi. Logo Astra Daihatsu Motor di pojok kiri bawah pintu bagasi, sedang pada pojok kiri atas terlihat logo Dual-VVT-i sebagai pentunjuk tehnologi yang dipakai dibawah kap mesinnya. Nah, logo nama Sigra sendiri, terpampang di pojok kanan bawah pintu bagasi.

Interior

Dengan bekal dimensi eksterior yang mumpuni, sisi kabin Sigra juga menghadirkan ruangan yang menjanjikan. Panjang kabin terlihat begitu mencukupi apabila menginginkan dipakai s/d baris ketiga yang terlihat leluasa untuk menyimpan sampai 7 orang penumpang. Lantas, jarak headroom (ruangan kepala dengan langit-langit) yang lega, volume tampung bagasi diklaim dapat meraih 263 liter atau sepadan untuk menyimpan sampai botol air galon memiliki ukuran 19 liter.

Di bagian dashboard, desainnya betul-betul baru, terang bukanlah punya Ayla yang disempurnakan. Walau demikian, terlihat lingkar kemudi yang sama dengan punya Great New Xenia, semetara posisi tuas transmisi saat ini didesain melekat dengan dashboard sama dengan Daihatsu Luxio. Dibagian tengah dashboard juga terlihat tombol-tombol pengatur penyejuk kabin, serta monitor Multi Information Display ada di panel instrumen. Pada Sigra varian paling tinggi terlihat bila dashboard memperoleh aksen two-tone, dan perangkat hiburan 2DIN yang diapit oleh kisi-kisi AC.

Sesaat untuk tenpat duduknya, di baris pertama jok pengemudi serta penumpang depan mengusung jenis bangku yang menyatu dengan headrest, khas mobil Low Biaya Green Car (LCGC). Yang menarik, seperti sang rival Datsun Go Series, tidak ada konsol yang mengganggu diantara ke-2 bangku depannya hingga penumpang depan sangat mungkin untuk berubah dengan gampang. Di baris ke-2, sudah diperlengkapi headrest yang dapat ditata ketinggiannya, tetapi cuma ada dua buah saja. Di bangku ini dapat terlihat tuas one touch tumble seperti punya Xenia, yang dapat melipat kursi dengan satu gerakan saja untuk berikan akses gampang masuk ruangan baris ketiga. Yang menarik, di baris ketiga terlihat bila ruangan kaki (legroom) cukup luas, sesaat bangkunya terlihat menyatu serta bisa dilipat untuk memperluas ruangan bagasi.

Mesin & Chassis

Ada dua mesin yang dipakai, yakni mesin 3-silinder 1. 0 liter serta 4-silinder 1. 2 liter. Mesin 3-silindernya 1. 0 liter Sigra, tenaganya cuma sedikit lebih kecil dari Datsun GO+ Panca, tetapi hal semacam ini diraih dengan kemampuannya yang lebih rendah, cuma 1. 0 liter, di banding GO+ Panca yang 1. 2 liter, efisiensinya lebih terjamin. Terlebih dimaksud mesin Sigra telah mengambil system katup variabel VVTi. Sedangakn GO+ Panca masih tetap belum mengambil system katup variabel sekalipun.

Yang unik yaitu mesin 1. 2 liter dengan konfigurasi 4-silindernya. Kami juga tidak tega membandingkannya dengan Datsun GO-family. Pasalnya output tenaga Datsun GO, jauh di bawahnya walau kemampuannya sama. Terlebih jumlah silindernya tidak ganjil, yaitu 4-silinder. Hingga punya potensi lebih minim vibrasinya di banding GO+ Panca yang 3-silinder. Sebelumnya Calya-Sigra, mesin 1. 2 liter di LCGC, dipakai oleh 2 merk, yaitu Datsun GO-GO+ Panca serta Honda Brio Satya. Honda Brio satya mengambil mesin dengan i-VTEC bertenaga 88 PS. Walau tenaganya sama, tetapi torsinya semakin besar di banding Calya-Sigra, meraih 110 Nm.

Sesaat untuk mengantarkan daya yang dibuat mesin itu ke roda penggerak depan, Daihatsu diprediksikan bakal berikan pilihan transmisi manual 5-speed atau automatis 4-speed. Ke-2 transmisi ini yaitu unit yang sama juga dengan yang dipunyai oleh hatchback LCGC punya mereka, Ayla.

Untuk mensupport kenyamanan serta ingindalian, susunan suspensi yang dipakai Sigra, seperti juga Calya, diprediksikan bakal sama punya saudara hatchback LCGC mereka. Artinya dibagian depan bakal memakai MacPherson Strut sesaat di belakang Torsion Beam, keduanya bakal dipasangkan dengan per ulir untuk peredaman yang lebih lembut. Walau demikian, bukanlah tidak mungkin saja bakal ada penguatan suspensi mengingat mobil ini didesain untuk mengangkut 7 penumpang. Untuk piranti penghenti laju, dibagian depan bakal memakai rem cakram serta di belakang diprediksikan masih tetap memakai rem tromol. Dibagian roda, ada peluang varian paling rendah bakal masih tetap memperoleh velg 13 inci dengan penutup plastik, sesaat untuk varian paling tinggi di tawarkan dengan velg alloy 14 inci.

Varian & Harga

Seperti bocoran yang diperoleh dari situs Samsat On-line Polda Metro Jaya, product Daihatsu dengan kode B40xRS ini mempunyai macam type yang hampir sama dengan punya Xenia. Product paling rendahnya yaitu 1. 0 M MT serta 1. 0 D MT yang mengusung mesin 1, 0 liter. Seperti yang terdaftar di website itu, banderol harga Sigra varian 1. 0 M MT yaitu Rp 86 juta, sesaat 1. 0 D MT berbanderol Rp 79 juta. Butuh diingat, harga itu diprediksikan yaitu harga off the road di mana bermakna belum termasuk juga Bea Balik Nama (BBN) serta Pajak Kendaraan Bermotor (PKB).

Sedang untuk varian yang lain yaitu 1. 2 X MT yang berbanderol Rp 92 juta, lalu 1. 2 R MT berbanderol Rp 96 juta), 1. 2 X AT Rp 101 juta, serta yang termahal 1. 2 R AT dengan banderol Rp 106 juta. Bila mempertimbangkan aspek BBN serta PKB artinya, varian paling rendah Sigra mungkin menyentuh angka Rp 100 jutaan, sesaat varian paling tingginya bakal mendekati angka Rp 150 juta. Diprediksikan PT Astra Daihatsu Motor bakal mengenalkan Sigra sebelumnya arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 berjalan bln. Agustus yang akan datang.

Dengan segala kelebihan yang dimilikinya, saat ini mobil Daihatsu Sigra semakin di incar oleh masyarakat. Jika anda juga berminat untuk membeli mobil ini, tentunya anda juga perlu mempersiapkan cover mobilnya bukan ?. Berikut ini penawaran produk Cover Mobil Daihatsu Sigra dari kami :

Cover Mobil Daihatsu SigraCover Mobil Daihatsu Sigra

Cover Mobil Daihatsu Sigra

Jual Cover Mobil Daihatsu Sigra 
WhatsApp : 0856-4641-5014
Pesan Dan Segera Dapatkan Cover Mobil Indoor Idaman Anda

Bila anda membeli cover mobil dari kami, anda tak hanya akan mendpatkan cover mobil dengan bahan kualitas tinggi, tetapi anda juga dapat memilih dan mendesign cover mobil sesuai dengan selera anda.

Cover Mobil Daihatsu Sigra

Cover Mobil Daihatsu Sigra

Cover Mobil Daihatsu Sigra

Cover Mobil Daihatsu Sigra

Cover Mobil Daihatsu Sigra

Cover Mobil Daihatsu Sigra

Cover Mobil Daihatsu Sigra

Cover Mobil Daihatsu Sigra

Cover Mobil Daihatsu Sigra

Cover Mobil Daihatsu Sigra

Cover Mobil Daihatsu Sigra

Cover Mobil Daihatsu Sigra

Cover Mobil Daihatsu Sigra

Cover Mobil Daihatsu Sigra

Cover Mobil Daihatsu Sigra

Cover Mobil Daihatsu Sigra

Produk terbaru

Rp 210.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeALKON PVC
Nama Barangalkon pompa air modifikasi surya guna ukuran 2 dim
Harga Rp 210.000
Lihat Detail
Rp 2.650.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJET 1000
Nama Barangpompa air kolam ikan jet 1000 ukuran 3 dim
Harga Rp 2.650.000
Lihat Detail
Rp 1.400.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJET 700
Nama Barangpompa air sumur dangkal jet 700 untuk pengairan kolam ikan
Harga Rp 1.400.000
Lihat Detail
Rp 350.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangTas Expedisi Kurir Tas GOFOOD Tas Ronjot tingkat WaterProof model baru
Harga Rp 350.000
Lihat Detail
Rp 270.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangmesin parutan nanas mesin parut kelapa rumahan stainless
Harga Rp 270.000
Lihat Detail
Rp 265.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMesin Parut Listrik Corong Mesin Parut Mini Listrik Anti Karat
Harga Rp 265.000
Lihat Detail
Rp 265.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangmesin parut jahe Hemat Listrik parutan singkong stainless
Harga Rp 265.000
Lihat Detail
Rp 285.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangmesin parut kelapa industri stainless parutan lengkuas listrik
Harga Rp 285.000
Lihat Detail