Menu

Jual Cover Mobil Honda Brio Berkualitas WhatsApp 0856-4641-5014

Jumat, Juni 2nd 2017.

Honda di kenal dengan mobilnya yang berteknologi mutakhir, di dukung dengan design yang kokoh, dan tawarkan segi keselamatan serta feature yang paling baik. Dengan meluncurkan hatchback Brio, Honda mengemas semuanya kelebihan yang sudah dijelaskan diatas kedalam satu mobil kecil yang begitu menarik serta praktis ini. Mulai sejak mengawali kiprah perdana pada th. 2011, Brio di kenal sebagai hatchback yang sporty untuk menarik customer kelas menengah. Mobil ini dinobatkan sebagai mobil dengan“ feature terlengkap” di Indonesia oleh Honda Prospect Motors. Honda mengklaim kalau Brio dapat jadi mobil perkotaan yang ideal karna ukurannya yang kecil serta memiliki bentuk yang kompak, dan di dukung dengan tenaga yang mumpuni serta jaminan dari Honda. Mobil ini masuk dalam kelompok hatchback memiliki ukuran subkompak.

honda brio

honda brio

Honda sudah mempersenjatai Brio dengan dua type mesin, yaitu 1, 2 liter serta 1, 3 liter i-VTEC. Brio 1, 3 liter memakai mesin i-VTEC yang bertenaga 100 PS @6000 rpm serta hasilkan torsi maksimum sebesar 127 Nm @4800 rpm. Sedang, edisi low-cost Brio Staya, dibekali dengan mesin 1, 2 liter i-VTEC yang hasilkan tenaga sebesar 88 PS @6000 rpm serta letupan torsi 109 Nm @4500 rpm. Varian yang ada salah satunya yaitu Brio Satya A Manual, Brio Satya S Manual, Brio Satya E-Manual, Brio 1. 2L CKD S Automatic, Brio 1. 2L CKD E Automatic, Brio Sports E-Manual serta Brio Sports E Automatic dengan harga nya berdasar pada urutan ini. Brio juga diletakkan dibawah Jazz hingga memberi peluang untuk pelanggannya untuk rasakan sensasi Honda dalam mobil low-cost. Kata “Brio” dari bhs Italia ini berarti energik serta versus Satya datang dari bhs Sanskerta yang memiliki kandungan arti Kebenaran. Varian paling tinggi mempunyai bobot sekitaran 950 kg, namun tetaplah bisa menjaga tenaga yang baik untuk rasio beratnya, hingga tawarkan performa yang handal untuk pelanggan. Brio juga dinilai sebagai mobil yang prima untuk keluarga kecil serta kelompok muda, semuanya karena tingkat efisiensi bahan bakarnya yang tinggi, kenyamanan, dan kesenangan sepanjang mengendarai hatchback ini.

Jarak Tempuh serta Tingkat Efisiensi

Seperti yang sudah diperkirakan terlebih dulu, Brio sekalipun tidak tidak sesuai harapan dalam soal jarak tempuh untuk mesin i-VTEC 1, 2 liter yang digunakannya. Mobil ini cuma membutuhkan 1 liter bensi untuk meniti jarak 17 km bila dikendarai dengan keadaan standard. Mobil ini begitu pas dengan customer di perkotaan karna jarak tempuh yang ditawarkannya cukup mencukupi. Kemampuan tangki mobil ini meraih 35 liter hingga cukup untuk perjalanan panjang tanpa ada mesti kerap isi lagi.

Tenaga

Di antara dua varian mesin Brio, varian 1, 2 liter hasilkan tenaga puncak sebesar 88 Ps pada 6000 rpm. Torsi maksimum yang dibuat sebesar 109 Nm pada 4500 rpm. Sedang, varian mesin yang berkapasitas semakin besar, yaitu 1, 3 liter i-VTEC menyemburkan tenaga sebesar 100 PS pada 6000 rpm serta torsi maksimum meraih 127 Nm pada 4800 rpm.

Akselerasi serta Daya Angkut

Honda Brio memakai mesin yang pas dengan type bodinya, sebagai satu hatchback, mesin itu memberi perlakuan serta kontrol yang gampang dengan akselerasi yang impresif. Honda Brio bisa dengan gampang menembus kecepatan 100 kmpj dari posisi diam kurun waktu kurang dari 16 detik. Hatchback itu dapat juga meraih kecepatan paling tinggi sampai 185 kmpj. Honda Brio tidaklah satu mobil untuk trek balap di mana anda dapat lakukan putaran yang tambah baik, namun dengan mesin Honda yang praktis, mobil ini telah cukup memuaskan, terlebih saat memotong jalan di jalan raya serta berbelok dengan cepat.

Eksterior

Konsentrasi paling utama dari Honda Brio yaitu style design serta penampilannya yang elok yang menonjolkan unsur kontemporer. Design eksterior Brio yang mengusung rencana Advanced Compatibility Engineering tawarkan beragam feature yang menarik untuk yang tengah mencari mobil maupun hanya sebatas melihat-lihat saja. Style design juga lebih tajam. Ini memadukan semuanya tipikal design Honda. Versus facelift dari Jazz dapat diketemukan di bagian gril depan Brio dengan struktur krom. Juga ada garis tajam yang melebar sampai ke arah belakang pinggang. Profil depan dibekali dengan kaca yang lebar dan sepasang wiper.

Garis yang halus pada kap mesin yang tampak ramping, sangat menarik. Penampilan mobil ini makin diperkuat dengan simbol Honda yang disematkan pada tengah gril. Lencana tersebut jadi feature yang memikat dari mobil ini. Bemper sesuai dengan warna bodi serta lampu paling utama juga makin elok. Motif basic dari penampilan mobil yang classic ini yaitu untuk membawa karakter stylish dari Honda dalam satu mobil biaya rendah untuk pelanggan. Lampu halogen dibenamkan didalam lampu paling utama. Kaca dibagian buritan mobil juga bikin sosok mobil ini makin unik, bila dibanding dengan hatchback yang lain yang ada di pasar.

Ukuran Eksterior

Ukuran Honda Brio termasuk kompak dengan menjaga semuanya segi kenyamanan didalamnya. Mobil ini mempunyai panjang 3610 mm dengan lima pintu serta bisa menyimpan 5 orang. Lebar dari mobil perkotaan ini yaitu 1680 mm, serta tingginya 1485 mm. Honda juga sudah meningatkan dengan cara penting jarak sumbu roda Brio sampai 2345 mm, hingga tawarkan ruangan interior yang lebih lega untuk penumpangnya.

Interior

Mobil ini ada dalam balutan design interior yang memuaskan pelanggannya. Car cukup lega untuk membawa 5 penumpang kurun waktu yang berbarengan. Kenyamanan yang di tawarkan dalam mobil ini yaitu satu diantara feature yang menarik customer untuk beli mobil perkotaan buatan Honda ini. Hatchback itu mempunyai interior yang menarik dengan gabungan dua warna hingga mendatangkan nuansa menawan pada mobil ini, terlebih pada konsol dasbornya yang dibalur dengan kombinasi warna beige serta hitam. Juga ada ruangan untuk kepala serta kaki yang cukup. Kursi pengemudi bisa sesuai dengan tinggi tubuh dan kursi belakang dapat dilipat. Monitor yang menghadirkan pemakaian bahan bakar serta pemberitahuan yang lain juga ada pada panel instrumen mobil itu. Banyak segi utilitas yang sudah disematkan di mobil ini, termasuk juga colokan untuk mengecas piranti eksternal untuk penumpang. Kursi di mobil juga didesain untuk menyingkirkan capek serta pegal. Design belakang pada kursi depan memberi ruangan penambahan untuk penumpang di kursi belakang. Interior dengan gabungan dua warna adalah feature yang paling mengambil alih perhatian dari bidang interior mobil ini.

Kenyamanan Interior

Kenyamanan yang di tawarkan oleh mobil ini begitu memikat pelanggan. Mobil ini dibekali dengan system kunci pusat serta system pengereman Anti Lock Braking. Airbag di mobil ini dapat telah dipasang untuk penumpang serta pengemudi. Juga ada system peringatan sabuk pengaman untuk keselamatan. Brio sediakan segi keamanan serta keselamatan yang unggul dengan feature seperti kunci keselamatan anak-anak, side impact beams, front impact beams, immobilizer mesin, serta tangki bahan bakar yang dipasang di dalam. Kursi belakang yang dapat dilipat semuanya bikin kemampuan mobil ini semakin besar. Mobil ini dapat diperlengkapi dengan system penghangat, AC, serta system ventilasi.

Ukuran Interior

Honda Brio memanglah mengusung rencana interior yang kompak. Mobil yang elok ini mempunyai ruangan boot berkapasitas 175 liter. Dibanding dengan mobil yang lain, ruangan boot yang di tawarkan tidaklah sangat mencukupi, namun ruangan boot pada intinya bukanlah feature yang diunggulkan oleh Honda. Tetapi, saat kursi belakang dilipat, kemampuan ruangan bagasi dapat lebih ditingkatkan.

Mesin serta Performa

Varian Honda Brio 1, 2 liter hasilkan tenaga puncak sebesar 88 PS pada putaran 6000 rpm dengan torsi maksimum meraih 109 Nm pada 4500 rpm. Sedang saudaranya yang berkapasitas semakin besar, yang dipersenjatai dengan mesin 1, 3 liter i-VTEC menyemburkan tenaga sampai 100 PS pada 6000 rpm serta torsi maksimum meraih 127 Nm pada 4800 rpm. Performa mobil ini keseluruhannya cukup handal saat dikendarai di daerah perkotaan, namun untuk perjalanan yang lebih panjang, performa hatchback ini bakal sedikit alami penurunan.

Stereo serta Aksesoris

Honda sudah membekali Brio dengan system stereo serta audio yang begitu interaktif. Varian paling rendah, A serta S 1. 2 L, disematkan system audio Single DIN dengan AM/FM, pemutar MP3 yang juga di dukung dengan manfaat USB. Pada varian paling tinggi, kwalitas audio juga lebih ditingatkan dengan pemakaian system audio Double Din Single Disc MP3 yang cocok dengan USB, iPod, serta Bluetooth. Varian sport juga ada monitor dengan pencahayaan tinggi untuk system audio.

Roda

Brio dijejali roda 14 inchi dengan beragam tentukan – baja, logamm, serta trim, hingga pelanggan bisa pilih sesuai sama keperluan mereka saat beli mobil 5 kursi ini. Ban yang melapisi roda memiliki ukuran 175/65 R14.

Pengereman serta Perlakuan

Mobil bisa dikendalikan dengan gampang karena ukurannya yang kecil serta putaran roda yang kecil hingga mempermudah pengemudi dalam mengatasi mobil itu saat tengah melaju. System pengereman memakai rem cakram berventilasi di bagian depan serta rem drum di bagian belakang. Kursi pengemudi dapat juga sesuai dengan tinggi tubuh hingga tawarkan kenyamanan untuk pengemudi. McPherson Strut diterapkan pada suspensi depan serta Torsion Beam di bagian belakang untuk meyakinkan perlakuan yang lebih halus pada beragam keadaan medan.

Keselamatan serta Keamanan

Honda Brio dikemas dalam feature keselamatan standard Honda. Meliputi kunci pintu sentral dengan Airbag yang sudah dipasang untuk penumpang kursi belakang serta kursi pengemudi untuk menanggung keselamatan. Brio juga dibekali dengan system pengereman ABS + EBD untuk tingkatkan keselamatan sepanjang berkendara. Ada system penguncian untuk anak-anak didalam mobil. Sensor tabrakan, side impact beams, front impact beams, serta kaca belakang siang serta malam, tingkatkan feature keselamatan di mobil ini.

Dengan segala kelebihan yang dimilikinya, saat ini mobil Honda Brio semakin di incar oleh masyarakat. Jika anda juga berminat untuk membeli mobil ini, tentunya anda juga perlu mempersiapkan cover mobilnya bukan ?. Berikut ini penawaran produk Cover Mobil Honda Brio dari kami :

Jual Cover Mobil Honda Brio

Jual Cover Mobil Honda Brio

Jual Cover Mobil Honda Brio
WhatsApp : 0856-4641-5014
Pesan Dan Segera Dapatkan Cover Mobil Berkualitas Idaman Anda

Bila anda membeli cover mobil dari kami, anda tak hanya akan mendpatkan cover mobil dengan bahan kualitas tinggi, tetapi anda juga dapat memilih dan mendesign cover mobil sesuai dengan selera anda.

Jual Cover Mobil Honda Brio

Jual Cover Mobil Honda Brio

Jual Cover Mobil Honda Brio

Jual Cover Mobil Honda Brio

Jual Cover Mobil Honda Brio

Jual Cover Mobil Honda Brio

Jual Cover Mobil Honda Brio

Jual Cover Mobil Honda Brio

Jual Cover Mobil Honda Brio

Jual Cover Mobil Honda Brio

Jual Cover Mobil Honda Brio

Jual Cover Mobil Honda Brio

Jual Cover Mobil Honda Brio

Jual Cover Mobil Honda Brio

Jual Cover Mobil Honda Brio

Jual Cover Mobil Honda Brio

Produk terbaru

Rp 210.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeALKON PVC
Nama Barangalkon pompa air modifikasi surya guna ukuran 2 dim
Harga Rp 210.000
Lihat Detail
Rp 2.650.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJET 1000
Nama Barangpompa air kolam ikan jet 1000 ukuran 3 dim
Harga Rp 2.650.000
Lihat Detail
Rp 1.400.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJET 700
Nama Barangpompa air sumur dangkal jet 700 untuk pengairan kolam ikan
Harga Rp 1.400.000
Lihat Detail
Rp 350.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangTas Expedisi Kurir Tas GOFOOD Tas Ronjot tingkat WaterProof model baru
Harga Rp 350.000
Lihat Detail
Rp 270.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangmesin parutan nanas mesin parut kelapa rumahan stainless
Harga Rp 270.000
Lihat Detail
Rp 265.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMesin Parut Listrik Corong Mesin Parut Mini Listrik Anti Karat
Harga Rp 265.000
Lihat Detail
Rp 265.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangmesin parut jahe Hemat Listrik parutan singkong stainless
Harga Rp 265.000
Lihat Detail
Rp 285.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangmesin parut kelapa industri stainless parutan lengkuas listrik
Harga Rp 285.000
Lihat Detail