Menu

Jual Cover Mobil Honda BRV Indoor WhatsApp 0856-4641-5014

Sabtu, Juni 3rd 2017.

Honda BR-V yaitu jawaban Honda pada keperluan mobil dengan ground clearance tinggi, mempunyai kemampuan tujuh tempat duduk, serta harga nya terjangkau. Yang menarik, Honda senantiasa jadi yang paling akhir masuk pasar, sebelumnya setelah seakan mencermati apa yang dikerjakan oleh beberapa pesaing di kelas yang diincarnya.

Tidak yakin? Cobalah saksikan kapan Honda Mobilio masuk serta menggempur pasar low MPV? Waktu customer di kelas ini telah mulai jemu dengan pilihan yang ada, ada Mobilio serta segera menggairahkan kembali pasar itu. Hal yang sama berlaku untuk BR-V, yang diarahkan untuk masuk di pasar low SUV/crossover.

honda BRV

honda BRV

Tak perlu lama untuk Honda untuk mendatangkan mobil ini. Mobilio memberi basis yang bagus untuk diperkembang jadi BR-V. Basis Brio, mesin L15 yang telah ada, yaitu modal awalannya. Design, jadi hal-hal lain yang perlu difokuskan. Toh, dengan mengambil bentuk yg tidak jauh tidak sama dari Mobilio, dengan sedikit sentuhan kegagahan, BR-V dapat berdiri lebih macho dari saudaranya itu.

Mungkin saja karna mempunyai banyak persamaan dari sisi tehnis, banyak yang kurang yakin bila BR-V, dengan harga nya yang lebih mahal dari Mobilio, mempunyai semakin banyak keunggulan di banding saudaranya itu. Memanglah dari sisi interior, material serta memiliki bentuk tidak jauh tidak sama. Bahkan juga bentuk kursi dan cara pelipatannya juga masih tetap sama dengan Mobilio, tetapi dari segi pengendaraan, mobil ini merasa tambah baik. Mengapa? Ada dua hal. Pertama, mobil ini lebih mahal dari Mobilio. Ke-2, karna harga nya lebih mahal, Anda akan tidak ingin membayar lebih bila mutunya sama juga dengan yang lebih murah, bukan?

Keunggulan

  • Nama besar Honda
  • Kepraktisan kabin
  • Mengkonsumsi bahan bakar hemat
  • Transmsisi CVT yang tambah baik
  • Feature keselamatan (varian Prestige)
  • Peredaman kabin

Kekurangan

  • Feature kenyamanan umum saja
  • Kwalitas kabin masih tetap dapat ditingkatkan
  • Kursi pengemudi tanpa ada penyusunan ketinggian

Feature Yang Menonjol

  • Transmisi CVT yang reaktif
  • Feature bantu stabilitas VSA (di varian paling tinggi)

Eksterior

Seperti disebutkan tadi, BR-V mungkin saja serupa dengan Honda Mobilio, tetapi karna didaulat sebagai satu crossover pada MPV serta SUV, mobil ini mempunyai sebagian penambahan yang membuatnya tampak lebih macho. Rencana design yang membuat mobil ini diberi nama Active Sollid Motion, yang mempunyai tujuan mengangkat karakter premium dan ketangguhan satu SUV.

Dibagian depan, desainer Honda memberi grill yang semakin besar, dengan aksen krom yang kental. Design lampu depan yang di buat seakan jadi ‘one piece’ dengan grill bikin BR-V terlihat tegas serta berwibawa. Demkian dengan juga bumper yang tampak sportif, dengan garis design yang tegas. Di ke-2 sudut bumper tersemat lampu kabut, komplit dengan frame berbalut krom. Sisi kap mesin juga di buat tidak sama dengan garis serta bentuk yang menyatakan kemampuan.

Walau kurang merepresentasikan bhs design Honda paling baru, namun gabungan itu jadikan entry level crossover Honda ini terlhat lebar, sekalian gagah.

Dibagian samping, penambahan over fender yang memeluk ban dengan velg 17 inchi sekali lagi merepresentasikan kalau mobil ini bukan hanya satu MPV. Side skirt serta dan door trim beraksen metal membuatnya tampak kokoh, serta ya, Anda masih tetap dapat lihat guratan design satu Mobilio dibagian ini. Disamping itu, hadirnya roof rail di atap seakan menyampaikan kalau BR-V mempunyai utilitas yang tinggi untuk siapa saja.

Di bagaian belakang, lagi-lagi kesan tegas tersirat. Pemakaian lampu belakang dengan design yang meruncing ke sisi luar jadi hal pertama yang memancarkannya. Sesaat penambahan roof spoiler serta bumper dengan imbuhan aksen metal serta garnish krom membuatnya lebih sportif sekalian elegan.

Dengan cara dimensi, BR-V juga semakin besar dari Mobilio sebagai saudara satu platform-nya. Panjang BR-V meraih 4. 456 mm atau lebih panjang 60 mm. Sesaat lebarnya yaitu 1. 735 mm (lebih lebar 52 mm), serta tinggi 1. 666 mm. Tidak kalah utama yaitu, BR-V mempunyai wheelbase selama 2. 662 mm, yang menjanjikan kelapangan ruangan kabin.

Waktu masuk kedalam kabin, Anda bakal segera terasa terdapat beberapa kesamaan dengan Mobilio. Ya, karna design dashboard-nya memanglah sama, cuma saja BR-V mempunyai sebagian penambahan aksen metal. Seperti yang ada pada frame ventilasi AC, dan aksen carbon diatas glove box. Penambahan aksen sporty itu dapat menutupi kekurangan berbentuk material dashboard yang terbuat dari plastik keras.

Untuk kursi, kesempatan ini Honda menyematkan headrest yang dapat ditata untuk semuanya baris. Kepraktisan khas satu Honda juga terpancar dengan bagaimana buka akses ke baris ketiga, dengan cuma menarik satu tuas, kursi dapat segera terlipat kedepan serta membuat akses untuk ke bangku paling belakang. Kekurangan dibagian ini yaitu, absennya pengatur ketinggian untuk pengemudi. Posisi duduk yang agak rendah bikin mereka yang bertubuh tidaklah terlalu tinggi, membutuhkan saat lebih untuk beradaptasi.

Ruangan kaki di mobil ini termasuk cukuplah baik. Terlebih di baris ke-2. Kursi yang dapat digeser maju-mundur bikin penumpang leluasa memperoleh kelegaan. Hal itu juga berimplikasi positif untuk penumpang baris ketiga : ruangan kakinya cukup fleksibel, walau bagaimanapun memanglah tidak dapat disebut lega dibagian ini.

Dibagian hiburan, Honda memberi headunit dengan monitor sentuh yang telah dapat lakukan mirroring dengan handphone, lewat kabel HDMI. Bahkan juga bila Anda pemakai HP dengan basis Android, beberapa fungsi handphone dapat segera dipakai serta diliat lewat headunit, asal di telepon genggam Anda ada aplikasi AmartAppCar. Diluar itu, penampilan kamera mundur bakal menolong Anda waktu parkir.

Performa

Sebagai mobil keluarga, pastinya janganlah mengharapkan performa seperti mobil siap balap di sirkuit. Tetapi ini mobil ini dapat memberi rasa sporty dalam sebagian kondisi. Mesin L15 yang dipakai memanglah umum saja waktu ditarik, tetapi kemampuan transmisi yang berpedoman type CVT, mampu memberi sensasi putaran mesin yang padat. Tidak seperti CVT umumnya yang merasa ‘ngempos’, di mana putaran mesin mencapai puncak terlebih dulu, baru lalu kecepatan ikuti.

CVT BR-V dapat memberi rotasi mesin yang selaras dengan kecepatan. Serta hal semacam ini bikin crossover itu merasa memberi sensasi yang lain dari satu mobil dengan transmisi CVT, walau sekali lagi, bila diukur saat akselerasinya tentu umum saja, seperti mobil keluarga.

Mesin L15 yaitu penggerak berkonfigurasi 4-silinder yang sama juga dengan yang dipakai oleh Honda Jazz, City, Mobilio, bahkan juga Honda Civic Turbo paling baru juga memakai basis mesin ini. Tenaga yang dibuatnya yaitu 120 PS pada putaran mesin 6. 600 rpm. Sedang torsi optimal yang di keluarkan yaitu 145 Nm pada putaran 4. 600 rpm. Satu angka yang cukup untuk hasilkan mobil dengan performa yang ‘kalem’ untuk fasilitas berkendara keluarga.

Angka rasio kompresi sebesar 10, 3 : 1 mengharuskan mobil ini untuk memakai BBM dengan RON di atas 90. Walau kami meyakini, beberapa penjualnya bakal ada yang katakan tidak apa-apa memakai Premium, namun hal semacam ini tidak dianjurkan bila ingin melindungi usia mobil yang panjang.

Pengendaraan & Pengendalian

Hal pertama yang bakal Anda rasakan yaitu bagaimana kemudi mobil ini merasa diisi. Serta jujur, rasa-rasanya tambah baik dari Mobilio. Tak tahu pergantian apa yang dipasangkan oleh beberapa insinyur Honda pada mobil ini, karna seperti saudaranya itu, BR-V tetaplah dibekali kemudi dengan EPS (Electronic Power Steering) dengan system kemudi rak and pinion.

Waktu beranjak, kekedapan kabinnya juga pantas dapat acungan jempol, untuk satu mobil yang berbasiskan Honda Brio. Tetapi waktu speedometer tampak melalui 60 kpj, jadi nada gemuruh angin bakal nampak serta merasa cukup mengganggu hingga volume audio mesti ditingkatkan unuk mengkompensasi. Gemuruh angin ini kami curigai datang dari ruang atap, di mana ada roof rail untuk menempatkan rack.

Waktu melalui jalanan tidak rata, ekspektasi kami yang pernah begitu rendah nyatanya seperti ditepis oleh BR-V. Peredamannya memberi rasa mantap tanpa ada nada ‘gubrak-gabruk’. Di sini, untuk mengkompensasi status SUV, Honda kelihatannya memberi bushing, atau mungkin saja shock breaker yang tidak sama dengan Mobilio, untuk mensupport pemakaian di medan tidak rata, walau aliran suspensinya tetaplah MacPherson Strut di depan serta torsion beam di belakang, seperti punya Mobilio.

Pemakaian ban yang mempunyai tapak lebih lebar di banding Mobilio (195 vs 185) bikin gerakan manuver merasa memberikan keyakinan di beberapa tingkat kecepatan. Namun masih tetap saja, sebagai mobil gerak depan, dengan status mobil keluarga, waktu bermanuver agak tajam di kecepatan sekitaran 60 kpj, tanda-tanda understeer segera nampak.

Dengan segala kelebihan yang dimilikinya, saat ini mobil Honda BRV semakin di incar oleh masyarakat. Jika anda juga berminat untuk membeli mobil ini, tentunya anda juga perlu mempersiapkan cover mobilnya bukan ?. Berikut ini penawaran produk Cover Mobil Honda BRV dari kami :

Jual Cover Mobil Honda BRV

Jual Cover Mobil Honda BRV

Jual Cover Mobil Honda BRV
WhatsApp : 0856-4641-5014
Pesan Dan Segera Dapatkan Cover Mobil Indoor Idaman Anda

Bahan yang kami gunakan adalah bahan berkualitas tinggi yang sangat halus, sehingga anda tidak perlu khawatir cover ini akan menimbulkan baret – baret halus pada mobil anda. Bila anda membeli cover mobil dari kami, anda tak hanya akan mendapatkan cover mobil dengan bahan kualitas tinggi, tetapi anda juga dapat memilih dan mendesign cover mobil sesuai dengan selera anda.

Jual Cover Mobil Honda BRV

Jual Cover Mobil Honda BRV

Jual Cover Mobil Honda BRV

Jual Cover Mobil Honda BRV

Jual Cover Mobil Honda BRV

Jual Cover Mobil Honda BRV

Jual Cover Mobil Honda BRV

Jual Cover Mobil Honda BRV

Jual Cover Mobil Honda BRV

Jual Cover Mobil Honda BRV

Jual Cover Mobil Honda BRV

Jual Cover Mobil Honda BRV

Jual Cover Mobil Honda BRV

Jual Cover Mobil Honda BRV

Jual Cover Mobil Honda BRV

Jual Cover Mobil Honda BRV

Produk terbaru

Rp 210.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeALKON PVC
Nama Barangalkon pompa air modifikasi surya guna ukuran 2 dim
Harga Rp 210.000
Lihat Detail
Rp 2.650.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJET 1000
Nama Barangpompa air kolam ikan jet 1000 ukuran 3 dim
Harga Rp 2.650.000
Lihat Detail
Rp 1.400.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJET 700
Nama Barangpompa air sumur dangkal jet 700 untuk pengairan kolam ikan
Harga Rp 1.400.000
Lihat Detail
Rp 350.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangTas Expedisi Kurir Tas GOFOOD Tas Ronjot tingkat WaterProof model baru
Harga Rp 350.000
Lihat Detail
Rp 270.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangmesin parutan nanas mesin parut kelapa rumahan stainless
Harga Rp 270.000
Lihat Detail
Rp 265.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMesin Parut Listrik Corong Mesin Parut Mini Listrik Anti Karat
Harga Rp 265.000
Lihat Detail
Rp 265.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangmesin parut jahe Hemat Listrik parutan singkong stainless
Harga Rp 265.000
Lihat Detail
Rp 285.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangmesin parut kelapa industri stainless parutan lengkuas listrik
Harga Rp 285.000
Lihat Detail