Menu

Jual Cover Mobil Mercedes Benz C-Class Berkualitas WhatsApp 0856-4641-5014

Rabu, Juni 7th 2017.

Mercedes-Benz, yaitu pabrikan otomotif raksasa yang mempunyai satu filosofi yang diprioritaskan lebih dari hal yang lain, serta ini melibatkan penyimpanan persenjataannya yang teratur serta jenis saat saat ini untuk C- Class, jadi andalan Mercedes (Efektif, Dinamis serta “Terjangkau”) yang sudah membuat standard baru untuk segmen kemewahan pada level masuk medium. Saloon compact ini dikenalkan pertama kalinya pada awal th. 50 serta mulai sejak itu Mercedes-Benz sudah jadi tolak ukur untuk perusahaan yang lain. Eksterior badannya yang dinamis, interior anggun serta tenaga yang mengagumkan pada mesinnya memberi gabungan unik pada kemewahan serta performanya yang dahsyat. Fitur-fitur yang dijelaskan diatas memanglah sudah bikin C-Class jadi pemain paling baik di perusahaan serta pengalaman yang sama saat ini juga dijanjikan oleh C Class pada beberapa pelanggan di Indonesia. Penampilannya yang tajam serta badan yang maskulin yaitu perwujudan dari pemakaian LED dengan headlight Bi-Xenon yang memberi elemen muka kontemporer di bagian depan yang sporty.

Mercedes Benz C-Class

Mercedes Benz C-Class

Untuk melindungi pesona sportynya yang kental, C Class ini didatangkan dengan rancangan belakang yang sekalipun baru, mencakup garis-garis dinamis di selama badannya serta lampu belakang berteknologi LED pada semuanya variannya. Mesin 4-silinder 2. 0-liter dalam C 200 dapat hasilkan tenaga sebesar 135 kW pada putaran mesin 5500 rpm, berbarengan dengan torsi optimal sebesar 300 Nm dengan rentang pada 1200 sampai 4000 rpm. Sedang C 250 dapat hasilkan tenaga optimal sebesar 155 kW pada putaran mesin 5500 rpm serta torsi optimal sebesar 350 Nm pada rentang pada 1200 sampai 4000 rpm. Fitur-fitur exclusive mobil ini mencakup Radio MB Mercedes-Benz yang diperlengkapi dengan aplikasi yang tidak sama serta kontrol dengan monitor sentuh, dan beragam feature standard yang tidak terhitung banyak, yang ikut tingkatkan kenyamanan berkendara yang menyeluruh untuk beberapa penumpangnya. Fitur-fitur keselamatan mobil ini didesain dengan efisien untuk memberikan keyakinan anda kalau tak ada satupun yang terlewati. Fitur-fitur itu meliputi System Rem Anti-Terkunci (ABS), Pengendali Distribusi Tenaga Rem Elektronik (EBD), Support Hill Start, Pengereman Adaptif, Airbag untuk semuanya penumpang, pertolongan parkir aktif, camera belakang, serta pertolongan peringatan.

Jarak Tempuh serta Penggunaan Bahan Bakar

Walau mobil ini diperkembang dengan memprioritaskan segi kemewahan serta kenyamanan lebih dari segi efisiensi serta pengurangan cost variabelnya, tetapi Mercedes Benz C Class tidak tidak sesuai harapan basis pelanggan setianya dalam segi apa pun. Semuanya varian Mercedes Benz C Class dapat meniti jarak sejauh 5. 7 l/100 km sampai 5. 3 l/100.

Tenaga

Mercedes-Benz C Class mempunyai sentuhan sedan keluarga, tetapi dua varian mesin yang tenggelam dibawah kapnya cukup bertenaga untuk penuhi jiwa petualang tiap-tiap pecintanya. Mesin C 200 dengan 4 silinder 2. 0-liter dapat menggempur tenaga sebesar 135 kW pada putaran mesin 5500 rpm serta torsi optimal sebesar 300 Nm pada rentang pada 1200 sampai 4000 rpm. Sedang C 250 dapat menggempur tenaga optimal sebesar 155 kW pada putaran mesin 5500 rpm serta torsi optimal sebesar 350 Nm dengan rentang pada 1200 sampai 4000 rpm.

Kecepatan & Daya Pacu

Penampilan sporty yang diusungnya tercermin pada performa mesinnya, serta siapa saja dapat meningkatkan mobil ini pada rentang 0-100 km/jam cuma dengan saat 7. 5 detik (C 200). Kecepatan paling tinggi untuk C 200 terhitung sebesar 237 km/jam. Sedang untuk Mercedes Benz C250, siapa saja dapat melesat pada rentang 0-100 km/jam cuma dengan saat 6. 6 detik, dengan kecepatan paling tinggi 250 km/jam.

Eksterior

C Class paling baru memanglah mencerminkan ekspresi tegas yang kental dari style Mercedes-Benz. C Class sudah senantiasa menghadirkan pesona estetis pada jenis saloonnya yang besar serta bahkan juga, versus yang terbaru juga sudah diperbesar dengan cocok, hingga dapat memberi jati diri yang menonjol dibanding pendahulunya. Permukaan cekung, dengan beragam garis-garis yang sama-sama terkait, beberapa pojok tajam, semua berpadu membuat kekontrasan yang hidup serta efisien di semua badannya. Gabungan unik, tampilan elegan, sensualitas serta kesan sporty, dalam pembagian yang sesuai juga ikut menegaskan elemen krom dengan style yang mengagumkan, serta dapat memberi C Class style yang tidak terbantahkan. Style tidak sama juga diterapkan dalam Kelas yang sama serta adalah pernyataan style yang kompeten dari mobil ini. Gril radiator classic 3D juga mempunyai rancangan sporty yang berpadu dengan lencana perusahaan dibagian depan, ditemani dengan headlamp berkontur yang menghadirkan pesona muka keyakinan-diri yang classic dari C-Class paling baru. Dampak terluas dari mobil ini yaitu bahunya yang tidak sama, yang berpadu dengan sisi belakangnya dengan simpel serta apik, serta memberi pesona sporty karismatik yang kental pada C Class Saloon.

Pengukuran Eksterior

C- Class saloon mempunyai dimensi mengagumkan hingga berkesan merajai jalanan serta dimensi keseluruhannya terdaftar 4686mm X 1810mm X 1442mm (P X L X T) dengan jarak basic roda setinggi 2840 mm, yang menaikkan luas kabin serta keleluasaan gerak untuk beberapa penumpangnya.

Interior

Tiap-tiap perincian ditangani dengan cermat oleh beberapa perancang Mercedes-Benz, serta ini dapat dibuktikan dengan hasil berkwalitas sempurna di semua interiornya, satu jalan keluar pandai untuk tingkatkan pemakaian beragam pelaksanaan yang dibenamkan untuk memberi kenyamanan untuk beberapa penumpangnya. Beragam pilihan warna serta sentuhan akhir bisa dipesan oleh pelanggan sesuai sama apa yang diinginkan serta kebutuhannya, tetapi apa pun pilihannya, semuanya bakal memperoleh kelas berkwalitas yang terbalut prima dengan ergonomis. Krom dengan aksen sporty terpantul dengan pemakaian garis-garis yang mengalir, menyebar sampai ke konsol tengah serta memberi C Class pendekatan baru yang komplit. System pendingin hawa digital, pencahayaan LED pada dinding-dinding kaki serta pegangan pintu, semua berpadu untuk memberi situasi yang mengasyikkan, menentramkan serta nyaman didalam kabin C- Class.

Kenyamanan Interior

Nampaknya Mercedes memanglah sudah mengunguli beberapa kompetitornya dalam semuanya segi interiornya, yang dapat dibuktikan dalam kwalitas bahan serta standard sentuhan akhir yang begitu menarik. Apabila melongok pada tehnologi serta konfigurasi kabinnya, memanglah tampak tradisional, akrab serta begitu memberikan keyakinan. Kursi-kursinya mengagumkan nyaman, dengan posisi berkendara yang merasa prima, ditambah lagi dengan panel instrumen yang besar, serta gampang terbaca. Ruangan bagasi ada dalam tempat terlindung serta aman, diperlengkapi dengan pembagian ruangan serta bertutup, dengan ukuran yang cukup untuk menaruh beberapa barang yang dibutuhkan. Pengendali putaran tradisional sudah tergantikan oleh bantalan sentuh tetikus yang intuitif serta efisien dalam mengendalikan beragam operasi lewat monitor LCD besar 6. 7-inci yang ditempatkan di dalam.

Pengukuran Interior

Didalam kabinnya dipenuhi dengan kesempurnaan yang tidak bisa dikompromikan lewat cara apa pun serta dengan jarak basic roda yang cukup tinggi, hingga memberi keleluasaan untuk ruangan kaki, ruangan kepala, serta ruangan bahu untuk beberapa penumpangnya supaya bisa nikmati perjalanan yang nyaman serta lancar. Ukuran bagasi terdaftar berdaya tampung 475-liter serta cukup besar untuk membawa koper yang diperlukan.

Mesin serta Performa

Ada dua varian mesin C–Class untuk pasar Indonesia serta semasing mesinnya mempunyai kemampuan laju yang cukup untuk meningkatkan adrenalin ke vena beberapa penumpangnya. C 200 membesut mesin 4 silinder 2. 0-liter yang juga digabungkan dengan transmisi manual dengan 6-percepatan (7G – TRONIC PLUS) yang dapat menyemburkan kemampuan optimal sebesar 135 kW pada putaran mesin 5500 rpm serta torsi optimal sebesar 300 Nm dengan rentang pada 1200 sampai 4000 rpm. Sedang C 250 juga diperlengkapi dengan mesin 4 silinder 2. 0-Liter yang digabungkan dengan transmisi manual dengan 6-percepatan, tetapi kemampuan optimal yang dapat disemburkan yaitu sebesar 155 kW pada putaran mesin 5500 rpm serta torsi optimal sebesar 350 Nm dengan rentang pada 1200 sampai 4000 rpm.

Stereo serta Aksesoris

Keperluan untuk hiburan dipenuhi lewat cara yang mengagumkan dengan pengoperasian yang intuitif pada system navigasi serta system suaranya, hingga dapat tingkatkan kenikmatan pemakainya. System nada yang dipakai yaitu MP3, WMA, WAV serta berkas AAC yang lalu digabungkan dengan aplikasi Mercedes-Benz “Radio – MB” serta “Informasi Negara” yang bisa digunakan dengan pertolongan koneksi Bluetooth. Bantalan sentuh di dalam bisa memutar unit Pengendali serta berperan jadi penghubung untuk menjalankan monitor 6. 7 inci yang terdapat di dalam. System nada itu bisa diterapkan berbarengan dengan AUX serta USB, hingga bisa menaikkan beberapa feature hiburan pada mobil.

Roda

Dua varian mesin C–Class diperlengkapi dengan pelek roda berlingkar 16 inci serta ban memiliki ukuran 205/60 R16 yang dapat tingkatkan pengalaman berkendara pada mobil ini.

Rem serta Perawatan

C Class tawarkan system pengereman yang efisien dengan Pengendalian yang halus pada kecepatan tinggi serta lintasan yang ketat. Ini semuanya karena system pengereman adaptif yang dibenamkan pada mobil ini, yang mencakup rem cakram berventilasi di bagian depan serta rem cakram padat di bagian belakang. Rem-rem itu digabungkan dengan System Rem Anti-Terkunci (ABS), Pengendali Distribusi Tenaga Rem Elektronik (EBD), serta Pertolongan Pengereman (BA) hingga membuat system pengereman yang utuh serta efisien pada keadaan berlebihan. System suspensi yang meliputi pegas koil, desakan hawa tube-single dengan SDD juga berperan spesial untuk tingkatkan Pengendalian mobil lewat cara efisien.

Keselamatan serta Keamanan

Mercedes-Benz sudah mempunyai rekor yang dapat dibuktikan dalam memberi beberapa feature keselamatan mutakhir untuk kendaraannya serta mobil ini adalah hasil dari kotak penumpang yang terproteksi yang di ciptakan perusahaan pada akhir th. 50. Kondisi gawat bisa diketemukan lewat cara efisien lewat 12 sensor ultrasonik yang diperlengkapi dalam kendaraan serta pengukuran pro aktif yang dibenamkan dalam mobil, yang dapat menanggung keamanan menyeluruh untuk beberapa penumpangnya. Seperangkat feature keselamatan mobil ini mencakup pedal tabrakan yang dimaksimalkan, camera belakang, system airbag (depan, samping serta jendela), immobilizer, serta pertolongan perhatian yang semua jadikan C-Class jadi mobil yang aman untuk dikendarai.

Pro :

  • Interior elegan
  • Fitur
  • Keselamatan yang canggih
  • Performa sudah ditingkatkan

Kontra :

  • Bukan merupakan mobil paling baik pada kelasnya
  • Desain sporty tetapi agak sempit
  • Mesin tidaklah terlalu besar

Dengan segala kelebihan yang dimilikinya, saat ini mobil Mercedes Benz C-Class semakin di incar oleh masyarakat. Jika anda juga berminat untuk membeli mobil ini, tentunya anda juga perlu mempersiapkan cover mobilnya bukan ?. Berikut ini penawaran produk Cover Mobil Mercedes Benz C-Class dari kami :

Jual Cover Mobil Mercedes Benz C-Class

Jual Cover Mobil Mercedes Benz C-Class

Jual Cover Mobil Mercedes Benz C-Class

Jual Cover Mobil Mercedes Benz C-Class

Jual Cover Mobil Mercedes Benz C-Class
WhatsApp : 0856-4641-5014
Pesan Dan Segera Dapatkan Cover Mobil Berkualitas Idaman Anda

Bahan yang kami gunakan adalah bahan berkualitas tinggi yang sangat halus, sehingga anda tidak perlu khawatir cover ini akan menimbulkan baret – baret halus pada mobil anda. Bila anda membeli cover mobil dari kami, anda tak hanya akan mendapatkan cover mobil dengan bahan kualitas tinggi, tetapi anda juga dapat memilih dan mendesign cover mobil sesuai dengan selera anda.

Jual Cover Mobil Mercedes Benz C-Class

Jual Cover Mobil Mercedes Benz C-Class

Jual Cover Mobil Mercedes Benz C-Class

Jual Cover Mobil Mercedes Benz C-Class

Jual Cover Mobil Mercedes Benz C-Class

Jual Cover Mobil Mercedes Benz C-Class

Jual Cover Mobil Mercedes Benz C-Class

Jual Cover Mobil Mercedes Benz C-Class

Jual Cover Mobil Mercedes Benz C-Class

Jual Cover Mobil Mercedes Benz C-Class

Jual Cover Mobil Mercedes Benz C-Class

Jual Cover Mobil Mercedes Benz C-Class

Jual Cover Mobil Mercedes Benz C-Class

Jual Cover Mobil Mercedes Benz C-Class

Jual Cover Mobil Mercedes Benz C-Class

Jual Cover Mobil Mercedes Benz C-Class

Jual Cover Mobil Mercedes Benz C-Class

Jual Cover Mobil Mercedes Benz C-Class

Jual Cover Mobil Mercedes Benz C-Class

Jual Cover Mobil Mercedes Benz C-Class

Jual Cover Mobil Mercedes Benz C-Class

Jual Cover Mobil Mercedes Benz C-Class

Jual Cover Mobil Mercedes Benz C-Class

Jual Cover Mobil Mercedes Benz C-Class

Jual Cover Mobil Mercedes Benz C-Class

Jual Cover Mobil Mercedes Benz C-Class

Produk terbaru

Rp 210.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeALKON PVC
Nama Barangalkon pompa air modifikasi surya guna ukuran 2 dim
Harga Rp 210.000
Lihat Detail
Rp 2.650.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJET 1000
Nama Barangpompa air kolam ikan jet 1000 ukuran 3 dim
Harga Rp 2.650.000
Lihat Detail
Rp 1.400.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJET 700
Nama Barangpompa air sumur dangkal jet 700 untuk pengairan kolam ikan
Harga Rp 1.400.000
Lihat Detail
Rp 350.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangTas Expedisi Kurir Tas GOFOOD Tas Ronjot tingkat WaterProof model baru
Harga Rp 350.000
Lihat Detail
Rp 270.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangmesin parutan nanas mesin parut kelapa rumahan stainless
Harga Rp 270.000
Lihat Detail
Rp 265.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMesin Parut Listrik Corong Mesin Parut Mini Listrik Anti Karat
Harga Rp 265.000
Lihat Detail
Rp 265.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangmesin parut jahe Hemat Listrik parutan singkong stainless
Harga Rp 265.000
Lihat Detail
Rp 285.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangmesin parut kelapa industri stainless parutan lengkuas listrik
Harga Rp 285.000
Lihat Detail