Menu

Jual Cover Mobil Mitsubishi Mirage Kombinasi Warna WhatsApp 0856-4641-5014

Selasa, Juni 6th 2017.

Pasar di segmen kendaraan city car 1, 2-liter pernah tumbuh cepat tetapi kembali alami penurunan pasca ‘booming’-nya mobil-mobil Low Biaya Green Car. Gempuran mobil-mobil LCGC yang seharga Rp 100 sampai 150 juta sedikit banyak menggerus penjualan city car 1, 2-liter yang ada di rentang Rp 150 juta keatas. Walau sebenarnya apa yang di tawarkan oleh city car di segmen ini sangat tidak sama bila dibanding dengan LCGC. Terlebih dalam soal build quality, material yang dipakai serta finishing perakitan yang pasti lebih unggul dari pada LCGC.

Mitsubishi Mirage

Mitsubishi Mirage

Oleh karenanya beberapa pemain di segmen city car 1, 2-liter sama-sama berbenah diri, dengan lakukan beragam perbaikan serta penambahan feature untuk kembali menghidupkan kembali pasar yang punya potensi ini. Honda Brio sudah dahulu lakukan facelift waktu tampak di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 lantas. Kiat Honda beralih dengan mendatangkan varian RS jadi type paling tinggi di luar versus LCGC Brio Satya. Lalu bln. Juli 2016, Mitsubishi mengenalkan New Mirage yang alami gantian pada segi eksterior serta beragam feature baru. Sistem pemasarannya baru diawali bln. Oktober sesudah menggunakan unit Mirage stock lama.

Nama Mirage pernah dibekukan pada th. 2003 yang digantikan dengan Mitsubishi Colt. Lantas th. 2012 Mirage dihidupkan kembali bersamaan habisnya lifecycle Colt. Tidak sama dengan Colt, Mirage diposisikan dalam kelas yang malah lebih kecil yakni di kelas small hatchback. Tidak seperti Colt yang sekelas Honda Jazz, Suzuki Swift, serta Toyota Yaris. Bahkan juga Mirage generasi awal adalah satu sedan serta hatchback yang tidak lain Mitsubishi Lancer dengan emblem nama tidak sama.

Mitsubishi Mirage yang kita kenal saat ini adalah Mirage generasi ke enam. Ditenagai mesin 3-silinder 1, 2-liter, bermakna Mirage masuk dalam teritori Nissan March, Suzuki Splash, Honda Brio, Chevrolet Spark, ataupun Daihatsu Sirion.

Pasti bukanlah hal gampang untuk menantang penghuni pasar yang sudah lebih dahulu ada. Mirage mesti mempunyai competitive advantage tinggi bila tidak mau kalah berkompetisi dengan yang lain. Feature jadi satu diantara andalan yang paling dapat dirasa. Mirage jadi yang pertama di segmennya yang mengaplikasikan transmisi CVT, start/stop engine button serta auto air conditioning. Bodinya yang kompak memberi radius putar begitu kecil cuma 4, 4 mtr.. Bobot juga jadi yang teringan dengan 860 kg, lebih enteng 160 kg dari Colt yang digantikan. Ketrampilan desainer membuat bodi sukses hasilkan coeficient drag (cd) 0, 27 yang setara satu sport car.

Keunggulan :

  • Mengkonsumsi bahan bakar irit
  • Mesin 3-silinder termasuk halus
  • Bantingan suspensi empuk
  • Kabin lapang
  • Feature terlengkap di kelasnya

Kekurangan :

  • Ingindalian limbung waktu kecepatan tinggi
  • Rem kurang pakem
  • Harga

Feature Yang Menonjol :

  • Tombol start/stop engine
  • Climate control
  • Radius putar kecil

Eksterior

Mitsubishi New Mirage tampak lebih sporti serta agresif dari jenis terlebih dulu. Design gril paling baru digabungkan dengan aksen krom di sekitarnya serta di bagian tengahnya melekat emblem perusahaan. Tempat tinggal foglamp baru menyatu dengan air dam yand dibubuhi bezel krom membuat huruf X. Kap mesin terlihat lebih berotot karena hood doom ditengah-tengah.

Spoiler serta lampu belakang terlihat tidak beralih tidak seperti Mirage versus luar yang sudah berpedoman lampu LED. Penampilan baru datang dari bemper denga dua reflektor persegi pipih yang tersambung lewat satu tarikan garis. Warna baru Wine Red Pearl ada, menukar warna Lime Yellow serta Green. Diliat keseluruhannya, design eksterior yang saat ini tidak kalah keren dibanding hatchback dengan harga yang lebih mahal.

Design Mirage paling baru di buat dengan maksud supaya lebih efisiensi dalam soal bahan bakar. Bumper depan memiliki lipatan yang dipahat supaya aliran hawa lebih halus. Air dam depan serta belakang diperbaiki untuk kurangi resistensi drag. Bentuk bumper belakang dirubah untuk aliran hawa yang tambah baik, sedang posisi spoiler belakang sudah dirubah untuk kurangi daya angkat.

Piranti penambahan aero itu menolong Mirage memperoleh coefficient of drag rendah cuma 0, 27 (Cd). Bahkan juga tambah baik dari Mitsubishi Evolution X yang cuma 0. 34. Bodi Mirage yang kompak seperti pedang tajam yang menyayat angin menolong kurangi gesekan, hingga lebih stabil serta kemampuan mesin makin efektif.

Keamanan penumpang tetaplah terbangun karena RISE (Reinforced Impact Safety Evolution) untuk menyerap tumbukan namun masih tetap enteng. Mirage juga diperlengkapi dengan baja berkwalitas tinggi di bagian bodi serta sasisnya, bikin bobotnya begitu enteng pada 835-860 kg saja.

Untuk varian exceed serta GLS telah memakai pelek memiliki ukuran 15-inci dengan design two-tone krom serta hitam seperti jenis pelek saat saat ini. Sesaat varian paling rendah GLX tetaplah dengan pelek ukuran 14-inci. Pada dasarnya, design New Mirage lebih tampak elegan serta menawan daripada jenis terlebih dulu yang tampak sporti berjiwa muda.

Interior

Kabin tidak alami banyak gantian dari Mirage jenis terlebih dulu. Di type Exceed tetaplah dengan nuansa two-tone pada hitam serta putih hingga tampak tidaklah terlalu monoton. Penunjang sentuhan elegan berasal bermaterial plastik dengan warna piano black di center stack serta lingkar kemudi. Diluar itu balutan kulit ada di setir serta taus transmisi.

Posisi duduk semakin dapat disebutkan nyaman daripada sporty. Ada pengatur ketinggian kursi untuk mempermudah pengemudi beragam postur. Pencarian posisi mengemudi yang pas bisa ditata dengan memaju-mundurkan kursi serta ketinggan setir tanpa ada penyusunan jangkauan. Kursi pengemudi termasuk nyaman karna bukanlah type semi-bucket yang memeluk ruang tubuh sisi samping. Sesaat jangkauan tangan untuk mencapai semua tombol manfaat tak ada problem bermakna.

Gantian paling utama ada pada kabin untuk penumpang belakang. Saat ini varian Exceed serta GLS sudah diperlengkapi headrest yang pastinya bikin nyaman untuk diduduki penumpang. Bukan sekedar dua, penumpang yang duduk di dalam juga memperoleh headrest sendiri. Sayangnya type paling rendah GLX belum diperlengkapi feature utama sejenis ini. Mujur legroom serta headroom masih tetap termasuk mencukupi untuk penumpang setinggi 180 cm meskipun. Diluar itu jok belakang saat ini bisa dilipat dengan konfigurasi 60 : 40, hingga bikin fleksibilitas ruangan lebih tinggi untuk menaikkan kemampuan ruangan kargo.

Feature di interior masih tetap jadi yang terlengkap dikelasnya. Sebut saja full auto air conditioner, system audio berkwalitas yang menyatu dengan dashboard, tombol start/stop engine, inteligent key serta system keamanan dual airbag bersama rem ABS+EBD, audio steering switch serta ISO-fix. Design cluster mtr. juga baru komplit dengan Multi-Information Display serta ada tanda Eco untuk meyakinkan mengemudi dalam keadaan efektif.

Performa

Mitsubishi berupaya menyuguhkan nilai paling baik dalam wujudkan tehnologi dalam efisiensi bahan bakar. Lewat mesin 3-silinder 1, 2-liter DOHC 12-valve dengan tehnologi MIVEC, dapat hasilkan tenaga 76 ponsel serta torsi 100 Nm yang termasuk sangatlah cukup untuk penggunaan perkotaan. Semua tenaga serta torsi tersalur halus serta efisien lewat transmisi CVT atau transmisi manual 5-speed menuju roda depan.

Seperti mesin dengan kemampuan mesin kecil, sering kali berlangsung kekosongan tenaga di putaran mesin rendah. Tetapi karakter 3-silinder memanglah tidak sama dengan 4-silinder. Walau torsi juga termasuk kecil, namun telah mulai merasa di rpm relatif rendah. Bila memakai transmisi manual bakal merasa penyaluran torsi yang galak waktu gigi pertama. Tetapi kurva tenaga merasa datar di rpm menengah serta mulai membuncah besar saat menyentuh 4. 000 rpm. Perlu penentuan gigi yang pas melindungi putaran mesin saat hadapi jalanan menanjak.

Transmisi CVT untuk varian Exceed serta GLS mengambil tehnologi INVECS-III (Intelligent & Innovative Vehicle Electronic Control Sistem). Sedikit berlangsung tanda-tanda lag sebelumnya torsi 100 Nm menyembur keluar. Tidak lain untuk berikan kehalusan akselerasi serta perpindahan gigi halus. Tenaga mesin tertahan waktu transmisi ada di posisi D dengan maksud efisiensi. Yang pasti pemakaian CVT begitu ideal untuk pemakaian harian dalam kota, karna kenyamanan, kehalusan serta menolong efisiensi bahan bakar. Putaran mesin senantiasa dijaga direntang paling efektif. Oleh karna di sebagian pertandingan hemat bahan bakar yang dikerjakan oleh KTB, Mirage CVT bisa lebih hemat di banding manual.

Transmisi manual 5-speed memanglah lebih mengasyikkan untuk pengemudi yang ketertarikan. Penghantaran torsi lebih linear serta akselerasi setiap tingkatan juga berjalan cepat. Pengoperasiannya juga mempermudah karena kopling enteng serta shifting presisi. Lebih gampang mengeksplorasi powerband mesin 3N92 yang unik di setiap rentang rasi gigi yang ada. Tenaga yang cukup kuat di putaran atas membuat rasa seperti mobil sport dengan nada yang gahar dari saluran intake.

Bodi cepat sekali limbung mengisyaratkan bantingan suspensi empuk. Jadi nilai plus waktu digunakan dalam perkotaan, karna tambah nyaman untuk melibas bermacam permukaan jalan. Suspensi New Mirage nyatanya alami sedikit pembenahan dengan sedikit dikeraskan. Akhirnya ada tanda-tanda memantul walaupun tidak terlalu banyak. Rasa kemudi tipikal mobil kecil yang lain, enteng serta tentunya ‘polos’ karna berpedoman Electronic Power Steering (EPS). Bicara kelincahan jangan sampai ragukan. Reaksi kemudi cepat serta sigap waktu berzig-zag membelah kemacetan, karakteristik khas Mitsubishi.

Feature Keselamatan

Mirage adalah satu diantara city car dengan feature keselamatan terlengkap di kelasnya. Dual SRS airbag serta rem ABS+EBD telah jadi standard untuk varian Exceed. Sesaat untuk GLS serta GLX belum memperoleh ABS tetapi cuma dual airbag saja. Selebihnya semua penumpang diberi sabuk keselamatan tiga titik serta spesial untuk pengemudi sudah diperlengkapi double pretensioner.

Dalam melindungi keselamatan pengemudi ataupun penumpang di dalamnya bukan sekedar tergantung pada feature keselamatan pasif ataupun aktif. Tehnologi kerangka yang dipakai jadi konstruksi basic bodi serta sasis begitu berandil besar dalam perlindungan pada semua penumpang. New Mirage mengaplikasikan susunan bodi Reinforced Impact Safety Evolution (RISE) yang dapat menyerap daya tumbukan serta menguatkan beberapa ruang utama.

Oleh karenanya, New Mirage diganjar 4 bintang oleh instansi pengujian keselamatan EuroNCAP, 5 bintang dari ANCAP (Australia), serta 4 bintang dari ASEAN NCAP. Walau New Mirage versus pasar lokal alami penurunan spesifikasi feature keselamatan, tetaplah tergambar kwalitas buatan yang tetaplah memerhatikan unsur keselamatan.

Pendapat Kami

New Mirage cuma adalah penyegaran pada Mirage jenis terlebih dulu serta tidak menyentuh bidang mekanis yang mendasar. Pergantian pada design eksterior merubah image Mirage dari kesan berjiwa muda nan sporty jadi lebih dewasa serta menawan. Pergantian itu tampak dari banyak pemakaian aksen krom terlebih di fascia depan. Warna bodi cerah seperti kuning serta hijau juga di hilangkan serta bertukar warna baru Wine Red yang condong gelap. Pelek jenis krom serta hitam juga menaikkan kesan elegan itu.

Mirage tidaklah city car yang paling menyuguhkan akomodasi paling baik. Walaupun berdimensi kompak, kabin Mirage termasuk mencukupi untuk lima penumpang dewasa ditambah barang bawaan banyak. Saat ini, kenyamanan untuk penumpang belakang lebih ditingkatkan dengan menambahkan tiga headrest sekalian. Sayang varian paling rendah GLX tidak memperoleh feature yang semestinya telah standard di mobil seharga Rp 171, 5 juta.

Impresi berkendara tetaplah sama juga dengan suspensi yang memanglah lebih keras sedikit. Suspensi termasuk lembut serta nyaman tetapi limbung waktu di ajak bermanuver di kecepatan tinggi. Mesin 3-silinder 1, 2-liter lebih dari ekpektasi dari satu mesin kecil. Penghantaran tenaga termasuk buas serta siap meladeni mobil dengan mesin semakin besar. Pilihan dua transmisi bisa diseusaikan dengan karakter berkendara Anda serta keduanya sama hasilkan efisiensi bahan bakar tinggi. Pada dasarnya tak ada pergantian pada impresi berkendara. Tetaplah jadi satu diantara pilihan city car yang pas jadi kendaraan harian di perkotaan.

Dengan segala kelebihan yang dimilikinya, saat ini mobil Mitsubishi Mirage semakin di incar oleh masyarakat. Jika anda juga berminat untuk membeli mobil ini, tentunya anda juga perlu mempersiapkan cover mobilnya bukan ?. Berikut ini penawaran produk Cover Mobil Mitsubishi Mirage dari kami :

Jual Cover Mobil Mitsubishi Mirage

Jual Cover Mobil Mitsubishi Mirage

Jual Cover Mobil Mitsubishi Mirage

Jual Cover Mobil Mitsubishi Mirage

Jual Cover Mobil Mitsubishi Mirage
WhatsApp : 0856-4641-5014
Pesan Dan Segera Dapatkan Cover Mobil Indoor Idaman Anda

Bahan yang kami gunakan adalah bahan berkualitas tinggi yang sangat halus, sehingga anda tidak perlu khawatir cover ini akan menimbulkan baret – baret halus pada mobil anda. Bila anda membeli cover mobil dari kami, anda tak hanya akan mendapatkan cover mobil dengan bahan kualitas tinggi, tetapi anda juga dapat memilih dan mendesign cover mobil sesuai dengan selera anda.

Jual Cover Mobil Mitsubishi Mirage

Jual Cover Mobil Mitsubishi Mirage

Jual Cover Mobil Mitsubishi Mirage

Jual Cover Mobil Mitsubishi Mirage

Jual Cover Mobil Mitsubishi Mirage

Jual Cover Mobil Mitsubishi Mirage

Jual Cover Mobil Mitsubishi Mirage

Jual Cover Mobil Mitsubishi Mirage

Jual Cover Mobil Mitsubishi Mirage

Jual Cover Mobil Mitsubishi Mirage

Jual Cover Mobil Mitsubishi Mirage

Jual Cover Mobil Mitsubishi Mirage

Jual Cover Mobil Mitsubishi Mirage

Jual Cover Mobil Mitsubishi Mirage

Jual Cover Mobil Mitsubishi Mirage

Jual Cover Mobil Mitsubishi Mirage

Jual Cover Mobil Mitsubishi Mirage

Jual Cover Mobil Mitsubishi Mirage

Jual Cover Mobil Mitsubishi Mirage

Jual Cover Mobil Mitsubishi Mirage

Jual Cover Mobil Mitsubishi Mirage

Jual Cover Mobil Mitsubishi Mirage

Jual Cover Mobil Mitsubishi Mirage

Jual Cover Mobil Mitsubishi Mirage

Produk terbaru

Rp 210.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeALKON PVC
Nama Barangalkon pompa air modifikasi surya guna ukuran 2 dim
Harga Rp 210.000
Lihat Detail
Rp 2.650.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJET 1000
Nama Barangpompa air kolam ikan jet 1000 ukuran 3 dim
Harga Rp 2.650.000
Lihat Detail
Rp 1.400.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJET 700
Nama Barangpompa air sumur dangkal jet 700 untuk pengairan kolam ikan
Harga Rp 1.400.000
Lihat Detail
Rp 350.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangTas Expedisi Kurir Tas GOFOOD Tas Ronjot tingkat WaterProof model baru
Harga Rp 350.000
Lihat Detail
Rp 270.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangmesin parutan nanas mesin parut kelapa rumahan stainless
Harga Rp 270.000
Lihat Detail
Rp 265.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMesin Parut Listrik Corong Mesin Parut Mini Listrik Anti Karat
Harga Rp 265.000
Lihat Detail
Rp 265.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangmesin parut jahe Hemat Listrik parutan singkong stainless
Harga Rp 265.000
Lihat Detail
Rp 285.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangmesin parut kelapa industri stainless parutan lengkuas listrik
Harga Rp 285.000
Lihat Detail