Menu

Jual Cover Mobil Mitsubishi Pajero Sport Kombinasi Warna WhatsApp 0856-4641-5014

Sabtu, Juni 3rd 2017.

Mitsubishi menghadiran Pajero Sport sebagai jawaban atas tantangan Toyota Fortuner. Keduanya sama bertempur di segmen Big SUV ladder frame bermesin diesel, keduanya seakan jadi rival kekal yang tidak terpisahkan.

Sama dengan Fortuner serta Hilux, Pajero Sport adalah versus 7-penumpang dari double cabin Mitsubishi Triton. Memakai konstruksi, mesin, transmisi yang sama, yang sesungguhnya cuma pergantian dari mobil pengangkut barang jadi mobil penumpang. Oleh karenanya, kenyamanan lebih di perhatikan dengan ganti per daun dengan per keong.

mitsubishi pajero sport

mitsubishi pajero sport

Pajero Sport generasi pertama tidak di pasarkan di Indonesia, tetapi di lokasi Amerika, Timur Tengah serta Eropa. Jenis ini mengedar pada 1996 sampai 2008 dengan nama lain lebih di kenal sebagai Montero Sport.

Sesaat di Indonesia, Pajero Sport baru nampak th. 2008 sebagai generasi ke-2, serta segera menghantam hegemoni Toyota Fortuner yang terlebih dulu tenang bermain sendirian. Hadirnya Pajero Sport juga menarik ketertarikan pabrikan lain untuk bermain di tempat yang sama. Hingga bermunculan Chevrolet Trailblazer serta Isuzu Mu-X, walaupun penjualan paling tinggi tetaplah dikuasai Fortuner serta Pajero Sport.

Pajero Sport cetak keberhasilan serta jadi tulang punggung penjualan Mitsubishi di Indonesia. Pergantian butuh dikerjakan untuk lakukan penyegaran keseluruhannya. Terlebih, Fortuner generasi paling baru di luncurkan terutama di penghujung 2015. Tidak menanti saat lama, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) lakukan hal yang sama dimuka 2016.

All-New Pajero Sport lahir begitu banyak pergantian mencolok. Dari mulai design baru yang demikian menggoda, mesin baru lebih bertenaga serta beberapa feature sebagai daya pikat paling utama. Masih tetap memercayakan ketangguhan konstruksi sasis yang sama, dimensi cuma jadi bertambah panjang 90 mm serta lebih rendah 35 mm. Sesaat wheelbase serta lebar bodi tidak beralih.

Ruang kabin Mitsubishi All-New Pajero Sport dijejali dengan beragam segi untuk memikat konsumennya. Tetapi tampak sangat ramai karenanya ada ornament kayu untuk kesan elegan serta panel silver sebagai aura sporty. Untuk kenyamanan pengemudi, kursi depan diperlengkapi dengan sarana penyusunan 8-arah dengan cara elektrik (varian Dakar). Sedang untuk kolom kemudi, dapat juga sesuai ketinggiannya untuk memberi posisi mengemudi paling cocok. Tidak berhenti hingga disini, duduk di belakang kemudi tetaplah merasa lega serta seperti mengendarai satu sedan.

SUV ini mempunyai kabin yang luas untuk semuanya penumpangnya. Namun kursi baris ketiga tidaklah tempat ternyaman untuk diduduki berlama-lama. Bila menginginkan membawa banyak barang, tambah baik melipat kursi baris ketiga. Kenyamanan untuk semua penumpangnya memanglah jadi prioritas sendiri saat membuat mobil ini. Adalah mobil yang pas untuk membawa dan semua keluarga Anda berpetualang ke mana saja.

Meskipun lebih rendah dari Pajero Sport terdahulu, namun tetaplah memberi ruangan kepala serta kaki yang cukup lega untuk semuanya penumpangnya. SUV dengan 7-kursi ini mempunyai kemampuan bagasi sebesar 1. 050 liter apabila kursi baris ketiga dilipat. Ruang bagasi ini bisa diperbesar dengan melipat bangku baris ke-2, bergantung keperluan.

Di tawarkan dalam lima varian, dua pilihan mesin serta penggerak. Varian termurah yaitu Pajaro Sport Exceed Exceed (4×2) MT seharga Rp 447 juta, disusul Pajero Sport Exceed (4×2) AT Rp 458 juta, serta yang terlaris Pajero Sport Dakar (4×2) AT sejumlah Rp 505 juta. Untuk varian penggerak 4WD, ada Pajero Sport GLX (4×4) MT yang di bandrol Rp 504 juta, serta varian termahal Pajero Sport Dakar (4×4) AT dengan harga Rp 634 juta.

Eksterior

Mitsubishi dengan begitu berani merubah penampilan Pajero Sport dari yang menjemukan jadi futuristik. Desain-desain membulat sudah hilang digantikan garis kaku serta tajam. Muka depan mengambil bhs design Mitsubishi paling baru yang dinamakan Dynamic Shield. Headlamp, grille, air dam sampai fog lamp di buat menyatu didalam satu bagian.

Penampilan kokoh yang bisa anda dapatkan saat lihat Mitsubishi Pajero Sport paling baru pertama kalinya yaitu gril depannya yang dibagi jadi dua sisi dengan garis tidak tebal. Gril sisi atasnya didesain tidak tebal dengan lempengan krom serta simbol Mitsubishi yang besar di tengahnya. Lampu-lampu besarnya disuguhi dengan garis-garis berani serta style ventilasi hawa besar supaya bisa mengalirkan konsumsi hawa yang tambah baik serta meyakinkan efisiensi yang tambah baik juga.

Diluar itu, anda dapat juga temukan spakbor yang kokoh serta berpotongan tinggi hingga tunjukkan ground clearance jangkung untuk menerjang medan terjal dengan gampang. Pilar-pilar sisinya yang lebih gelap serta rel atap dengan sentuhan krom adalah beberapa dari jejeran feature yang menaikkan aura dinamis pada eksterior SUV ini. Untuk mempermudah keluar serta masuk, ada injakan foot step di tiap-tiap segi Pajero Sport.

Design belakang yang berani, mengundang banyak perbincangan menarik atau tidak menarik. Balik lagi ke selera semasing, lampu belakang yang memanjang ke bawah dengan sebutan “tear drop” ini, adalah highlight design All-New Pajero Sport keseluruhannya.

Penampilan type Dakar lebih menarik dari pada di Exceed. Hal semacam ini begitu di pengaruhi pemakaian pelek 18-inci hingga terlihat penuh isi tempat tinggal roda. Pajero Sport type Exceed serta GLX cuma di beri pelek 16-inci yang tambah lebih kecil. Bila lihat bodi Pajero Sport yang gemuk, sisi roda jadi tidak menarik karna tampak kecil.

Suspensi Nyaman

All-New Pajero Sport adalah SUV yang ditanamkan mesin bertenaga besar serta gampang untuk di ajak ngebut. Sedang konstruksi bodi tetap masih ladder frame yang notabene seperti kendaraan untuk mengangkut beban berat. Jenis sasis ladder frame serta monokok memanglah memberi karakter yang tidak sama. Semestinya ladder frame menghidangkan karakter yang keras tipikal satu truk, tetapi bisa di buat nyaman lewat racikan setelan suspensi yang pas.

Gabungan double wishbone di depan serta 3 link rigid axle di belakang, dan jenis per keong, berhasil memberi bantingan suspensi senyaman satu MPV. Namun bakal gampang terbuai waktu kecepatan tinggi, karna Anda akan tidak terasa tengah lari kencang akibat kombinasi sasis serta suspensi sejenis ini. Ban seakan tidak menapak jalan namun tetaplah stabil waktu jalan kencang. Berikut yang bikin pengemudi SUV ladder frame sering ngebut di beberapa keadaan jalan.

Performa Mesin

All-New Pajero Sport type Dakar, diperkuat mesin diesel baru 4N15 MIVEC 2, 4-liter VGT serta intercooler. Tentang kemampuan optimal yang dipersembahkan mesin ini, dapat menghantarkan kemampuan sebesar 181 PS serta torsi sebesar 430 Nm. Mesin baru ini digabungkan dengan transmisi automatis 8-percepatan untuk pencapaian efisiensi yang tambah baik, kehalusan serta akselerasi tambah baik. Disiapkan juga paddle shift di belakang kemudi untuk perpindahan gigi dengan cara manual, walau responnya tidaklah cepat.

Sedang untuk Pajero Sport type Exceed serta GLX, masih tetap memakai mesin generasi terdahulu, 4D56 2, 5-liter VGT serta intercooler. Dengan tenaga cuma 136 PS serta torsi 324 Nm, dan dipasangkan transmisi automatis serta manual 5-speed, masih tetap cukup untuk menghela bodi besar Pajero Sport.

Pengereman

System pengereman yang efisien, begitu krusial untuk perlindungan penumpang. Mobil petualang ini menyematkan rem cakram berventilasi di ke empat rodanya. Diluar itu, System ABS serta EBD 4-saluran juga telah ada untuk hindari rem mengunci. Spesial di type Dakar, diperlengkapi feature Brake Assist dengan mekanisme hidraulik.

Feature keselamatan airbag ganda telah tersemat di semua varian. Diluar itu, untuk hindari Pajero Sport pada pencurian, mobil ini dapat diperlengkapi dengan immobilizer serta system alarm aktif. Selebihnya ada feature keselamatan aktif seperti Trailer Stability Assist (TSA) serta Active Stability Traction Control (ASTC) yang bekerja melindungi ke empat roda supaya tidak berlangsung slip. Serta ada pula Hill Start Assist yang begitu bermanfaat waktu menanjak curam. Semuanya feature itu cuma ada di varian Dakar.

Dengan segala kelebihan yang dimilikinya, saat ini mobil Mitsubishi Pajero Sport semakin di incar oleh masyarakat. Jika anda juga berminat untuk membeli mobil ini, tentunya anda juga perlu mempersiapkan cover mobilnya bukan ?. Berikut ini penawaran produk Cover Mobil Mitsubishi Pajero Sport dari kami :

Jual Cover Mobil Mitsubishi Pajero Sport

Jual Cover Mobil Mitsubishi Pajero Sport

Jual Cover Mobil Mitsubishi Pajero Sport
WhatsApp : 0856-4641-5014
Pesan Dan Segera Dapatkan Cover Mobil Berkualitas Idaman Anda

Bahan yang kami gunakan adalah bahan berkualitas tinggi yang sangat halus, sehingga anda tidak perlu khawatir cover ini akan menimbulkan baret – baret halus pada mobil anda. Bila anda membeli cover mobil dari kami, anda tak hanya akan mendapatkan cover mobil dengan bahan kualitas tinggi, tetapi anda juga dapat memilih dan mendesign cover mobil sesuai dengan selera anda.

Jual Cover Mobil Mitsubishi Pajero Sport

Jual Cover Mobil Mitsubishi Pajero Sport

Jual Cover Mobil Mitsubishi Pajero Sport

Jual Cover Mobil Mitsubishi Pajero Sport

Jual Cover Mobil Mitsubishi Pajero Sport

Jual Cover Mobil Mitsubishi Pajero Sport

Jual Cover Mobil Mitsubishi Pajero Sport

Jual Cover Mobil Mitsubishi Pajero Sport

Jual Cover Mobil Mitsubishi Pajero Sport

Jual Cover Mobil Mitsubishi Pajero Sport

Jual Cover Mobil Mitsubishi Pajero Sport

Jual Cover Mobil Mitsubishi Pajero Sport

Jual Cover Mobil Mitsubishi Pajero Sport

Jual Cover Mobil Mitsubishi Pajero Sport

Produk terbaru

Rp 210.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeALKON PVC
Nama Barangalkon pompa air modifikasi surya guna ukuran 2 dim
Harga Rp 210.000
Lihat Detail
Rp 2.650.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJET 1000
Nama Barangpompa air kolam ikan jet 1000 ukuran 3 dim
Harga Rp 2.650.000
Lihat Detail
Rp 1.400.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJET 700
Nama Barangpompa air sumur dangkal jet 700 untuk pengairan kolam ikan
Harga Rp 1.400.000
Lihat Detail
Rp 350.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangTas Expedisi Kurir Tas GOFOOD Tas Ronjot tingkat WaterProof model baru
Harga Rp 350.000
Lihat Detail
Rp 270.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangmesin parutan nanas mesin parut kelapa rumahan stainless
Harga Rp 270.000
Lihat Detail
Rp 265.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMesin Parut Listrik Corong Mesin Parut Mini Listrik Anti Karat
Harga Rp 265.000
Lihat Detail
Rp 265.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangmesin parut jahe Hemat Listrik parutan singkong stainless
Harga Rp 265.000
Lihat Detail
Rp 285.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangmesin parut kelapa industri stainless parutan lengkuas listrik
Harga Rp 285.000
Lihat Detail