Menu

Jual Cover Mobil Toyota Avanza Berkualitas WhatsApp 0856-4641-5014

Sabtu, Juni 3rd 2017.

Toyota Avanza yaitu satu diantara kunci penjualan strategis yang dipunyai oleh Toyota Astra Motor sebagai APM Toyota di Indonesia. Seperti di ketahui, MPV yaitu satu diantara pasar yang mengundang selera di Indonesia, yang masyarakatnya sukai melancong ‘rame-rame’.

MPV andalan terlebih dulu, Toyota Kijang, diproyeksikan untuk mencapai pasar yang lebih tinggi, lewat Kijang Innova. Karenanya, Toyota membutuhkan satu product yang tetaplah ada di level harga yang ditinggalkan oleh Kijang tadi. Mereka lalu bekerja sama juga dengan Daihatsu, untuk hasilkan MPV kembar, Toyota Avanza serta Daihatsu Xenia, yang nampak pertama kalinya ke muka umum pada th. 2003.

toyota avanza

toyota avanza

Daihatsu bertanggung jawab pada design serta produksi mobil ini. Sesaat Toyota bakal sediakan tehnologi VVT-i serta mesin 3SZ berkapasitas 1. 5 liter untuk Avanza. Sedang Xenia memakai mesin K3 berkapasitas 1. 3 liter. Produksi dikerjakan di pabrik Daihatsu di Sunter, serta pada th. pertama, mobil ini cetak penjualan sampai 100. 000 unit.

Maju ke th. 2015, mobil ini beralih nama jadi Grand New Avanza, serta didaulat sebagai generasi ke-2. Mulai memakai mesin baru, 1NR-VE (1, 3 liter) dengan tehnologi Dual VVT-i. Mesin ini di buat segera di sarana paling baru Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), di Karawang, Jawa Barat. Dengan mesin baru itu, Avanza mempunyai tenaga sampai 97 PS. Disamping itu, mesin 1, 5 liter memakai jantung mekanis berkode 2NR-VE yang juga mempunyai tehnologi Dual VVT-i. Mesin terakhir itu dapat hasilkan 104 PS.

Generasi ke-2 Avanza, dengan dimensi yang semakin besar, didesain untuk memberi kenyamanan yang tambah baik dari mulanya. Tersebut mengapa, waktu dikendarai, mobil ini merasa lebih kedap, peredaman yang jauh tambah nyaman, serta kabin yang lebih lega, berikut wheelbase yang melar jadi 2. 655 mm.

Grand New Avanza ada dalam 5 varian yakni 1. 3 E M/T, 1. 3 E A/T, 1. 3 G M/T, 1. 3 E A/T, serta varian 1. 5 G yang cuma ada dalam pilihan transmisi manual 5-speed. MPV legendaris ini dihargai mulai Rp 189. 700. 000 sampai Rp 220. 100. 000.

Dibagian kabin, ada satu kata yang dapat melukiskan interior Avanza baru : Menjemukan. Bukanlah punya maksud menjelekkan, namun interior Avanza memanglah beberapa demikian saja dari dahulu, walau untuk yang baru ini mereka sudah memberi sentuhan pergantian design dashboard. Walau sekian, Toyota sudah tingkatkan mutunya, serta hal semacam ini yang menolong menyembuhkan rasa jemu itu.

Peredaman nada serta getaran merasa bertambah jauh di banding terlebih dulu. Bahkan juga sejak dari Anda tutup pintu, rasa meyakini bakal penambahan kwalitas telah mulai merasa.

Jok memiliki bahan baru yang tambah baik, lingkar kemudi juga mempunyai design baru, tetapi facia dashboard sisi tengah menekan untuk selekasnya ditukar karna desainnya yang sangat kaku. Untungnya, ada feature multimedia baru disitu, untuk Avanza type 1. 5 G, yang dapat memberi bermacam konektivitas. Mtr. cluster dihadapan pengemudi juga mempunyai design baru yang lebih atraktif, serta hal itu dipasangkan pada semuanya varian Avanza.

Tetapi yang lebih utama yaitu, kemampuannya untuk menyimpan tujuh orang di kabin. Seperti umum, mobil ini mempunyai kabin tengah yang lega, serta baris ketiga yang sempit. Menambahkan 2 cm pada dimensi panjang tanpa ada dibekali pergantian dimensi wheelbase membuatnya merasa sama juga seperti Avanza terlebih dulu. Tetapi sekali lagi, kami mesti angkat jempol untuk penambahan kwalitas kabin, serta jadikan Avanza merasa seperti mobil mahal.

Diluar itu, ruangan kepala yang ideal serta ruangan kaki yang cukup untuk semuanya penumpangnya. Untuk ukuran bagasi, Toyota Avanza mempunyai kemampuan sampai 899 liter.

Eksterior

Keseluruhannya, Anda bakal segera mengenalinya sebagai satu Avanza, walau parasnya beralih. Grille depannya beralih keseluruhan serta saat ini menganga semakin besar. Pada varian G, grille ini telah dilapis chrome. Lampu depan design baru lalu mengapit grille itu. Bumper depan juga alami sentuhan pergantian dengan design yang lebih tegas.

Sesaat design belakang mendatangkan lampu yang serupa dengan terlebih dulu, tetapi alami pergantian pada tata letak. Serta janganlah lupakan hadirnya pemanis dibagian ini seperti garnish lampu di pintu bagasi, dan spoiler di pintu bagasi Avanza G. Bergantung varian mana yang Anda tentukan, Avanza dibekali dengan lampu kabut di bumper depan, dan kaca spion elektrik yang dibekali dengan lampu sein.
Dengan cara dimensi, Avanza mempunyai ukuran seperti berikut :

  • Panjang : 4. 190 mm
  • Lebar : 1. 660 mm
  • Tinggi : 1. 695 mm
  • Wheelbase : 2. 655 mm

Suspensi Nyaman

Jujur, dalam soal ini pada Avanza lama serta baru tidaklah terlalu mempunyai ketidaksamaan yang penting. Tetapi sekali lagi, kwalitas peredaman Avanza saat ini jauh tambah baik di banding terlebih dulu. Jenis suspensinya masih tetap memercayakan MacPherson Strut dibagian depan, serta torsion beam belakang yang diperlengkapi stabilizer.

Bahkan juga dampak peredaman yang merasa di kabin juga sukses ditingkatkan. Kami mengira, walau konstruksinya masih tetap sama dengan Avanza lama, tetapi engineer Toyota tingkatkan kwalitas sebagian komponen seperti bushing serta shock breaker.

Waktu bermanuver juga, Avanza saat ini dapat merasa memberikan keyakinan serta mempunyai dampak limbung yang nampak lebih lama dari pada terlebih dulu. Lingkar kemudi yang sudah diperlengkapi dengan EPS (Electronic Power Steering) memberi bobot yang nyaman, walau feedback yang didapatkan tetaplah minim. Secara singkat, kami mesti angkat jempol untuk pergantian dibagian ini. Untuk ukuran satu Avanza yang masih tetap memercayakan ladder frame sebagai basis, perubahannya begitu positif.

Performa Mesin

Jantung mekanis baru yang datang dari keluarga mesin NR, memanglah memberi pergantian yang penting untuk Avanza (serta Xenia). Baik mesin 1. 3 ataupun 1. 5 liter, mempunyai konfigurasi 4-silinder dengan imbuhan system saat (timing) pembakaran dual VVT-i yang lebih akurat. Diluar itu, mesin ini dapat diperlengkapi dengan dua noken as dengan kata lain DOHC, serta mempunyai 16 katup untuk sistem pembakaran (valve).

Seperti disebutkan tadi, mesin 1. 3 liter mempunyai tenaga sampai 96, 5 ps pada 6. 000 rpm, dengan torsi maksimum 120, 6 Nm pada 4. 200 Nm. Sedang mesin 1. 5 liter bakal hasilkan 104 PS pada 6. 000 rpm, dengan torsi puncak 136, 3 Nm di putaran 4. 200 rpm.

Sayang, belum ada pergantian penting di bagian transmisi, serta masih tetap berpedoman 4-speed untuk type automatis, serta 5-speed manual.

Pengereman

Waktu pertama nampak, kelihatannya tak ada yang sangat perduli masalah feature keselamatan. Toyota Avanza juga ada dengan kekuatan perlindungan seadanya. Tetapi seiring waktu berjalan serta pertandingan, Avanza berbenah.

Saat ini, mobil ‘sejuta umat’ ini dibekali dengan feature yang lumayan serta sebanding dengan harga nya. Dari hal yang simpel seperti pengingat seat belt penumpang depan yang ada di dashboard, sampai rem dengan feature ABS jadi bawaan standard Avanza. Bahkan juga penumpang yang duduk di dalam pada bangku ke-2 juga diberikan seatbelt 3 titik. Dudukan ISOFIX untuk pengait kursi anak-anak juga ada sebagai standard di kursi belakang.

Kelihatannya value Avanza bakal begitu jadi bertambah bila Toyota ingin membekalinya dengan feature keselamatan aktif seperti EBD maupun Brake Assist (BA).

Dari unsur keamanan, sayangnya baru Avanza type G yang dibekali dengan immobilizer key.

Dengan segala kelebihan yang dimilikinya, saat ini mobil Toyota Avanza semakin di incar oleh masyarakat. Jika anda juga berminat untuk membeli mobil ini, tentunya anda juga perlu mempersiapkan cover mobilnya bukan ?. Berikut ini penawaran produk Cover Mobil Toyota Avanza dari kami :

Jual Cover Mobil Toyota Avanza

Jual Cover Mobil Toyota Avanza

Jual Cover Mobil Toyota Avanza
WhatsApp : 0856-4641-5014
Pesan Dan Segera Dapatkan Cover Mobil Berkualitas Idaman Anda

Bahan yang kami gunakan adalah bahan berkualitas tinggi yang sangat halus, sehingga anda tidak perlu khawatir cover ini akan menimbulkan baret – baret halus pada mobil anda. Bila anda membeli cover mobil dari kami, anda tak hanya akan mendapatkan cover mobil dengan bahan kualitas tinggi, tetapi anda juga dapat memilih dan mendesign cover mobil sesuai dengan selera anda.

Jual Cover Mobil Toyota Avanza

Jual Cover Mobil Toyota Avanza

Jual Cover Mobil Toyota Avanza

Jual Cover Mobil Toyota Avanza

Jual Cover Mobil Toyota Avanza

Jual Cover Mobil Toyota Avanza

Jual Cover Mobil Toyota Avanza

Jual Cover Mobil Toyota Avanza

Jual Cover Mobil Toyota Avanza

Jual Cover Mobil Toyota Avanza

Jual Cover Mobil Toyota Avanza

Jual Cover Mobil Toyota Avanza

Jual Cover Mobil Toyota Avanza

Jual Cover Mobil Toyota Avanza

Jual Cover Mobil Toyota Avanza

Jual Cover Mobil Toyota Avanza

Produk terbaru

Rp 210.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeALKON PVC
Nama Barangalkon pompa air modifikasi surya guna ukuran 2 dim
Harga Rp 210.000
Lihat Detail
Rp 2.650.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJET 1000
Nama Barangpompa air kolam ikan jet 1000 ukuran 3 dim
Harga Rp 2.650.000
Lihat Detail
Rp 1.400.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJET 700
Nama Barangpompa air sumur dangkal jet 700 untuk pengairan kolam ikan
Harga Rp 1.400.000
Lihat Detail
Rp 350.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangTas Expedisi Kurir Tas GOFOOD Tas Ronjot tingkat WaterProof model baru
Harga Rp 350.000
Lihat Detail
Rp 270.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangmesin parutan nanas mesin parut kelapa rumahan stainless
Harga Rp 270.000
Lihat Detail
Rp 265.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMesin Parut Listrik Corong Mesin Parut Mini Listrik Anti Karat
Harga Rp 265.000
Lihat Detail
Rp 265.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangmesin parut jahe Hemat Listrik parutan singkong stainless
Harga Rp 265.000
Lihat Detail
Rp 285.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangmesin parut kelapa industri stainless parutan lengkuas listrik
Harga Rp 285.000
Lihat Detail