Menu

Jual Cover Mobil Toyota Avanza Velos Murah WhatsApp 0856-4641-5014

Senin, Juni 5th 2017.

Pada 2006, ada varian Avanza S 1. 5 yang tawarkan mesin 1, 5 liter berteknologi VVT-i serta transmisi automatis 4-speed jadi varian paling tinggi. Pada 2011, waktu kelahiran generasi ke-2 keluarga Avanza, lahir juga Veloz yang menukar varian S jadi varian termahal yang menghidangkan sosok lebih sporty. Sampai lalu pada paruh ke-2 penyegaran jenis generasi ke-2 di th. 2015 lantas, TAM melahirkan jenis Grand New Veloz yang tampak tidak sama dengan tampilan Grand New Avanza, sekalian memisahkan varian yang di tawarkan oleh Toyota Indonesia.

Toyota Avanza Veloz

Toyota Avanza Veloz

Dari segi dimensi, tidak ada ketidaksamaan sosok penting diantara keduanya. Grand New Veloz terkecuali memperoleh muka yang tidak sama, juga memperoleh feature yang lebih komplit. Bersama Avanza, Veloz memperoleh penyempurnaan mesin dengan tehnologi Dual VVT-i dan perbaikan suspensi untuk tingkatkan kenyamanan. Yang menarik, Grand New Veloz saat ini ada dengan pilihan mesin 1, 3 liter untuk calon customer yang inginkan varian elegan dengan harga lebih terjangkau.

Dari segi banderol harga, dengan terdapatnya ketidaksamaan serta kelengkapan feature yang lebih komplit, sudah pasti Veloz memperoleh angka lebih tinggi dibanding Avanza. Banderolnya diawali dari Rp 207, 8 juta (on the road Jakarta) untuk varian 1. 3 M/T sampai Rp 230, 5 juta (on the road Jakarta) untuk varian 1. 5 A/T. Di kisaran harga ini, Grand New Veloz berkompetisi ketat dengan Honda Mobilio E sampai Mobilio RS serta Nissan Grand Livina.

Keunggulan

Citra merk Toyota yang begitu kuat serta Avanza jadi jenis terlaris di Indonesia. Pilihan mesin baru Dual VVT-i menjanjikan efisiensi tambah baik dibanding generasi terlebih dulu. Perbaikan peredaman serta tempat duduk dengan busa lebih tidak tipis yang membuatnya tambah nyaman. Penyempurnaan di susunan suspensi membuatnya tambah nyaman. Feature hiburan yang disempurnakan, makin interaktif. Jaminan service purna jual Toyota menyebar semakin banyak, serta jadi jenis terlaris, ketersediaan suku cadang juga terjamin.

Kekurangan

Transmisi automatis 4-speed yang dipakai mengganjal mengkonsumsi bahan bakar yang lebih efektif. Pengendaraan makin nyaman, tetapi masih tetap merasa kaku. Putaran mesin yang relatif lebih tinggi di banding rivalnya pada kecepatan tinggi. Material plastik pada dashboard merasa keras serta tampak kurang elegan.

Feature yang Menonjol

Design yang menonjol membuatnya tampak menarik. System hiburan paling baru dengan monitor sentuh. Feature keselamatan makin baik. System suspensi serta peredaman kabin paling baru tingkatkan kenyamanan.

Eksterior

Penampilan paling baru Grand New Veloz tunjukkan karakter lebih sporty dibanding saudaranya Avanza. Bumper Veloz mempunyai airdam yang besar yang memisahkan dengan grille Veloz yang lebih menghadirkan garis design “keen look” khas Toyota. Dengan cara sekilas, sisi lampu depan serta grille pada Veloz demikian serupa dengan punya small saloon mereka, Toyota Vios. Lampu paling utama membuat pojok tajam, serta pada varian bermesin 1, 5 liter lampu ini telah mengambil type proyektor hingga terlihat lebih modern. Pada bumper sisi bawah, lampu kabut memperoleh aksen chrome yang membuatnya tampak lebih menawan.

Dari sisi samping, sosoknya tidak beralih di banding terlebih dulu. Hal yang lumrah mengingat dengan cara dimensi juga tidak ada pergantian pada mobil ini. Panjangnya masih tetap 4. 200 mm, dengan lebar 1. 660 mm serta tinggi 1. 695 mm dan jarak sumbu roda 2. 655 mm. Satu diantara poin kelebihan yang dipertahankan oleh Grand New Veloz – seperti juga oleh Avanza – yaitu ground clearence-nya yang meraih 200 mm. Hal semacam ini jadikan keluarga Avanza ini cukup superior dalam hadapi medan jalan yang jelek sekalian waktu mesti melewati genangan air atau banjir meskipun.

Dibagian belakang, aksen pembeda dengan varian Avanza yaitu lampu paling utama belakang Veloz 1. 5 yag mempunyai aksen kaca gelap (smoked glasses). Diluar itu baik pada Veloz 1. 3 ataupun 1. 5 sudah memperoleh spoiler atap dengan lampu rem penambahan dan design bumper baru dengan reflektor bulat yang memantulkan sinar lampu waktu malam. Penyempurnaan paling akhir yang di tawarkan oleh Toyota yaitu hadirnya garnish di bagian plat nomor untuk membuat cantik tampilan dibagian belakang.

Diluar itu pada Veloz juga sudah memperoleh velg memiliki ukuran 15 inci dengan balutan dua warna yang menarik dan design ala baling-baling yang sporty. Velg ini berbalut ban memiliki ukuran 185/65 R15 Bridgestone Ecopia yang juga diklaim ikut menyumbang efisiensi bahan bakar.

Interior

Design dashboard Veloz, masih tetap memakai design sama dengan keluarga Avanza lain. Yang membedakan hanya nuansa warna yang dipunyainya. Pada Veloz, baik pada varian 1. 3 ataupun 1. 5, dashboard serta nuansa warna kabin didominasi warna gelap, hitam dengan bagian-bagian berwarna abu-abu tua. Panel plastik berwarna perak juga ada di bagian-bagian dashboard serta trim pintu, mendatangkan nuansa modern yang cukup baik.

Dashboard yang rata dibagian atasnya menolong dalam soal visibilitas waktu berkendara. Dalam soal tatanan kabin, dashboard seperti ini dapat begitu menolong untuk kwalitas keluaran system audio. Hal semacam ini di dukung juga dengan pemakaian head unit baru yang mempunyai monitor sentuh 6, 1 inci. Otak system hiburan ini dapat untuk memutar CD serta DVD, tayangan radio AM/FM, system koneksi lewat USB, AUX serta Bluetooth dan iPod Ready. Untuk mengatur system audio, pengemudi dapat juga memakai tombol yang ada di lingkar kemudi. Untuk mengatur system penyejuk kabin (AC), Veloz masih tetap memakai dua tombol putar seperti terlebih dulu.

Panel instrumen dibalik kemudi juga saat ini memperoleh penyegaran dengan pergantian warna jadi Biru-Putih, dan hadirnya tanda ‘Eco’ yang bisa menolong Anda untuk mengelola langkah berkendara yang lebih efektif. Lingkar kemudinya sendiri saat ini sudah berlapis bahan kulit yang membuatnya tambah nyaman untuk digenggam.

Sejatinya, di bagian tempat duduk Veloz berbalut bahan fabric yang nyaman untuk disentuh serta diduduki. Kebetulan pada unit yang kami pinjam, semua bangkunya sudah dilapisi oleh material pembungkus yang ditujukan membuat perlindungan bahan aslinya. Tetapi, busa tempat duduk yang lebih tidak tipis dibanding terlebih dulu tetaplah bisa dirasa pada Veloz anyar ini. Hal semacam ini berperan memberi kenyamanan waktu berkendara.

Posisi duduk di bangku pengemudi cukup tinggi, walau tempat duduknya tidak mempunyai pengatur ketinggian, cuma reclining serta posisi maju-mundur. Sesaat di bangku belakangnya, legroom yang ada cukup lega, mengingat bangku baris ke-2 ini dapat juga ditata posisi maju-mundurnya. Hal semacam ini juga menular ke bangku baris ketiga yang memperoleh ruangan kaki yang cukup fleksibel. Kenyamanan di bangku baris ke-2 juga diberi penyusunan reclining pada sandarannya.

Dengan feature one touch tumble, melipat bangku ke-2 untuk buka akses ke baris ketiga juga makin gampang. Jadi satu diantara penunjang kenyamanan serta keselamatan, penumpang tengah di baris ke-2 saat ini sudah memperoleh head rest. Sesaat untuk kepraktisan, saat ini kursi baris ketiga terpisah 50 : 50 yang bikin penambahan kemampuan ruangan bagasi lebih fleksibel.

Performa

Satu diantara pergantian paling penting ada dari pemakaian mesin baru dibalik kap mesinnya. Pada Veloz 1. 5 yang kami uji memperoleh mesin baru 2NR-VE, 4-silinder 1, 5 liter Dual VVT-i menukar mesin lama 3SZ-VE. Mesin baru ini menyuguhkan tenaga puncak sampai 104 ponsel pada 6. 000 rpm serta torsi optimal 136 Nm pada 4. 200 rpm. Angka-angka ini sama dengan angka performa mesin lama berteknologi VVT-i, tetapi pada torsi, puncaknya saat ini bisa diraih dengan putaran mesin lebih rendah. Hal semacam ini jadi satu diantara tanda-tanda kalau mesin baru ini menjanjikan mengkonsumsi bahan bakar tambah baik.

Karena katup variable ganda yang saat ini dipakai Veloz, penyusunan bukaan katup tidak cuma pada jalur masuk (intake), tetapi juga pada jalur keluar (exhaust). Kelebihannya yaitu efisiensi yang tambah baik pada ruangan bakar hingga tenaga yang dibuat tambah baik. Diluar itu emisi gas buang yang dibuat juga rendah karna beberapa gas buang ada yang bisa diolah kembali di ruangan bakar. Berdasarkan penjelasan dari Chief Engineer mobil ini, Kazuhiko Yamashita waktu peluncurannya th. lantas, mesin baru ini bisa memberi penambahan efisiensi sampai 20 % di banding mesin yang dipakai terlebih dulu.

Waktu kami menjajalnya di jalan bebas kendala, tanggapan pedal akselerator sedikit terlambat, yang dikarenakan digunakannya tehnologi drive-by-wire pada system bukaan gas yang ditata oleh ECU. Transmisi automatis 4-speed yang digunakannya cukup halus, terkecuali waktu Anda lakukan kickdown untuk ancang-ancang menyusul. Waktu kami uji keluar kota menuju Bandung lewat Tol Cipularang, hadapi jalur menanjak, cukup injak dalam-dalam pedal gas serta automatis gear bakal alami penurunan serta melonjakkan putaran mesin, menyuguhkan torsi yang diperlukan untuk menjaga kecepatan yang dikehendaki. Angka 100 kpj di speedometer bisa dengan gampang diraih serta dilalui sampai tunjukkan angka 120 kpj di putaran mesin 5. 500 rpm, sebelumnya lalu gear beralih ke posisi lebih tinggi.

Tetapi, menurut kami, bakal jauh tambah baik bila Anda memindahkan tuas transmisi ke gear 3 atau 2 waktu hadapi tanjakan hingga putaran mesin bisa dijaga supaya tidak melonjak serta punya potensi menggunakan bahan bakar semakin banyak. Didalam kota, tanggapan pedal gas yang didapatkan Veloz cukup sigap untuk hadapi kepadatan jalan raya, diluar itu, sistem perpindahan gear juga jalan cukup lembut waktu Anda berkendara tidak tergesa-gesa. Akhirnya efisiensi yang disuguhi oleh Veloz jug cukup mengesankan. Waktu kami uji berkendara di dalam kepadatan lalu-lintas Bandung diakhir minggu, Veloz menyuguhkan mengkonsumsi bahan bakar rata-rata 9, 23 kpl, sesaat waktu kami uji di kepadatan lalu-lintas ibu kota waktu hari kerja, mengkonsumsi bahan bakar rata-ratanya menyentuh 9, 42 kpl.

Waktu kami bawa keluar kota, perjalanan menuju Bandung lewat Tol Cipularang, Veloz bisa hasilkan mengkonsumsi bahan bakar 13, 3 kpl, dengan kecepatan rata-rata 64 kpj. Sesaat dalam arah demikian sebaliknya yang condong alami penurunan, mengkonsumsi bahan bakarnya bisa meraih 16, 5 kpl! Hal yang cukup istimewa mengingat waktu kembali, kami pernah hadapi kemacetan selama 8 km di jalan Tol Cikampek-Jakarta hingga kecepatan rata-rata yang ditempuh cuma 38 kpj.

Terkecuali varian bermesin 1, 5 liter, Toyota juga menyuguhkan mesin 1, 3 liter baru untuk varian Veloz 1. 3 A/T. Mesin baru 1NR-VE, 4-silinder 1, 3 liter berteknologi Dual VVT-i yang memberi limpahan tenaga serta torsi semakin besar dibanding mesin 1, 3 liter lama (K3-VE). Tenaga puncaknya saat ini jadi 96, 5 ponsel pada 6. 000 rpm serta torsi puncak 120 Nm pada 4. 200 rpm. Mesin ini berpasangan dengan transmisi automatis 4-speed. Masih tetap menurut Chief Engineer mobil ini, Kazuhiko Yamashita, pada mesin 1, 3 liter penambahan efisiensinya meraih 15 %.

Seperti pada varian 1. 5, pada tanggapan gas merasa sedikit terlambat akibat pemakaian tehnologi drive-by-wire, tetapi lalu Veloz memberi tanggapan yang sigap untuk meraih angka 100 kpj di jalur bebas kendala. Jarum panduan putaran mesin menyentuh angka 3. 200 rpm waktu lari 100 kpj. Saat hadapi jalur menanjak serta lakukan kickdown, gear transmisi automatis 4-percepatannya dalam waktu relatif cepat alami penurunan serta mesin berteriak sampai 6. 000 rpm di kecepatan 120 kpj sebelumnya kembali beralih ke gear lebih tinggi. Hampir tidak ada ketidaksamaan penting pada Veloz 1. 5 serta 1. 3 dalam soal performa keseharian. Hal yang mungkin saja bisa dirasa ketidaksamaannya yaitu waktu Anda berakselerasi berbarengan atau waktu berupaya meraih kecepatan paling tinggi. Dengan keadaan beban yang sama, Veloz 1. 3 pasti bakal ketinggalan dibanding Veloz 1. 5.

Pada bln. Agustus 2015 lantas, PT Toyota Astra Motor (TAM) dengan cara resmi memisahkan varian Veloz jadi satu jenis yang tidak sama dari keluarga Avanza. Ya, dalam sejarahnya, Veloz adalah varian paling tinggi dari keluarga Avanza yang disebut penyempurnaan dari varian Avanza S di generasi pertama yang lahir pada th. 2004. Keluarga MPV entry level Avanza sendiri ada pertama kalinya pada Desember 2003.

Pengendaraan & Pengendalian

Penambahan kenyamanan jadi kesan pertama yang diperoleh waktu mulai berkendara berbarengan Veloz paling baru ini. Satu diantara hal yang paling merasa yaitu makin senyapnya kabin dari masalah nada mesin serta lingkungan luar. Hal semacam ini disadari oleh pihak Toyota Indonesia, kalau mereka memanglah lakukan penyempurnaan pada peredaman kabin untuk tingkatkan kenyamanan. Tidak cuma itu, untuk kenyamanan tambah baik, susunan geometri suspensi belakang juga memperoleh penyempurnaan. Waktu berkendara hal semacam ini bisa dirasa dengan peredaman suspensi yang merasa lebih lembut dibanding generasi Avanza terlebih dulu di jalanan bergelombang.

Sebaiknya lagi, masalah Pengendalian juga makin bertambah. Waktu bermanuver di tikungan, Veloz menyuguhkan gerakan bodi yang lebih memberikan keyakinan untuk pengemudi. Satu diantara hal yang nyatanya ikut berperan pada penambahan Pengendalian itu yaitu penguatan susunan bodi dibagian tengah. Hal semacam ini jadikan tubuh Avanza Veloz makin kau.

Pada umumnya, duduk dibalik kemudi Veloz menyuguhkan posisi mengemudi yang cukup nyaman. Walau tidak bisa ditata ketinggian posisi duduk, tetapi untuk rata-rata orang Indonesia, posisinya cukup pas. Ruangan pandang ke arah depan juga luas, walau pandangan ke arah belakang sedikit sempit. Pada malam hari, dengan kaca spion tengah yang tidak diperlengkapi feature anti-silau, sorotan lampu dari mobil di belakang bakal mengganggu Pengendaraan.

Feature Keselamatan

Baik Avanza ataupun Veloz paling baru sudah memperoleh feature keselamatan baru yg tidak dipunyai oleh generasi terlebih dulu. Yang pertama yaitu hadirnya Side Impact Beam pada ke-2 segi mobil, lalu sabuk keselamatan 3-titik untuk penumpang tengah baris ke-2 dan system pengereman dengan ABS untuk semuanya varian. Di kursi baris ke-2 juga saat ini ada ISOFIX untuk pemasangan kursi anak (baby seat). Serta dibagian konsol dashboard sudah ada lampu peringatan untuk pemakain sabuk keselamatan penumpang depan. Semuanya feature itu, ditambah dengan hadirnya dual SRS airbag di depan jadikan Avanza serta Veloz mampu memperoleh 4 bintang pada uji tabrak Asean NCAP.

Pilihan Varian

Sesudah memisahkan Grand New Veloz dari keluarga Avanza, Toyota membagi empat varian Veloz yang bisa dipinang oleh calon customer mereka. Varian ini dibagi dalam dua pilihan mesin 1, 3 liter serta 1, 5 liter dan dua pilihan transmisi manual 5-speed serta automatis 4-speed. Varian termurah yaitu Veloz 1. 3 M/T yang tawarkan feature komplit dibanding Avanza dengan head unit 2-Din yang bisa memutar CD, radio AM/FM, koneksi USB, AUX serta Bluetooth dan iPod Ready. Lampu tanda ‘Eco’ juga ada pada panel instrumennya. Masalah keselamatan, Veloz 1. 3 ini dapat sudah memperoleh semua feature keselamatan yang ada. Terkecuali transmisinya, tidak ada ketidaksamaan feature yang ada pada Veloz 1. 3 A/T.

Sesaat pada Veloz 1. 5, baik M/T ataupun A/T memperoleh sebagian ketidaksamaan dibanding varian 1. 3. Hal itu yaitu, head unit yang sudah memperoleh monitor sentuh 6, 1 inci. Diluar itu, lingkar kemudi juga berbalut bahan kulit yang tambah nyaman digenggam, plus ada tombol pengatur system audio di setir. Dibagian luar, lampu depan sudah memperoleh lampu jenis proyektor serta di lampu belakang berlapis kaca gelap (smoked glasses). Walau keduanya sama memakai velg memiliki ukuran 15 inci, tetapi design velg yang dipakai Veloz 1. 5 tidak sama.

Pendapat Kami

Pembelahan yang pasti pada Avanza dengan Veloz diperuntukkan oleh Toyota untuk memisahkan segmen diantara keduanya. Bila Avanza lebih mengarah pada pemenuhan keperluan basic mobil keluarga, Veloz disediakan untuk penuhi hasrat customer keluarga yang lebih sporty. Mudahnya, Avanza masih tetap mengarah customer konsumen mobil keluarga pertama, sesaat Veloz untuk penuhi customer yang inginkan mobil pengganti yang lebih baru atau lebih elegan. Ya, dengan posisinya yang disebut varian paling tinggi, Veloz bisa jadi alternatif pengganti paling pas untuk mereka yang terlebih dulu telah mempunyai Avanza atau bahkan juga mobil LCGC.

Di kelas low MPV, Veloz 1. 5 bertarung segera dengan Honda Mobilio RS, Suzuki Ertiga Dreza serta Nissan Grand Livina XV. Walau demikian, kelebihan Toyota dalam soal service purna jual dengan jaringan dealer Toyota yang lebih luas, bikin mobil ini tambah nyaman untuk dipunyai. Gabungan system penggerak roda belakang dengan chassis ladder frame yang dipunyai menanggung kemampuan yang dipunyainya untuk hadapi beragam medan di Tanah Air. Sesaat mesin Dual VVT-i baru sudah menunjukkan efisiensi bahan bakar yang tambah baik. Sosok tidak sama jadi pendongkrak citra serta feature keselamatan yang makin baik jadi jaminan untuk keselamatan keluarga. Satu hal-hal lain, kenyamanan yang bertambah bikin mengendarai Veloz juga makin tidak melelahkan.

Mengingat mobil ini jadi satu diantara mobil paling utama keluarga, anjuran kami, tentukan varian bertransmisi automatis supaya tambah nyaman waktu hadapi kemacetan di lalu-lintas kota. Veloz bermesin 1, 3 liter bisa diambil bila Anda seringkali berkendara didalam kota serta memerlukan efisiensi bahan bakar tambah baik. Sesaat Veloz bermesin 1, 5 liter bisa diambil bila Anda suka pada untuk berkendara jauh keluar kota serta menginginkan nikmati performanya. Bahkan juga bila Anda menginginkan bisa menghemat bahan bakar, cukup perhatikan tanda ‘eco’ di panel instrumen, jadi Anda bakal memperoleh keuntungan dalam soal efisiensi selama perjalanan.

Dengan segala kelebihan yang dimilikinya, saat ini mobil Toyota Avanza Velos semakin di incar oleh masyarakat. Jika anda juga berminat untuk membeli mobil ini, tentunya anda juga perlu mempersiapkan cover mobilnya bukan ?. Berikut ini penawaran produk Cover Mobil Toyota Avanza Velos dari kami :

Jual Cover Mobil Toyota Avanza Velos

Jual Cover Mobil Toyota Avanza Velos

Jual Cover Mobil Toyota Avanza Velos

Jual Cover Mobil Toyota Avanza Velos

Jual Cover Mobil Toyota Avanza Velos
WhatsApp : 0856-4641-5014
Pesan Dan Segera Dapatkan Cover Mobil Murah Idaman Anda

Bahan yang kami gunakan adalah bahan berkualitas tinggi yang sangat halus, sehingga anda tidak perlu khawatir cover ini akan menimbulkan baret – baret halus pada mobil anda. Bila anda membeli cover mobil dari kami, anda tak hanya akan mendapatkan cover mobil dengan bahan kualitas tinggi, tetapi anda juga dapat memilih dan mendesign cover mobil sesuai dengan selera anda.

Jual Cover Mobil Toyota Avanza Velos

Jual Cover Mobil Toyota Avanza Velos

Jual Cover Mobil Toyota Avanza Velos

Jual Cover Mobil Toyota Avanza Velos

Jual Cover Mobil Toyota Avanza Velos

Jual Cover Mobil Toyota Avanza Velos

Jual Cover Mobil Toyota Avanza Velos

Jual Cover Mobil Toyota Avanza Velos

Jual Cover Mobil Toyota Avanza Velos

Jual Cover Mobil Toyota Avanza Velos

Jual Cover Mobil Toyota Avanza Velos

Jual Cover Mobil Toyota Avanza Velos

Jual Cover Mobil Toyota Avanza Velos

Jual Cover Mobil Toyota Avanza Velos

Jual Cover Mobil Toyota Avanza Velos

Jual Cover Mobil Toyota Avanza Velos

Produk terbaru

Rp 210.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeALKON PVC
Nama Barangalkon pompa air modifikasi surya guna ukuran 2 dim
Harga Rp 210.000
Lihat Detail
Rp 2.650.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJET 1000
Nama Barangpompa air kolam ikan jet 1000 ukuran 3 dim
Harga Rp 2.650.000
Lihat Detail
Rp 1.400.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJET 700
Nama Barangpompa air sumur dangkal jet 700 untuk pengairan kolam ikan
Harga Rp 1.400.000
Lihat Detail
Rp 350.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangTas Expedisi Kurir Tas GOFOOD Tas Ronjot tingkat WaterProof model baru
Harga Rp 350.000
Lihat Detail
Rp 270.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangmesin parutan nanas mesin parut kelapa rumahan stainless
Harga Rp 270.000
Lihat Detail
Rp 265.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMesin Parut Listrik Corong Mesin Parut Mini Listrik Anti Karat
Harga Rp 265.000
Lihat Detail
Rp 265.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangmesin parut jahe Hemat Listrik parutan singkong stainless
Harga Rp 265.000
Lihat Detail
Rp 285.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangmesin parut kelapa industri stainless parutan lengkuas listrik
Harga Rp 285.000
Lihat Detail