Menu

Jual Cover Mobil Toyota Fortuner Berkualitas WhatsApp 0856-4641-5014

Sabtu, Juni 3rd 2017.

Dengan pengalaman nyaris 8 dasawarsa dalam menghasilkan mobil, Toyota memanglah sudah mengerti seutuhnya bakal keperluan customer, serta sudah sukses membuat kendaraan yang dapat penuhi keperluan itu dengan begitu terinci. Toyota sudah di kenal karena rancangan serta penciptaan kendaraan elegan dengan garapan tehnologi bermutakhir tinggi. Pada th. 2005, perusahaan ini meluncurkan Fortuner garapan mereka dengan penampilan tangguh serta kokoh yang dapat memberi pengendaraan buas di medan off-road untuk konsumennya. Sepanjang dasawarsa ini, mulai sejak peluncuran pertamanya, SUV ini juga sudah sukses menjaga reputasi yang baik di kelompok pembelinya, hingga bisa mendobrak angka penjualan serta menyumbangkan jumlah besar untuk keseluruhnya angka penjualan perusahaan dari tahun ke tahun.

toyota fortuner

toyota fortuner

Untuk beberapa konsumen Indonesia, Fortuner baru ada dalam garapan mesin bensin serta diesel. Gardu pengapiannya diisi mesin diesel 2, 4-liter turbocharged yang dapat menyemburkan kemampuan dahsyat sebesar 149. 6 PS pada 3400 rpm serta torsi bertenaga yang berdetak sekuat 40. 8 kgm dalam kisaran 1600 serta 2000 rpm. Sedang mesin bensin 2, 7-liternya dapat menggempur kemampuan puncak sebesar 163 PS pada 3400 rpm berbarengan dengan torsi puncak 34. 7 kgm pada 4000 rpm. Ke-2 gardu penggerak itu digabungkan dengan girboks automatis 6-pecepatan atau transmisi manual 6-percepatan.

Lepas dari kedahsyatan segmen kemampuan serta efisiensinya, SUV Toyota baru ini dapat juara dalam segmen kenyamanan serta keringanan. Kendaraan ini mengusung dimensi lumayan bongsor, yang dapat memberi daya tampung luas untuk 7 penumpang untuk mengarungi medan off-road umum serta terjal berbatu. Tampilan yang lebih dinamis serta style terbaharui juga terlihat lebih menggoda dibanding jenis terlebih dulu. Fasia depan baru terbagi dalam lampu paling utama bersiku tajam serta gril radiator bergaya baru yang terlihat indah dalam balutan kemewahan krom. Kabin itu juga berpadu sesuai dengan trim interior, serta keduanya sukses menegaskan aura kegesitan lewat skema dua nada-warna serta kursi-kursi berbalut bahan baru berkwalitas sempurna.

Toyota Fortuner 2016 sarat dengan deretan feature keselamatan mumpuni yang bisa memberi ketenangan batin sepanjang pengendaraan off-road. SUV ini dibekali dengan airbag SRS ganda serta pelindung efek kepala. System Pengereman Anti-Terkunci (ABS) juga digunakan untuk menanggung pengendalian kendaraan sesudah memakai rem pada kecepatan tinggi. Sensor parkir & pojok juga dibesut dalam Fortuner baru ini hingga dapat menolong pengendara bermanuver di pojok serta parkir dengan aman. Toyota sudah bikin susunan Toyota baru dengan tips GOA yang dapat-diandalkan, hingga dapat menyerap efek daya yang disebabkan kecelakaan atau bentrokan.

Jarak Tempuh serta Efisiensi Bahan Bakar

Toyota Fortuner baru diisi gardu penggerak yang begitu responsif. Mesin diesel turbo 2, 4-liternya dapat mengantarkan jarak tempuh sejauh 15 kmpl dalam keadaan standard, sedang gardu penggerak bensin berkapasitas 2, 7-liter dapat melibas jarak tempuh 12 kmpl pada keadaan pengendaraan pada jalanan kombinasi.

Kekuatan

Fortuner paling baru tawarkan pilihan gardu penggerak bensin serta diesel. Mesin diesel 2, 4-liter turbo intercooler dapat menghantarkan kemampuan puncak sebesar 149. 6 PS pada 3400 rpm serta torsi puncak sebesar 40. 8 kgm pada kisaran 1600 serta 2000 rpm. Sedang mesin bensin 2, 7-liter yang dibesut SUV ini dapat menyodorkan kemampuan optimal sebesar 163 PS pada 3400 rpm serta torsi optimal yang berdetak sekuat 34. 7 kgm Nm pada 3400 rpm. Kendaraan ini ada dengan pilihan 2WD serta 4WD, bergantung dari trimnya. Di segi lain, gardu penggerak itu digabungkan dengan transmisi automatis 6-percepatan atau manual 6-percepatan.

Akselerasi & Daya Pacu

Mesin yang tersemat dibawah kap kokoh Toyota Fortuner 2016 paling baru berpadu dengan transmisi manual 5-percepatan atau automatis 4-percepatan, sedang mesin responsif yang dipunyainya bertugas menanggung keseluruhnya pengendaraan yang mengasyikkan. Mesin diesel 2, 4-liter dapat berakselerasi dari titik 0 sampai 100 kmpj dalam 8 detik, dengan kecepatan puncak yang berdetak pada 220 kmpj. Sedang mesin bensin 2, 7-liter juga dapat memberi kemampuan yang sama dengan trim diesel turbo. Angka akselerasi serta daya picunya juga masih tetap termasuk lumayan dengan tetaplah menjaga keseluruhnya berat kosong yang seimbang.

Eksterior

Toyota Fortuner rancangan paling baru mengusung penampilan elok serta lebih sporti dibanding jenis terdahulu. Style berjiwa mudanya yang diusung dalam gril radiator depan yang sudah diperbarui, seolah menegaskan ketangguhannya di jalanan. Bukan sekedar keseluruhnya dimensinya yang membuatnya menonjol di kelompok SUV yang lain, tetapi kekokohan serta jejeran beberapa feature sportinya juga ikut bertindak dalam membuatnya sebagai kendaraan yang layak untuk dipunyai, terlebih untuk mereka yang sukai berpetualang di medan off-road. Design maskulin serta keren mobil ini memanglah dapat bikin siapa saja berdecak mengagumi akan. Jenis baru serta sudah ditingkatkan ini mengusung design atletis serta proposional sepenuhnya, yang tampak sesuai dengan beragam elemen berkwalitas yang lain.

Sisi depannya juga memperoleh sentuhan krom tidak tipis, berbarengan dengan tatanan lampu paling utama bersiku tajam baru, yang mengesankan muka yang lebar. Tidak cuma itu, spatbor tajamnya juga ikut berperan membuat style memikatnya. Mobil ini mempunyai spion yang berwarna sama juga dengan bodinya, serta terintegrasi dengan elok berbarengan lampu sein LED. Style yang dibesut SUV dinamis ini memanglah di ciptakan untuk menakjubkan dunia, serta kemaskulinannya terang tergambar dalam guratan-guratan style estetika yang sekalipun baru. Dengan melihat mobil liar ini, anda juga bakal terbuai dengan pesona SUV keluarga ini, terutama pada penampilan belakangnya yang begitu memukau, yang tersirat dalam tatanan lampu ekor yang menawan. Garis atap mobil ini didesain merendah, dengan rel atap gelap yang bisa digunakan untuk menyimpan koper penambahan dan menegaskan segi estetikanya.

Pengukuran Eksterior

Tampilan serta ketangkasan Toyota Fortuner 2016 paling baru memanglah didesain prima berbarengan karakter off-road khasnya. SUV 7-kursi yang sarat kemampuan ini mengusung dimensi yang dapat membuat kekokohannya, yg tidak cuma menyuguhkan kenyamanan untuk ketujuh penumpangnya. Keseluruhnya dimensi kendaraan Toyota ini terdaftar 4795 mm x 1855 mm x 1835 mm (P x L x T) dengan jarak basic roda 2745 mm. Jarak ketinggian tanah minimal yang diperbolehkan Toyota Fortuner yaitu 220 mm, serta termasuk cukup layak untuk satu kendaraan off-road.

Interior

Fortuner 2016 baru didesain dengan memperhitungkan kenyamanan maksimal untuk beberapa penumpangnya. SUV ini menyematkan semuanya kontrolnya dengan cara ergonomis, berbarengan dengan trim interior sporty serta semuanya rincian yang memukau, yang dapat menarik perhatian konsumennya. Kokpit Fortuner didesain rapi serta sukses menunjukkan skema dua-nada warna yang tampak dengan kemewahan sejati. Sarana hiburan anyar juga diusung dalam kendaraan keluarga ini, berbarengan monitor sentuh 7-inci yang berperan sebagai navigasi serta hiburan sepanjang perjalanan. Ruangan bagasi berkapasitas 296-liter memanglah tidak terdengar menakjubkan, tetapi luasan itu masih tetap bisa ditingkatkan dengan melipat kursi-kursi pada baris ke-2 serta ketiganya sampai rata.

Kenyamanan Interior

Ruangan kabin bergaya sporty yang diusung Fortuner ini dapat dibuktikan dapat menunjukkan kesan eksklusif lewat deretan fitur-fiturnya. Interior luas pada SUV ini menyuguhkan ketujuh penumpangnya kesenangan ruangan nyaman sepanjang pengendaraan. Tatanan ergonomisnya juga dapat menyimpan 7 penumpang tanpa ada mengakibatkan kabin tampak sempit. Kursi-kursi pada kendaraan ini terbalut pada bahan berkwalitas sempurna yang mengesankan kemewahan. SUV yang didesain baru ini mempunyai dasbor yang sarat dengan system hiburan mutakhir yang dipdaukan dengan monitor sentuh 7-inci. Setir Toyota Fortuner dapat juga sesuai serta menyematkan kendali audio untuk mempermudah pengemudinya. Sedang sarana pendingin hawa otomatisnya berpadu dengan ventilasi hawa yang disematkan di tiap-tiap baris, hingga bisa menghantarkan situasi fresh serta temperatur nyaman sepanjang perjalanan jauh. Diluar itu ada juga colokan listrik didalam kabinnya supaya anda bisa isi batere hp serta laptop anda sepanjang perjalanan anda.

Pengukuran Interior

Toyota Fortuner baru menghadirkan keseluruhnya dimensi yang termasuk bongsor, hingga dapat memberikan keyakinan luasan yang cukup untuk semuanya penumpang didalam ruang kabin. Tetapi, Fortuner bukan sekedar terus-terusan tentang luasan serta kenyamanan untuk penumpangnya, namun juga dapat menyuguhkan ruangan bagasi yang cukup luas untuk menyimpan koper beberapa penumpangnya. Luas bagasi yang diperbolehkan dalam SUV berukuran-menengah ini sebesar 296-liter, serta bisa ditingkatkan dengan melipat kursi-kursi baris ke-2 serta ketiga dalam rasio 60 : 40 untuk baris ke-2 serta rasio 50 : 50 untuk baris ketiga. Sebagian kotak kecil ada dalam kabin dengan bentuk dudukan gelas serta kotak sarung tangan, untuk menaikkan kenyamanan beberapa penumpangnya.

Mesin serta Performa

Untuk customer Indonesia, Toyota Fortuner yang diperbarui ini ada dalam pilihan mesin bensin serta diesel. Mesin diesel 2, 4-liter turbo intercooler yang dipunyainya dapat menggelontorkan kemampuan puncak yang berdetak sekuat 149. 6 PS pada 3400 rpm berbarengan dengan torsi puncak sebesar 40. 8 kgm dalam kisaran 1600 serta 2000 rpm. Sedang mesin bensin 2, 7-liter yang dioperasikan kendaraan liar ini dapat menghentakkan kemampuan puncak sebesar 163 PS pada 3400 rpm berbarengan dengan torsi optimal sebesar 34. 7 kgm pada 4000 rpm.

Stereo serta Aksesoris

Untuk jadikan pengendaraan yang nyaman, ceria serta mengasyikkan, Toyota Fortuner baru menyematkan system hiburan canggih yang menghadirkan beragam segi. Fortuner baru ini mengusung system video audio 2 DIN berbarengan dengan pemutar DVD, Bluetooth, pemutar CD, koneksi iPod, MP3, WMA, AM/FM, koneksi USB, colokan AUX dan Panggilan pintas Toyota. 6 pengeras nada juga disematkan dalam beragam pojok didalam kabinnya hingga dapat meyakinkan nada jernih serta terang dari alunan lagu favorite anda. System hiburan ini dapat diperlengkapi dengan monitor sentuh 7-inci yang juga berperan sebagai system navigasi oleh beberapa penumpangnya.

Roda

Untuk memperoleh pengendaraan seimbang serta stabil, Fortuner baru juga menyematkan sepasang velg serta ban yang sesuai. Gabungan prima ini dapat dapat menegaskan tampilan eksterior mobil ini, terkecuali juga meyakinkan pengendaraan yang aman. SUV Toyota ini menggunakan velg alloy berlingkar 18-inci berbarengan dengan ban 265/60 R18 yang bisa memberi anda pengendaraan nyaman tetapi cepat dalam medan off-road.

Rem serta Pengendalian

Toyota Fortuner baru dibekali dengan sederetan beberapa feature mutakhir yang dapat memberikan keyakinan pengereman prima serta jalan keluar pengendalian. Sassis baja besar yang disematkan dalam SUV ini dikendalikan oleh suspensi bergerigi & enteng untuk roda-roda depan, dan tulang garpu ganda dengan stabilisator suspensi pada roda-roda belakangnya, hingga anda juga bisa nikmati pengendaraan sunyi senyap. Mobil Toyota ini bisa dikendalikan dengan prima pada kecepatan tinggi serta bisa melibas jalanan tidak rata dengan begitu baik. Mobil ini dibekali dengan rem cakram berventilasi di bagian depan serta rem drum dan rem tromol trailing di bagian belakang, hingga dapat menyuguhkan pengalaman pengereman yang efektif setiap waktu. System pengereman ini dapat di dukung oleh System Pengereman Anti-Terkunci yang bisa memberi kestabilan serta pengendalian yang lebih handal.

Keselamatan serta Keamanan

Toyota Fortuner 2016 mengusung rangkaian segi keselamatan aktif serta pasif yang bisa menanggung keselamatan sepenuhnya untuk beberapa penumpangnya. SUV berukuran-sedang ini menggunakan Sistem Pengereman Anti-Terkunci (ABS) yang bisa mengatur kendaraan bahkan juga sesudah memakai rem pada kecepatan tinggi. Sensor parkir & pojok yang tersemat juga digunakan untuk untuk mensupport pengemudi dalam kuasai pojok serta parkir dengan aman. Terkecuali semuanya beberapa feature itu, ada juga airbag SRS ganda di depan dan pelindung efek kepala yang bisa memberi keselamatan yang utuh. Toyota sudah membuat eksterior Toyota paling baru mereka dengan tips GOA yang dapat menyerap efek daya sesudah kecelakaan atau bentrokan.

Dengan segala kelebihan yang dimilikinya, saat ini mobil Toyota Fortuner semakin di incar oleh masyarakat. Jika anda juga berminat untuk membeli mobil ini, tentunya anda juga perlu mempersiapkan cover mobilnya bukan ?. Berikut ini penawaran produk Cover Mobil Toyota Fortuner dari kami :

Jual Cover Mobil Toyota Fortuner

Jual Cover Mobil Toyota Fortuner

Jual Cover Mobil Toyota Fortuner
WhatsApp : 0856-4641-5014
Pesan Dan Segera Dapatkan Cover Mobil Berkualitas Idaman Anda

Bahan yang kami gunakan adalah bahan berkualitas tinggi yang sangat halus, sehingga anda tidak perlu khawatir cover ini akan menimbulkan baret – baret halus pada mobil anda. Bila anda membeli cover mobil dari kami, anda tak hanya akan mendapatkan cover mobil dengan bahan kualitas tinggi, tetapi anda juga dapat memilih dan mendesign cover mobil sesuai dengan selera anda.

Jual Cover Mobil Toyota Fortuner

Jual Cover Mobil Toyota Fortuner

Jual Cover Mobil Toyota Fortuner

Jual Cover Mobil Toyota Fortuner

Jual Cover Mobil Toyota Fortuner

Jual Cover Mobil Toyota Fortuner

Jual Cover Mobil Toyota Fortuner

Jual Cover Mobil Toyota Fortuner

Jual Cover Mobil Toyota Fortuner

Jual Cover Mobil Toyota Fortuner

Jual Cover Mobil Toyota Fortuner

Jual Cover Mobil Toyota Fortuner

Jual Cover Mobil Toyota Fortuner

Jual Cover Mobil Toyota Fortuner

Jual Cover Mobil Toyota Fortuner

Jual Cover Mobil Toyota Fortuner

Produk terbaru

Rp 210.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeALKON PVC
Nama Barangalkon pompa air modifikasi surya guna ukuran 2 dim
Harga Rp 210.000
Lihat Detail
Rp 2.650.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJET 1000
Nama Barangpompa air kolam ikan jet 1000 ukuran 3 dim
Harga Rp 2.650.000
Lihat Detail
Rp 1.400.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJET 700
Nama Barangpompa air sumur dangkal jet 700 untuk pengairan kolam ikan
Harga Rp 1.400.000
Lihat Detail
Rp 350.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangTas Expedisi Kurir Tas GOFOOD Tas Ronjot tingkat WaterProof model baru
Harga Rp 350.000
Lihat Detail
Rp 270.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangmesin parutan nanas mesin parut kelapa rumahan stainless
Harga Rp 270.000
Lihat Detail
Rp 265.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMesin Parut Listrik Corong Mesin Parut Mini Listrik Anti Karat
Harga Rp 265.000
Lihat Detail
Rp 265.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangmesin parut jahe Hemat Listrik parutan singkong stainless
Harga Rp 265.000
Lihat Detail
Rp 285.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangmesin parut kelapa industri stainless parutan lengkuas listrik
Harga Rp 285.000
Lihat Detail