Menu

Jual Cover Mobil Toyota Kijang Inova Indoor WhatsApp 0856-4641-5014

Sabtu, Juni 3rd 2017.

MPV sering diasumsikan dengan kendaraan keluarga yang tawarkan kenyamanan dan ruangan yang lega, seperti yang berlangsung di pasar Indonesia. Toyota Kijang Innova dengan nilai merk serta warisan yang diusungnya, sudah jadi satu diantara MPV yang menguasai market negara ini. Sepuluh th. lamanya berkiprah di pasar tanah air, Toyota tidak pernah berhenti untuk memuaskan beberapa pengagum MPV dengan Kijang Innova mereka. Toyota Kijang Dengan cara spesial, Toyota Kijang Innova di desain serta diperuntukkan untuk semua keluarga Indonesia supaya bisa nikmati kemewahan, ruangan yang lega, dan kenyamanan yang ditanamkan didalam kendaraan itu. Terkecuali ada dengan penampilan eksterior yang dinamis, mobil ini dapat dibekali dengan beragam feature kontemporer yang tingkatkan kesenangan beberapa pelanggan sepanjang berkendara.

toyota kijang innova

toyota kijang innova

Untuk pasar Indonesia, Innova ada dalam empat varian – V, G, E, A dsb, dengan pilihan transmisi automatis atau manual dan mesin petrol atau diesel. Ke-2 varian mesin itu ada untuk semua lini product Toyota Innova MPV di Indonesia. Versus mesin yang pertama yaitu mesin DOHC 1TR-FE 2. 0 liter 4 silinder 16 katup yang di dukung dengan tehnologi VVT0i dan menghantarkan daya maksimum yang efektif, yaitu 136 Ps pada 5. 600 rpm dengan letupan torsi puncak sebesar 182 Nm pada 4000 rpm. Varian mesin yang ke-2 yaitu mesin diesel kemampuan 2. 5 liter yang memakai konfigurasi DOHC D-4D 2KD FTV Lo 4 silinder 16 katup, bertenaga 102 PS pada 3600 rpm dengan torsi maksimum sebesar 260 Nm pada rentang putaran 1600 sampai 2400 rpm. Generasi paling baru dari Toyota Innova ini tampak lebih berkelas, eksterior dengan penampilan facelift terbaru dan design krom serta bumper paling baru, bikin perawakan Toyota Innova makin menawan. Sama dengan versus pendahulunya, sisi belakang ORVMs, pegangan pintu, bumper depan serta belakang dilabur dengan warna yang sama juga dengan warna bodi.

Karakternya sebagai satu mobil keluarga tampak terang dari bidang interiornya, dengan roda kemudi beraksen kayu serta sandaran tangan yang disematkan dengan kontrol jendela power windows. Interior juga didesain sedemikian rupa dengan mengusung manfaat ergonomis serta nuansa kemewahan. Kursi lebar serta nyaman dengan ruangan kaki yang ideal. Konsol hiburan mutakhir didalam Kijang Innova digabungkan dengan system AC yang unggul, hingga bikin perjalanan ada makin nyaman dan adam di dalam cahaya matahari yang terik. Unik hiburan juga didesain dengan cara baik manfaat mempermudah pengemudi maupun penumpang untuk terhubung kontrol itu. Seperti umum, tekniksi di Toyota senantiasa mengutamakan keselamatan sepanjang berkendara serta Kijang Innova juga diperlengkapi dengan sederetan feature keselamatan, salah nya ialah system airbag dual SRS.

Jarak Tempuh serta Tingkat Efisiensi

Toyota Innova adalah satu diantara mobil yang paling diakui di semua dunia untuk perjalanan yang panjang. Oleh karenanya, pemakaian bahan bakar yang hemat jadi satu diantara prioritas serta pastinya Toyota Innova tidak pernah tidak sesuai harapan penggemarnya dalam soal itu. Varian mesin bensin 2 liter dengan cara rata-rata memberi jarak tempuh sebesar 7kmpl untuk ruang perkotaan, di jalan tol, angka ini bertambah ini 11, 4 kmpl. Disamping itu, varian diesel 2, 5 liter tawarkan jarak tempuh yang lebih tinggi, yaitu 12, 5 kmpl dengan cara rata-rata. Dengan kemampuan 55 liter, Kijang Innova sangat mungkin anda untuk tetaplah hemat dalam memakai bahan bakar sepanjang perjalanan yang panjang.
Tenaga

Tenaga yang dibuat oleh mesin ini termasuk sangatlah mumpuni untuk satu MPV. Mesin diesel 2. 5 liter menyemburkan daya maksimum sebesar 102 bhp pada putaran 3600 rpm. Letupan torsi yang dibuat tidak kurang dari 260 Nm pada rentang putaran 1600 sampai 2400 rpm. Untuk mesin bensin 2. 0 liter yang bertenaga maksimum sampai 136 Ps pada 5600 rpm, hasilkan letupan torsi maksimum sebesar 182 Nm pada 4000 rpm.
Akselerasi serta Daya Angkut

Ke-2 mesin bensin 2. 0 liter serta 2. 5 liter yang dibenamkan dalam Toyota ini hasilkan letupan torsi yang mumpuni untuk akselerasi yang kuat. Mobil ini bisa menembus 100 km dari posisi diam kurun waktu 13 detik dengan ke-2 versus jantung picu itu. Kecepatan paling tinggi bisa diraih sampai 175 kmpj.

Eksterior

Bicara tentang segi eksterior dari Toyota Kijang Innova, tak ada habis-habisnya. Toyota sudah meredefinisikan style design Innova dengan edisi facelift 2014 dengan cara optimal, namun ada banyak pergantian yang tampak seperti dipaksakan, hingga eksterior tampak agak mencolok. Profil depan dijajali dengan gril beraksen krom yang memiliki ukuran besar. Dibawahnya, anda bakal temukan bumper baru dengan sisipan krom pada lampu kabut. Lampu paling utama, tidak seperti edisi terlebih dulu, sedikit memanjang ke arah belakang, hingga memberi kesan yang mendalam. Design pelek allloy juga didesain dengan baik. Tetapi, tidak ada pergantian yang penting pada profil sebelahnya. Sisi buritan tampak sedikit ruwet. Krom serta sisipan reflektor membuatnya tampak berantakan. Wiper serta spoiler belakang tampak apik serta memberi kesan perkasa untuk MPV itu.

Ukuran Eksterior

Ukuran tinggi Toyota Kijang Innova yaitu 1750 mm serta untuk panjang serta lebarnya memiliki ukuran 4584 mm serta 1775 mm. Dengan ground clearance setinggi 175 mm, anda tak perlu cemas dengan polisi tidur. Jarak basic roda sebesar 2750 mm sediakan ruangan kaki yang cukup untuk beberapa penumpang.

Interior

Beranjak masuk ke kabin Kijang Innova, anda bakal temukan interiornya yang mengusung rencana premium, karena kwalitas aksesori serta jok kursi yang dipakai. Bahan kulit dua warna dipakai untuk kursi di varian type V, sedang varian paling rendah memakai material kain berkwalitas tinggi. Mobil tujuh kursi ini diperlengkapi dengan system hiburan yang interaktif serta bisa memutar DVD dan cocok dengan konektivitas Bluetooth, USB serta AUX. Sisipan trim kayu sudah menaikkanikan nilai estetikanya pada pusat hiburan, roda kemudi, serta panel pintu dalam yang dipasang konsol jendela power window. Alas lantai juga tampak begitu premium serta tahan lama. Pada roda kemudi, disematkan manfaat kontrol audio. Tidak gampang untuk mengkritik hasil kerja Toyota pada dashboard serta konsol tengah, tetapi design pilar A pada Kijang Innova sedikit menghalangi pengemudi serta memerlukan saat untuk menyesuaikan dengan design itu.

Kenyamanan Interior

Sebagai satu mobil keluarga, Toyota sudah tingkatkan kapabilitasnya dalam sediakan kenyamanan sempurna serta memanjankan penumpang. Mobil ini tawarkan sebagian feature elegan yang didesain dengan cara ergonomis serta konsol jendela power windows yang diletakkan dengan cara praktis. Roda kemudi dibalut dengan bahan kulit tidak tebal, yang memberi pegangan yang lebih handal sekalian nyaman untuk pengemudi. Konsol hiburan bukan sekedar bisa memutar DVD, namun juga cocok dengan iPod anda lewat penghubung kabel AUX. System AC didalam Kijang Innova begitu unggul untuk satu MPV, dengan ventilasi AC yang diletakkan dengan cara strategis untuk mengalirkan hawa dengan cara rata ke semua ruangan kabin. Untuk manfaat kenyamanan penambahan, ada kotak konsol tengah, tempat bagasi, serta laci penambahan didalam kendaraan ini.

Ukuran Interior

Dalam keadaan standard, ruangan boot Toyota Kjang Innova mempunyai kemampuan 300 liter, yang cukup ideal dibanding dengan MPV yang lain. Ruangan kepala sisi depan yang memiliki ukuran 95 mm, cukup tawarkan keringanan serta kenyamanan untuk penumpang berbadan tinggi. Ukuran ruangan kaki belakang beragam, dari mulai 69 sampai 91, 2 mm, bergantung dengan tata letak kursi anda.

Mesin serta Performa

Dibawah kap mobil Toyota Kijang Innova, ada dapur picu yang unggul untuk performa kendaraan ini. Dua versus mesin yang tidak sama dibenamkan dalam Toyota Kijang Innova, yang pertama yaitu mesin petrol 1TR-FE 2 liter 4 silider 16 katup DOHC yang di dukung dengan tehnologi VVT-i serta hasilkan daya keluaran maksimum sebesar 136 PS pada 5. 600 rpm dan letupan torsi paling tinggi sebesar 182 Nm pada 4000 rpm. Mesin diesel 2. 5 liter memakai konfigurasi DOHC D-4D 2KD-FTV Lo 4 silinder 16 katup, yang hasilkan tenaga maksimum sebesar 102 PS pada 3600 rpm dengan torsi paling tinggi sebesar 260 Nm pada rentang putaran 1600 sampai 2400 rpm.

Stereo serta Aksesoris

Untuk feature hiburan, Toyota sudah lengkapi Kijang Innova dengan system musik mutakhir, yang tersambung dengan pemutar MP3/CD. Untuk varian paling tinggi, type V serta type G dibekali dengan monitor sentuh 6 inchi pada dashboard. Untuk memberikan segi manfaatonalitas, system musik juga cocok dengan sebagian pilihan, seperti konektivitas Bluetooth, colokan USB, AUX, serta kabel i-Pod dan radio FM. Diluar itu, konsol hiburan juga sangat mungkin penumpang agar bisa dengan cara fleksibel memutar musik favorite mereka, baik lewat CD, USB, maupun dengarkan segera dari iPod mereka. Pada roda kemudi multi-fungsi, juga ada beragam kontrol untuk konsol hiburan.

Roda

Pelek roda ukuran 15 inchi disematkan pada varian paling tinggi Toyota Kijang Innova, yang memberi nuansa menawan, dan daya tinggi untuk menopan ban yang memiliki ukuran besar. Mengenai roda yang dipasang memiliki ukuran 205/65 R 15. Sedang untuk varian paling rendah, Kijang Innova menyematkan pelek roda baja 14 inch dengan ukuran ban 195/70 R14.

Pengereman serta Perlakuan

Pengereman serta perlakuan adalah satu diantara segi yang di mana Toyota sudah mengerahkan semuanya sumber dayanya dengan cara efektif. Dengan rem cakram serta drum dibagian depan serta belakang, walau Toyota Kijang Innova memiliki ukuran besar, tetapi mobil ini bisa kembali ke posisi diam sesuai sama ekspektasi. Diluar itu, system pengereman ABS (Anti lock Braking Sistem) yang ditanamkan dalamnya, sangat mungkin roda untuk menjaga kontak traksi pada permukaan jalan. Mobil ini dapat dibekali dengan katup pembagian Load Sensing yang sesuaikan kekuatan pengereman sesuai sama besar muatan dalam kendaraan. Berbaicara tentang suspesni, Double Wishbone dengan Coil Spring & Stabilitator dipakai untuk sisi depan serta 4-link Coil spring & batang lateral di bagian belakang. Tuas kemudi Kijang Innova mengambil design rak and pinion. Mobil ini tawarkan performa berkendara yang halus dan perlakuan yang responsif.

Keselamatan

Keselamatan adalah segi yang senantiasa diutamakan oleh Toyota. Toyota Kijang Innova dibekali airbag dual SRS untuk penumpang kursi depan serta pengemudi. Desian sasis mengambil standard bodi GOA (Global Outstanding Assessment Body) yang diperkembang oleh Toyota untuk manfaat keselamatan saat tabrakan berlangsung. Diluar itu, Kijang Innova juga menempatkan side impact beam yang bisa memberi perlindungan ketida terjadinya kecelakaan. Balok (beam) pelindung ini memberi support penambahan untuk profil samping serta sasis saat hadapi tabrakan. Feature keselamatan yang lain meliputi kolom kemudi yang bisa dilipat (collapsible steering colum) yang di mana saat tabrakan berlangsung bakal melipat dengan sendirinya, hingga kemungkinan kecil pengemudi cedera di muka maupun dada oleh roda kemudi. ABS juga ada untuk mensupport pengereman yang aman.

Dengan segala kelebihan yang dimilikinya, saat ini mobil Toyota Kijang Inova semakin di incar oleh masyarakat. Jika anda juga berminat untuk membeli mobil ini, tentunya anda juga perlu mempersiapkan cover mobilnya bukan ?. Berikut ini penawaran produk Cover Mobil Toyota Kijang Inova dari kami :

Jual Cover Mobil Toyota Kijang Inova

Jual Cover Mobil Toyota Kijang Inova

Jual Cover Mobil Toyota Kijang Inova

Jual Cover Mobil Toyota Kijang Inova

Jual Cover Mobil Toyota Kijang Inova
WhatsApp : 0856-4641-5014
Pesan Dan Segera Dapatkan Cover Mobil Indoor Idaman Anda

Bahan yang kami gunakan adalah bahan berkualitas tinggi yang sangat halus, sehingga anda tidak perlu khawatir cover ini akan menimbulkan baret – baret halus pada mobil anda. Bila anda membeli cover mobil dari kami, anda tak hanya akan mendapatkan cover mobil dengan bahan kualitas tinggi, tetapi anda juga dapat memilih dan mendesign cover mobil sesuai dengan selera anda.

Jual Cover Mobil Toyota Kijang Inova

Jual Cover Mobil Toyota Kijang Inova

Jual Cover Mobil Toyota Kijang Inova

Jual Cover Mobil Toyota Kijang Inova

Jual Jual Cover Mobil Toyota Kijang InovaCover Mobil Honda Jazz

Jual Cover Mobil Toyota Kijang Inova

Jual Cover Mobil Toyota Kijang Inova

Jual Cover Mobil Toyota Kijang Inova

Jual Cover Mobil Toyota Kijang Inova

Jual Cover Mobil Toyota Kijang Inova

Jual Cover Mobil Toyota Kijang Inova

Jual Cover Mobil Toyota Kijang Inova

Jual Cover Mobil Toyota Kijang Inova

Jual Cover Mobil Toyota Kijang Inova

Jual Cover Mobil Toyota Kijang Inova

Jual Cover Mobil Toyota Kijang Inova

Produk terbaru

Rp 210.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeALKON PVC
Nama Barangalkon pompa air modifikasi surya guna ukuran 2 dim
Harga Rp 210.000
Lihat Detail
Rp 2.650.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJET 1000
Nama Barangpompa air kolam ikan jet 1000 ukuran 3 dim
Harga Rp 2.650.000
Lihat Detail
Rp 1.400.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJET 700
Nama Barangpompa air sumur dangkal jet 700 untuk pengairan kolam ikan
Harga Rp 1.400.000
Lihat Detail
Rp 350.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangTas Expedisi Kurir Tas GOFOOD Tas Ronjot tingkat WaterProof model baru
Harga Rp 350.000
Lihat Detail
Rp 270.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangmesin parutan nanas mesin parut kelapa rumahan stainless
Harga Rp 270.000
Lihat Detail
Rp 265.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMesin Parut Listrik Corong Mesin Parut Mini Listrik Anti Karat
Harga Rp 265.000
Lihat Detail
Rp 265.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangmesin parut jahe Hemat Listrik parutan singkong stainless
Harga Rp 265.000
Lihat Detail
Rp 285.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangmesin parut kelapa industri stainless parutan lengkuas listrik
Harga Rp 285.000
Lihat Detail