Menu

Jual Cover Mobil Toyota Sienta Indoor WhatsApp 0856-4641-5014

Sabtu, Juni 3rd 2017.

Toyota Sienta yang meluncur pertengahan th. ini, pernah bikin ramai jagat pasar MPV di Indonesia. Tetapi seiring waktu berjalan, serta timbulnya MPV kembar Toyota Calya/Daihatsu Sigra, mobil keluarga yang compact ini seakan terbenam demikian saja.

Bahkan juga nampak asumsi mobil ini dengan cara pasar tidak berhasil diserap, walau sesungguhnya penjualannya masih tetap sesuai sama tujuan Toyota Astra Motor yakni 4. 000 unit satu bulan. Kehebohan Calya-Sigra juga bikin keunggulan Sienta seakan tertutupi, serta sebagai pendatang baru, namanya juga tenggelam di antara Avanza serta Innova.

Toyota Sienta

Toyota Sienta

Jadi sesungguhnya apakah itu Toyota Sienta? Mobil ini diposisikan di antara Toyota Avanza serta Kijang Innova, serta kompetitor paling dekatnya yaitu Honda Freed bila diliat dari dimensi, kemampuan penumpang, serta keduanya sama mempunyai pintu geser elektrik.

Harga nya dari mulai Rp 230 juta untuk varian paling rendah (E M/T), serta paling tinggi Rp 295 juta (type Q). Sudah pasti variannya bukan sekedar dua itu, karna Sienta di pasarkan dalam tujuh varian (E, G, V, serta Q). Tiga varian pertama dibekali dengan pilihan transmisi manual 6-speed, atau CVT. Sedang type Q cuma dibekali dengan transmisi CVT.

Sienta menjawab keperluan mereka yang telah jemu dengan Freed (tidak cuma pasar, namun pembuatnya juga telah jemu dengan mobil ini_, tetapi terasa Avanza sangat umum atau sangat mainstream. Sedang Toyota Innova, NAV1, Serena, terlebih Alphard masih tetap sangat jauh untuk kantong mereka.

Dengan hal tersebut, Sienta melenggang sendirian, sekurang-kurangnya sampai Freed baru meluncur di Indonesia. Serta tak tahu kapan hal tersebut bakal terwujud.

Keunggulan :

  • Pelipatan bangku yang praktis
  • Kelengkapan feature (type Q)
  • Feature keselamatan komplit

Kekurangan :

  • Nada artikulasi ban yang masuk ke kabin
  • Dimensi kabin tidak istimewa, terkecuali waktu baris ketiga terlipat
  • Tak ada captain seat

Feature Yang Menonjol :

  • Pintu geser elektrik
  • MID dengan Optitron pada Sienta Q
  • Kursi baris ketiga dapat terlipat rata lantai

Eksterior

Rencana yang diusung oleh All New Toyota Sienta yaitu Modern, Active And Fun. Satu rencana yang terdengar dinamis, serta direpresentasikan oleh bentuk Sienta yang termasuk minim pojok, walau tampak tetaplah boxy dibagian belakang.

Parasnya mencerminkan bhs design Toyota terbaru dengan grille yang melebar ke bawah jadi hal yang menguasai. Lampunya tampak tajam dengan dimensi besar serta seakan ditarik ke belakang. Di dalamnya telah diperlengkapi dengan proyektor untuk meyakinkan pendaran lampu tidak melebar kemana saja. Pada type Q, lampu paling utama telah dibekali dengan tehnologi Bi-Beam LED, plus auto leveling.

Dari samping, Sienta tampak bersih karna minim lekukan. Bahkan juga jalur rel pintu geser di buat seakan sisi dari garis body serta di buat menyatu dengan frame lampu belakang.

Disamping itu, pintu bagasi cukup besar untuk mempermudah sistem bongkar muat. Jarak bibir bagasi juga menolong hal itu. Kekurangannya yaitu pintu yang besar juga memerlukan ruangan yang besar supaya dapat terbuka seutuhnya, bukan?

Interior

Sebagai satu MPV, Sienta dibekali dengan tiga baris tempat duduk serta dapat menyimpan tujuh penumpang. Jok baris ketiganya dapat terlipat rata dengan lantai cuma dengan menggerakan satu tuas. Praktis untuk siapa saja yang membutuhkan ruangan ekstra di belakang.

Kompetitornya, Honda Freed, dapat menyimpan enam orang. Tetapi itu karna Freed memakai jok tengah jenis captain seat yang bikin interiornya tampak lebih lega, sekalian tambah nyaman. Bagaimanapun, Sienta serta Freed dibekali dengan lantai yang rata, dengan pintu geser elektrik (type Q, V, G).

Dibagian depan, dashboard dual layer Sienta tampak modern. Panel-panel yang berisi bermacam penyusunan di buat menonjol seperti tiga dimensi, untuk memudahkan pengoperasiannya. Lingkar kemudi berbalut kulit (type V serta Q) merasa sporty waktu digenggam, serta ada bermacam tombol penyusunan audio untuk pengemudi.

Di segi kanan pengemudi, ada tombol untuk menyalakan/mematikan mesin, sesaat monitor headunit multimedia yang diposisikan di dashboard tampak jadi feature yang menguasai. Headunit ini terkecuali dapat memutar baragam format audio serta video, dapat juga tersambungsi dengan telepon genggam lewat Bluetooth, mempunyai kekuatan voice command, dan dapat lakukan koneksi internet, asal ada koneksi wifi di sekelilingnya.

All New Sienta juga sudah diperlengkapi dengan AC climate control yang dikendalikan dengan cara digital. Plus, sudah pasti double blower untuk mendinginkan ruangan belakang. Fasilitas lain yang mendukungnya sebagai mobil keluarga yaitu banyak ruangan penyimpanan.

Di atas glove box, ada ruangan penyimpanan yang dapat dialiri angin AC, hingga berperan sebagai chiller box. Diluar itu, cup/bottle holder ada di tiap-tiap baris, sampai paling belakang.

Feature Keselamatan

Airbag yaitu feature yang ada di semuanya lini varian Sienta, dari mulai yang paling murah sampai termahal. Airbag ada untuk penumpang depan serta pengemudi, sudah pasti. Tetapi spesial untuk sang pengemudi, ada airbag lutut (knee airbag).

ABS pastinya ada di semuanya varian. Karna tanpa ada feature bantu pengereman itu, rasa-rasanya Sienta bakal jadi sangat mahal. Nah, spesial untuk type Q, masih tetap diperlengkapi lagi dengan VSC (Vehicle Stability Control) serta Hill Start Assist (yang bakal menahan mobil supaya tidak mundur waktu mulai bergerak di jalanan menanjak).

Diluar itu, dudukan kursi anak-anak ISOFIX juga sudah jadi feature keselamatan standard di semuanya Sienta.

Performa

Mesin yang diusung Sienta yaitu 2NR-FE dengan konfigurasi 4-silinder, yang sudah diperlengkapi dengan tehnologi penyusunan pengapian Dual VVT-i. Apakah itu? Bakal panjang bila mesti diterangkan di sini. Yang tentu dengan tehnologi itu, performa terbangun, sesaat efisiensi bertambah.

Mesin Sienta hasilkan 107 PS, satu angka yang begitu cukup untuk mobil yang diperuntukkan untuk dikendarai berbarengan keluarga. Transmisi CVT meyakinkan penyaluran tenaga dari mesin ke roda depan terbangun kehalusannya, serta akan tidak bikin penumpang Anda pening.

Sesaat pada varian Sienta manual yang dibekali 6-speed, gerakan tuasnya merasa cukup rapat. Bila belum umum dengan transmisi 6-speed, kadang-kadang dapat salah menggeser tuas ke gigi yang salah. Tetapi sekali lagi, hal semacam ini hanya masalah rutinitas. Kurun waktu satu-dua hari, Anda bakal temukan enaknya mengendarai mobil dengan 6-speed.

Bagaimana lajunya? Jujur saja, merasa umum. Pada varian Sienta V M/T, pada putaran awal mesinnya merasa malas. Namun waktu melalui 2. 500 rpm, Sienta merasa memberi sentakan performa yang penting serta seakan tidak kehabisan nafas sampai meraih batas putaran paling tinggi. Mengapa dapat demikian? Dual VVT-i.

Pengendaraan serta Pengendalian

Sekali lagi, sebagai mobil keluarga, kenyamanan yaitu nomor satu. Sienta dibekali dengan suspensi torsion beam di belakang serta MacPherson Strut di depan. Satu konfigurasi yang umum saja karna Anda dapat menemukannya di beberapa mobil keluarga yang lain. Konfigurasi ini bakal cukup kokoh waktu di beri beban berat.

Waktu dikendarai mobil merasa lumayan nyaman. Dalam arti artikulasi suspensi cukup baik hingga tidak bikin mobil memantul-mantul waktu melalui jalanan tidak rata. Waktu diuji melaju lurus sampai kecepatan 140 kpj, ingindaraan serta ingindaliannya masih tetap merasa meyakinkan

Kami juga rasakan bagaimana mobil yang mempunyai basis yang sama dengan Toyota Yaris ini dapat berbelok dengan baik. Benar, body-nya yang tinggi bakal bikin dampak limbung yang bikin rasa yakin diri menyusut. Tetapi Anda dapat rasakan ke empat roda tetaplah menjejak dengan memberikan keyakinan, hingga traksi tetaplah terbangun.

Pandangan luas ke semua arah bikin ingindaraannya merasa gampang, terlebih bila Anda memakai varian dengan transmisi CVT. Yang mengganggu yaitu masuknya nada artikulasi ban. Satu hal yang cukup disayangkan karna mesinnya jadi nyaris tidak terdengar.

Dengan segala kelebihan yang dimilikinya, saat ini mobil Toyota Sienta semakin di incar oleh masyarakat. Jika anda juga berminat untuk membeli mobil ini, tentunya anda juga perlu mempersiapkan cover mobilnya bukan ?. Berikut ini penawaran produk Cover Mobil Toyota Sienta dari kami :

Jual Cover Mobil Toyota Sienta

Jual Cover Mobil Toyota Sienta

Jual Cover Mobil Toyota Sienta
WhatsApp : 0856-4641-5014
Pesan Dan Segera Dapatkan Cover Mobil Berkualitas Idaman Anda

Bahan yang kami gunakan adalah bahan berkualitas tinggi yang sangat halus, sehingga anda tidak perlu khawatir cover ini akan menimbulkan baret – baret halus pada mobil anda. Bila anda membeli cover mobil dari kami, anda tak hanya akan mendapatkan cover mobil dengan bahan kualitas tinggi, tetapi anda juga dapat memilih dan mendesign cover mobil sesuai dengan selera anda.

Jual Cover Mobil Toyota Sienta

Jual Cover Mobil Toyota Sienta

Jual Cover Mobil Toyota Sienta

Jual Cover Mobil Toyota Sienta

Jual Cover Mobil Toyota Sienta

Jual Cover Mobil Toyota Sienta

Jual Cover Mobil Toyota Sienta

Jual Cover Mobil Toyota Sienta

Jual Cover Mobil Toyota Sienta

Jual Cover Mobil Toyota Sienta

Jual Cover Mobil Toyota Sienta

Jual Cover Mobil Toyota Sienta

Jual Cover Mobil Toyota Sienta

Jual Cover Mobil Toyota Sienta

Jual Cover Mobil Toyota Sienta

Jual Cover Mobil Toyota Sienta

Jual CJual Cover Mobil Toyota Sientaover Mobil Calya

Jual Cover Mobil Toyota Sienta

Produk terbaru

Rp 210.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeALKON PVC
Nama Barangalkon pompa air modifikasi surya guna ukuran 2 dim
Harga Rp 210.000
Lihat Detail
Rp 2.650.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJET 1000
Nama Barangpompa air kolam ikan jet 1000 ukuran 3 dim
Harga Rp 2.650.000
Lihat Detail
Rp 1.400.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJET 700
Nama Barangpompa air sumur dangkal jet 700 untuk pengairan kolam ikan
Harga Rp 1.400.000
Lihat Detail
Rp 350.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangTas Expedisi Kurir Tas GOFOOD Tas Ronjot tingkat WaterProof model baru
Harga Rp 350.000
Lihat Detail
Rp 270.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangmesin parutan nanas mesin parut kelapa rumahan stainless
Harga Rp 270.000
Lihat Detail
Rp 265.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMesin Parut Listrik Corong Mesin Parut Mini Listrik Anti Karat
Harga Rp 265.000
Lihat Detail
Rp 265.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangmesin parut jahe Hemat Listrik parutan singkong stainless
Harga Rp 265.000
Lihat Detail
Rp 285.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangmesin parut kelapa industri stainless parutan lengkuas listrik
Harga Rp 285.000
Lihat Detail