Menu

Jual Cover Mobil Toyota Yaris Indoor WhatsApp 0856-4641-5014

Sabtu, Juni 3rd 2017.

Toyota Yaris yaitu mobil hatchback yang generasi pertamanya nampak th. 1999 di Jepang. Mobil ini didaulat untuk melanjutkan keberhasilan Toyota Starlet, yang juga cukup populer di pasar Indonesia. Bicara masalah pasar Indonesia, Toyota yang mulai kehilangan ‘cengkraman’ di kelas hatchback sepeninggal Starlet, terasa tertekan untuk isi kekosongan di kelas itu. Belum lagi Honda demikian berjaya dengan Jazz th. 2005.

toyota yaris

toyota yaris

Untungnya, Di penghujung 2006, Yaris generasi ke-2 mulai ada di Indonesia, serta persaingan sengit di kelas hatchback juga diawali. Demikian sengitnya persaingan di segmen ini, sampai sebagian pabrikan lain juga tertarik untuk mempersiapkan senjata serta menggempur ke-2 merk ini.

Tetapi waktu bicara Yaris, kelihatannya semuanya memahami kalau hatchback ini mempunyai value for money yang pantas dapat acungan jempol. Walau kompetitor paling dekatnya, Honda Jazz juga sekian. Mulai sejak pertama dikenalkan, memiliki bentuk yang compact dengan design yang membulat, menarik ketertarikan golongan muda dengan mobilitas tinggi.

Saat ini, masuk generasi ketiga yang dikenalkan akhir 2013, Yaris kelihatannya mempunyai nilai plus dari sebatas fasilitas transportasi kamu urban. Dimensi yang jadi membesar, feature yang lebih mutakhir, dan design yang lebih sporty seakan merubah jati diri Yaris yang condong manis serta kalem.

Interiornya juga seperti langit serta bumi serta cukup mengagetkan waktu pertama dikenalkan. Dari mulai dashboard yang tambah lebih modern dengan material yang tambah baik, sampai system multimedia (pada sebagian varian paling tinggi) yang termasuk mutakhir.

Pergantian ini pastinya sesuai sama tuntutan jaman yang senantiasa dinamis. Yaris generasi ketiga ini pertama kalinya dikenalkan mengundang banyak pro serta kontra. Semuanya sukai desainnya, tetapi tidak semuanya sukai dengan mesin ‘tua’ yang ada di balik bonnetnya. Mesin berkapasitas 1, 5 liter berkode 1NZ-FE yang awal dipakai, telah ada mulai sejak Yaris generasi pertama.

Hal itu dijawab oleh Toyota, dengan ganti mesin Yaris dengan jantung mekanis paling baru, yang dirakit di pabrik mesin TMMIN di Karawang, Jawa Barat. Jantung mekanis 2NR-FE yang lebih mutakhir, bertenaga sampai 107 PS serta hemat BBM dengan tehnologi Dual VVT-i, saat ini jadi penggerak intinya. Kian lebih itu, Toyota juga memasangkan transmisi CVT paling baru yang lebih halus dalam bekerja. Ke-2 pergantian ini bikin Yaris merasa jauh tambah baik dari mulanya.

All new Toyota Yaris ada dalam varian E, G, TRD S Sportivo, serta satu varian crossover yakni Yaris Heykers. Semasing varian dibekali dengan pilihan transmisi manual ataupun CVT. Rentang harga nya dari mulai Rp 230. 900. 000 sampai paling mahal (di luar Yaris Heykers) Rp 272. 900. 000.

Sedang untuk penggemar yang berbau crossover, Heykers mungkin saja mungkin saja pilihan dengan harga dari mulai Rp 268, 1 juta sampai 279. 9 juta. Nah, disinilah letak kekurangan sang Yaris. Varian paling tinggi non-Heykers masih tetap lebih mahal daripada Honda Jazz varian RS yang keduanya sama memakai CVT sebagai penyalur daya.

Eksterior

Seperti disebutkan tadi, Toyota Yaris saat ini berupa lebih modern serta tampak tegas di banding terlebih dulu, yang terkesan manis. Walau sekian, varian TRD S Sportivo mesti kami akui yaitu yang paling enak dilihat.

Tetapi janganlah salah kaprah, karna semuanya bergantung pada selera semasing. Kami katakan type TRD yang paling enak diliat karna banyak imbuhan yang bikin Yaris seperti mobil sporty. Sebut saja spoiler di pintu bagasi, side skirt dengan striping TRD diatasnya, sampai DRL serta design tempat tinggal fog lamp yang menarik.

Dimensi yaris yang jadi membesar dengan cara penting juga menjanjikan interior yang lega. Panjangnya meraih 4. 115 mm, lebar 1. 700 mm, serta tinggi 1. 475 mm. Tetapi yang cukup penting yaitu wheelbase yang meraih 2. 550 mm, atau 30 mm lebih panjang di banding Honda Jazz. Dampaknya yaitu ruangan kaki yang lebih luas, terlebih dibagian belakang. Dimensi yang lebih panjang juga menjanjikan ruangan bagasi yang tambah baik di banding kompetitornya itu.

Sesaat untuk Heykers, yang perlu berkompetisi dengan mobil semacam seperti SX-4 S Cross, dibekali dengan aksesori yang memberikan kalau mobil ini bukanlah Yaris hatchback umum. Ground clearance juga di buat 35 mm lebih tinggi (149 vs 184 mm), dengan memakai velg 16 inchi, dan perangkat suspensi yang tidak sama. Ketidaksamaan itu juga bikin Heykers lebih tinggi keseluruhannya sejumlah 20 mm.

Jujur saja, tingginya Heykers ini kadang-kadang membuatnya tampak agak kurus di banding varian lain, terlebih TRD S Sportivo. Tetapi karna digadang sebagai mobil crossover, ya lumrah saja.

Cost BBM Sepanjang Kepemilikan

Kami pernah coba Yaris sebagian waktu lalu. Waktu itu, Heykers yaitu yang dipinjamkan pada kami oleh Toyota Astra Motor, serta waktu pengujian di beberapa lokasi, Yaris Heykers cetak mengkonsumsi bahan bakar yang cukup memuaskan. Dengan transmisi CVT, Yaris cetak 18, 8 km/liter waktu dikendarai di jalan tol Jakarta-Cirebon pulang pergi.

Disamping itu, didalam kota mobil ini dapat meraih 14, 1 km/liter. Satu angka yang lumrah di masa modern ini, di mana tehnologi penghemat BBM telah bukanlah barang yang aneh. Pantas di ketahui, jalan raya waktu itu baik di jalan tol, ataupun dalam kota Jakarta cukup bermacam kepadatannya.

Suspensi Nyaman

Satu hal yang paling bikin mobil di segmen ini mengasyikkan yaitu, ingindaraannya. Lincah waktu berkelit di kepadatan kota, dan meyainkan di kecepatan tinggi seoalh jadi satu ketentuan tidak tertulis didalam benak perancangnya.

Untuk Yaris, lincah memanglah mesti disadari. Roda depan dapat merespon dengan akurat input pengemudi lewat gerakan stir. Tetapi bodi yang panjang, bikin rasa yakin diri menyusut. Walau sebenarnya hal tersebut dapat diatasi dengan pembiasaan.

Kelincahan waktu berkelit di jalanan non tol diluar kota jadi satu keunggulan. Seperti disebutkan tadi, roda depannya dapat menterjemahkan gerakan lingkar kemudi dengan power steering elektronik, jadi satu manuver yang memberikan keyakinan. Pada tikungan dengan ketajaman rendah sampai menengah, sampai 60 km/jam dampak understeer (stir belok, mobil lurus) tidaklah terlalu merasa.

Spesial untuk Heykers, dengan suspensi spesial yang di buat oleh TRD, ingindaraannya agak lain. Di kecepatan rendah, Anda bakal rasakan bantingannya agak keras. Tetapi cobalah lajukan di jalanan yg tidak rata pada kecepatan 50-60 kpj. Mobil ini bakal bikin ayunan yang lembut, tanpa ada bikin penumpang Anda pusing. Hal yang sama bakal Anda jumpai waktu mobil berbelok di tikungan berkecepatan menengah, serta tidak rata. Walau merasa mengayun, tetapi mobil ini tetaplah gampang untuk diarahkan. Salut untuk tim engineer Toyota dalam soal ini.

Performa Mesin

Toyota lakukan pengembangan untuk Yaris generasi ketiga, pas dua th. sesudah kehadirannya. Bila terlebih dulu masih tetap memakai mesin 1NZ yang telah termasuk uzur, akhir th. 2015 lantas mereka menggantinya dengan mesin yang lebih mutakhir, 2NR-FE.

Walau keduanya sama mengusung 4-silinder serta 1, 5 liter, tetapi keduanya cukup bertolak belakang dalam soal tehnologi. Dual VVT-i menukar VVT-i umum, belum lagi banyak material alumunium yang diusung keluarga mesin NR, membuatnya lebih enteng. Sebatas info, keluarga mesin NR juga dipakai oleh Toyota Avanza, Calya, Vios, Sienta, serta SUV C-HR.

Mesin baru ini dapat hasilkan tenaga sampai 107 PS pada 6. 000 rpm, serta ya, tenaganya masih tetap lebih kecil di banding Jazz. Suatu hal yang disayangkan karna dimensi Yaris semakin besar. Sesaat torsinya meraih 140, 2 Nm pada putaran 4. 200 rpm, lebih kecil 4, 8 Nm di banding Jazz.

Dengan segala kelebihan yang dimilikinya, saat ini mobil Toyota Yaris semakin di incar oleh masyarakat. Jika anda juga berminat untuk membeli mobil ini, tentunya anda juga perlu mempersiapkan cover mobilnya bukan ?. Berikut ini penawaran produk Cover Mobil Toyota Yaris dari kami :

Jual Cover Mobil toyota yaris

Jual Cover Mobil toyota yaris

Jual Cover Mobil toyota yaris

Jual Cover Mobil toyota yaris

Jual Cover Mobil Toyota Yaris
WhatsApp : 0856-4641-5014
Pesan Dan Segera Dapatkan Cover Mobil Indoor Idaman Anda

Bahan yang kami gunakan adalah bahan berkualitas tinggi yang sangat halus, sehingga anda tidak perlu khawatir cover ini akan menimbulkan baret – baret halus pada mobil anda. Bila anda membeli cover mobil dari kami, anda tak hanya akan mendapatkan cover mobil dengan bahan kualitas tinggi, tetapi anda juga dapat memilih dan mendesign cover mobil sesuai dengan selera anda.

Jual Cover Mobil toyota yaris

Jual Cover Mobil toyota yaris

Jual Cover Mobil toyota yaris

Jual Cover Mobil toyota yaris

Jual Cover Mobil toyota yaris

Jual Cover Mobil toyota yaris

Jual Cover Mobil toyota yaris

Jual Cover Mobil toyota yaris

Jual Cover Mobil toyota yaris

Jual Cover Mobil toyota yaris

Jual Cover Mobil toyota yaris

Jual Cover Mobil toyota yaris

Jual CJual Cover Mobil toyota yarisover Mobil Jual Cover Mobil Chevrolet Traxdaihatsu xenia

Jual Cover Mobil toyota yaris

Jual Cover Mobil toyota yaris

Jual Cover Mobil toyota yaris

Jual Cover Mobil toyota yaris

Jual Cover Mobil toyota yaris

Produk terbaru

Rp 210.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeALKON PVC
Nama Barangalkon pompa air modifikasi surya guna ukuran 2 dim
Harga Rp 210.000
Lihat Detail
Rp 2.650.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJET 1000
Nama Barangpompa air kolam ikan jet 1000 ukuran 3 dim
Harga Rp 2.650.000
Lihat Detail
Rp 1.400.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJET 700
Nama Barangpompa air sumur dangkal jet 700 untuk pengairan kolam ikan
Harga Rp 1.400.000
Lihat Detail
Rp 350.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangTas Expedisi Kurir Tas GOFOOD Tas Ronjot tingkat WaterProof model baru
Harga Rp 350.000
Lihat Detail
Rp 270.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangmesin parutan nanas mesin parut kelapa rumahan stainless
Harga Rp 270.000
Lihat Detail
Rp 265.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMesin Parut Listrik Corong Mesin Parut Mini Listrik Anti Karat
Harga Rp 265.000
Lihat Detail
Rp 265.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangmesin parut jahe Hemat Listrik parutan singkong stainless
Harga Rp 265.000
Lihat Detail
Rp 285.000
Order Sekarang » SMS : 085646415014
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangmesin parut kelapa industri stainless parutan lengkuas listrik
Harga Rp 285.000
Lihat Detail